Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

Y
yu_ayu88
Combination, Medium Dark, Warm
16 Apr 2021
Rekomen
Teksturnya padat seperti foundation. Tapi itu sisi positifnya bisa hemat dalam pemakaiannya. Pakai dikiiiit aja sudah bisa cover jerawatnya. Hasil yang aku dapetin saat pemakaian pada jerawat yang baru muncul yang agak nyut-nyutan dalam 2 hari udah gak jadi jerawat. Btw aku pakai malam aja ya. karena kalau pagi pasti cemong-cemong. Untuk harga, ya lumayan mahal ya untuk sekecil ini. Tapi gak masalah karena dia seampuh itu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Megautami17
Oily Skin, Medium, Warm
16 Apr 2021
Rekomen
seneng banget akhirnya nemuin produk yang cocok buat ngilangin jerawat di muka aku...... ngebantu banget pas aku lagi breakout...... jerawat jadi lumayan cepet kempes pas pake ini asal rutin pakenya.....ga ninggalin noda hitam yang pekat juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kholifahrifani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
Penyelamat aku kalo lagi ada jerawat hihi, membantu mengempeskan jerawat seketika. Malamnya pake, pagi udah mulai kempes. Recommended. Produknya travel size, jadi mudah banget dibawa kemana-mana. Suka pokoknya, sangat membantu aku🥰
Usage: Less than 1 week Brand website
F
friskamiranda
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
Udahlah pokoknya kalau untuk cream jerawat whitelab ini juara 1 nya!!! Gilaaa langsung kempes jerawat nya setelah rutin pakai acne cream ini. Isinya juga banyakk + harganya affordable. Sesuai lah ya sama kualitas produknya. Ahh gila sih pecah!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fitrifj_11
Normal, Medium Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Pas ku pake buat beberapa jerawatku yg mulai meradang ,terasa calm dan gabikin perih , tapi selama seminggu udh keliatan perubahannya jerawatku kering kempes hempas dong , gatakut lagi buat jerawatan
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
C
chintyadrn18
19 - 24
15 Apr 2021
Rekomen
Tidak nyangka banget ternyata produk ini cocok banget untuk kulit berjerawat aku, setelah aku pakai produk acne ini alhamdulillah nya jerawat manjah aku pada kabur semua hehe terimakasih withelab, akhir nya aku ketemu dengan produk ini
Usage: Less than 1 week Instagram
A
Andaristaaa_
Dry, Medium, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Penyelamat buat kulit yg berjerawat, bisa bekerja cuma dalam waktu 3 hari, kandungannya ada sulfur, tea tree, calamine, dan aromanya herbal calming gitu jadi relax dipake mau tidur dan ada efek coolingnya jadi berasa langsung bereaksi cream nya
Usage: Less than 1 week Instagram
C
Claraimuly
Dry, Medium, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
Yeayyy cocok banget sama acne cream nya. Pas aku combine sama acne serum nya tuh pket komplit buat masalah jerewiku. Jerewiku hempas. Biasa jerewiku tuh ada pas hormonal tuh lama sembuh nya. Tapi pas begitu pake acne cream ini lgsg hempas..
Usage: Less than 1 week Instagram
S
safiraprdn
Combination, Medium, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
kemaren sempet muncul bruntusan dan ada jerawat muncul terus tak pakein ini jerawatnya langsung mateng gitu, terus bruntusan mulai berkurang. dan ga lama kemudian jerawatnya udah kempes aja guys itu ga butuh waktu lama kok untuk prosesnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
melisachen
Normal, Medium Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
sebenernya paling suka sama packagingnya karena kecil cilik jadi enak banget buat dibawa kemana2. aku pakainya juga irit tinggal ditotol2 di jerawatnya langsung aja tipis2. efeknya jerawat cepat kering jadi menderitanya ga kelamaan.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 75 dari 130
Next