_
_septikaoilha
Combination, Medium Light, Warm
parah bangt inibmah jerawattkuu langsung kempess dalam 3 hari aja woiii langsung matenggg juga dan cepat kering wajib bangt dehhh sediain dirumaahh si mungil acne creamn ini karna berguna banget utk jerawat yg tiba2 nongol, sukka bngt deh aku sama acne cream ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
wilda29
Normal Skin, Light, Neutral
Si kecil ajaib gampang dibawa kemana2 , harganya juga murah . Texturenya sedikit creamy n sedikit padat tapi gampang banget diratain dikulit wajah. Bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah. Ngebantu meredakan kemerahan dan iritasi krna jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
acaanisa
Normal, Medium Light, Neutral
rekomen sih untuk kalian yg nyari obat jerawat yang cocok . aku pake ini selama 1 mingguan dijerawat jerawat aku alhamdulillah kempes dah cepet banget sembuhnya dan emng bener bener bangus dan murah dikantong menurut aku produk sebagus ini
Usage: More than 1 year
Instagram
F
fezhang_
Combination, Light, Warm
aku jarang cocok sama acne cream. kebanyakan malah bikin breakout padahal buat nyembuhin 1 jerawat. nah pas aku beli ini juga ga berharap banyak sih eh tapi jerawat aku mendingan sekitar 5 harian dan harganya juga pas dikantong aku. yaampun produk lokal yang the best sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
padmapujasari
Normal, Medium, Neutral
Produk ini + toner nyaa wowww bgt auto gada jerawat yang berani tumbuh lagi! Kandungan yang ada didalamnya bagus dan ini ga bikin kulit iritasi sih yang aku sukaa dan bau nya juga ga nyengat, tekstur nya pas dipake ga lengket pokoknya oke banget si whitelab yang acne ini
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
P
puanmaharahanii_
Combination, Medium, Neutral
Formulanya super ringan banget teksturnya super ringan gampang nyerap ketika di aplikasikan di kulit, ketika datang bulan pas banget pakai produk acne cream untuk meringankan tumbuhnya jerawat karna kulit lagi gampang sensitif banget
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
H
hennafhey
Combination, Light, Neutral
bagus bgt buat jrawat aku lebih tenang mukaku merah merah ilang jugak dan formula nya ringan bgt cocok dimuka aku yg kombinasi selain itu kandungan nya bagus bgt ga bikin tambah jrawat gt💜bakal jd andalan aku tiap jrawataan suka bgt💜cus kalian wajib nyobak
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
B
babywiwi
Normal, Light, Neutral
Bagus banget ini buat jerawat yg membandel.. kadang menstruasi muncul banyak sekali jerawat batu.. dlm bbrp hari jerawat menjadi kempes.. wanginya juga seger banget.. terasa dingin dikulit. Kemasannya juga praktis dibawa kemana mana🥰
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
N
Natashaimannuela
Combination, Medium Light, Cool
Kulit wajah ak itu pas mau menstruasi ada aja pasti gara” hormon terus jerawatan... dan ak bingung kadang jerawatnya ga hilang”... terus di kasih rekomen sama temen, lu pakai whitelab ajaa... eh bagus dong ternyataa, 3 harian jerawat udah hilang.
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
Cameliafpd
Normal, Medium Light, Neutral
Acne creamnya baguss banget, cocok niih buat kalian yang sedang mengalami masalah kulit seperti jerawat, karena bahan yang dikandungnya juga cukup bagus buat menangani masalah kulit kalian semua. wajah aku jadi bebas jerawaat❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram