Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

R
Repinoy_
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
worth it banget di kulit wajah aku😍😍😍 kulit wajah aku jadi lebih halus, bersih, dan gada jerawat maupun bruntusan lagi😭😭😭 packaging nya itu lucu, ringan dan gampang dibawa kemana2😍😍😍teksturnya juga ringan, lembut dan ga bikin iritasi di kulit wajah 😘😘😘
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
Salzanrlz
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
Produk yang bener ngaruh si diwajah aku karena emang wajah aku tuh type yang gambang jerawatan so aku pakein cream acne ini but daerah yang jerawatan bener bener cepet meresap gk bikin merah merah diwajah juga adem malemnya pake besoknya mendingan nih muka❤️❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
S
silvia_mphiew
Oily, Medium Light, Warm
16 Apr 2021
Rekomen
sumpah acne cream whitelab bagus bgt ak pake baru 2 hari jerawat ak auto kempes padahal jerawat nya merah² meradang ,cinta banget sama produk acne white lab nya ,jadi kalo muka lagi jerawatan ak gak perlu khawatir lagi krna udah tau solusi nya ❤💯
Usage: Less than 1 week Instagram
S
sndilla27
Combination, Medium, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
praktis benget packing nya dan selalu aku bawa kemana pun, waw banget gak nyangka sekali tap tap jerawat ku hempas entah kemana, suka banget trus gak butuh waktu lama juga juga untuk liat hasilnya, sebagas itu produk nya, I love it😍
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
O
orchidpoison
Dry, Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
aku pake ini pas lagi jerawat ada isinya, dia bikin kempes & kering jerawat. di bruntusan yang satuan tp agak gede (bukan jerawat) juga ini manjur! dia ingredientsnya oke banget sih jujur, harganya murah juga. minusnya adalah dia isinya sedikit menurutku dan dia super thick kaya odol jadi pas dikeluarin agak susah dan kerasa kl packagingnya kopong works di wajah? banget! soalnya wajah aku sangat nurut sama calamine, ZnO. anyway acne cream ini reminds me of acne warriornya skingame
Usage: 1 week - 1 month PR Package
E
erinasuciiiiii
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
so baguss banget produk dari whitelab ini😭apalagi acne cream nya bagus banget cocok buat wajah aku yang ada jerawat nya jadi tinggal tap tap aja ke wajah yang ada jerawat nya terus acne cream ini langsung ngilangin dengan bekas bekas nya juga jadi aku suka bangett huhu🥰🥰🥲
Usage: Less than 1 week Brand website
B
Baladabella
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
Penyelamat aku kalau lagi berjerawat sih ini. Nyesel baru tau kalau whitelab punya acne cream. Yang aku suka, selain mengeringkan jerawat, ada kandungan yang mencegah munculnya noda hitam akibat jerawat. Jadi nggak bakalan khawatir lagi kalau lagi ada jerawat deh. Kalau mau efek yang lebih mantul lagi, jangan lupa cobain acne calming serumnya juga ya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
ellentantiastii
Normal, Medium Light, Cool
16 Apr 2021
Rekomen
aku suka pake acne cream ini karena wajah aku tuh berminyak banget dan banyak noda hitam gitu bekas jerawat nah trus aku coba pakai rutin dan ternyata bener noda hitam diwaja aku memudar dan minyak diwajah aku juga berkurang
Usage: Less than 1 week Instagram
Y
yohana_cahya
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
Produk wajib ketika aku lagi jerawatannn, karena acne cream ini bisa banget ngebantu untuk ngeringin jerawat yang lagi sakit”nya, trus bisa mengontrol minyak berlebih di wajah jadi ga bikin jerawat yg lain muncul, packaging nya juga gampang dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week Shopee
I
Ilmaizlhq_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
Penolong aku kalo lagi jerawatan sih ini, dia teksturnya kaya foundation gitu. Aku pakenya biasanya ditotol-totol ke jerawatnya. Dan alhasil 2-3 hari tuh jerawat aku sembuh. Ampuh banget emang acne cream nya whitelab. So highly reccomended
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 74 dari 130
Next