Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

_
_septikaoilha
Combination, Medium Light, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
parah bangt inibmah jerawattkuu langsung kempess dalam 3 hari aja woiii langsung matenggg juga dan cepat kering wajib bangt dehhh sediain dirumaahh si mungil acne creamn ini karna berguna banget utk jerawat yg tiba2 nongol, sukka bngt deh aku sama acne cream ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wilda29
Normal Skin, Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Si kecil ajaib gampang dibawa kemana2 , harganya juga murah . Texturenya sedikit creamy n sedikit padat tapi gampang banget diratain dikulit wajah. Bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah. Ngebantu meredakan kemerahan dan iritasi krna jerawat
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
acaanisa
Normal, Medium Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
rekomen sih untuk kalian yg nyari obat jerawat yang cocok . aku pake ini selama 1 mingguan dijerawat jerawat aku alhamdulillah kempes dah cepet banget sembuhnya dan emng bener bener bangus dan murah dikantong menurut aku produk sebagus ini
Usage: More than 1 year Instagram
F
fezhang_
Combination, Light, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
aku jarang cocok sama acne cream. kebanyakan malah bikin breakout padahal buat nyembuhin 1 jerawat. nah pas aku beli ini juga ga berharap banyak sih eh tapi jerawat aku mendingan sekitar 5 harian dan harganya juga pas dikantong aku. yaampun produk lokal yang the best sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
padmapujasari
Normal, Medium, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Produk ini + toner nyaa wowww bgt auto gada jerawat yang berani tumbuh lagi! Kandungan yang ada didalamnya bagus dan ini ga bikin kulit iritasi sih yang aku sukaa dan bau nya juga ga nyengat, tekstur nya pas dipake ga lengket pokoknya oke banget si whitelab yang acne ini
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
P
puanmaharahanii_
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Formulanya super ringan banget teksturnya super ringan gampang nyerap ketika di aplikasikan di kulit, ketika datang bulan pas banget pakai produk acne cream untuk meringankan tumbuhnya jerawat karna kulit lagi gampang sensitif banget
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
H
hennafhey
Combination, Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
bagus bgt buat jrawat aku lebih tenang mukaku merah merah ilang jugak dan formula nya ringan bgt cocok dimuka aku yg kombinasi selain itu kandungan nya bagus bgt ga bikin tambah jrawat gt💜bakal jd andalan aku tiap jrawataan suka bgt💜cus kalian wajib nyobak
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
B
babywiwi
Normal, Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Bagus banget ini buat jerawat yg membandel.. kadang menstruasi muncul banyak sekali jerawat batu.. dlm bbrp hari jerawat menjadi kempes.. wanginya juga seger banget.. terasa dingin dikulit. Kemasannya juga praktis dibawa kemana mana🥰
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
N
Natashaimannuela
Combination, Medium Light, Cool
15 Apr 2021
Rekomen
Kulit wajah ak itu pas mau menstruasi ada aja pasti gara” hormon terus jerawatan... dan ak bingung kadang jerawatnya ga hilang”... terus di kasih rekomen sama temen, lu pakai whitelab ajaa... eh bagus dong ternyataa, 3 harian jerawat udah hilang.
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Cameliafpd
Normal, Medium Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Acne creamnya baguss banget, cocok niih buat kalian yang sedang mengalami masalah kulit seperti jerawat, karena bahan yang dikandungnya juga cukup bagus buat menangani masalah kulit kalian semua. wajah aku jadi bebas jerawaat❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 76 dari 130
Next