L
Livilo28
Oily, Light, Neutral
ini produk banget banget, aku udh pake selama semingguan gitu dan udah keliatan hasil nya, jerawat aku jadi cepet ilang gitu dan muka aku jadi lebih cerah dan ini serum jugaa bisa mengkontrol minyak berlebih di muka aku suka banget bakal trs pake inii
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Ribkasharon
Oily, Medium Light, Warm
Aku suka banget ama acne cream ini. Klo dibarengin sama acne serum nya langsung bkin jerawat aku lama2 kempes dan calming my redness and jerawatnya. biasanya aku pakenya totol di jerawatnya pas malem2 sehabis selesai pake skincare !
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
N
Nurilsmi
Oily Skin, Light, Neutral
Bener bener suka banget sama ini ga pernah ngecewain sama sekali. Produk ini ampuh banget buat ngempesin jerawat aku karena kandungan yang bagus jd bekerja secara maksimal di muka aku. Ga pernah nyesel deh cobain produk acne cream dr whitelab ini
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
N
Novahuangg
Combination, Medium Light, Neutral
ini produk beneran manteppp banget sumpah, kemarin cobain pas lagi jerawatan, so aku test totolin ke wajah yg ada jerawatnya. dan gak nyangka banget dong dalam 3 hari jerawat ku jadi kering๐ secepat ituhhh loh!! untuk tekstur nya seperti gel kental gtu
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
D
Dindashinta_
Combination, Medium Light, Neutral
Selain pakek serumnya aku juga pakek creamnya ya biar tambah maksimal gitu hasilnya , dan bener bener ngefek banget dan sebagus itu buat kalian dan aku hehe yang punya kulit berjerawat atau bekas jerawat yang dulunya susah banget ilangnya aku rekomendasiin pakek ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
Cacakay10
Normal Skin, Light, Cool
Sifat wajah aku itu suka berminyak dan berjerawat. produk ini bagus banget. wajah aku lama lama makin bersih pakai produk ini. produk ini si recomend banget untuk wajah yg berjerawat seperti aku. Jerawat ku makin kempes bekas juga udh mau hilang. duh the best bgt produknya
Usage: 1 week - 1 month
Gift
N
nuraaraa
Dry Skin, Medium, Neutral
cream acne yang rekomended bangetttttt buatt para fighter jeriwi ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ emang gausah di raguin lagi brand whitelab ini semua rangkaian nya best banget!!!!! ga nyesel bisa coba whitelab!!! bye bye deh jeriwi jeriwi๐๐
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
Priciliaarii
Dry Skin, Medium, Warm
Obat totol jerawat paling debestt yg pernah kupake, bener2 cepet bgt buat ngempesin jerawat meradang, packagingnya juga mungil travel friendly banget , masa pakainya bisa lumayan lama nihh krn akhir2 ini aku udah jarang jerawatan, luvv!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
carolineasfarica
Combination, Light, Neutral
must have bngt sih ini soalnya banyakan manfaat yang oke oke dan bagus bagus banget ini buat kulit acne fight kek aku. selain itu semenjak pake ini jerawatku perlahan lahan ilang!! berasa kek bisa menghambat pertumbuhan jerawat trs sama menangin kulit yang lagi sensitif juga
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
J
jenniferaurora
Normal, Medium, Neutral
baruu nemu acne cream yang bener bener cocok dimuka akuu , bener bener produk whitelab gaperna ngecewainn , baru pake 3kali jerawat aku jadi kempes trus bekasnya jugaaa bisa ilang , suka banget sihhh ini , recommended banget dehhh pokoknyaa
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio