Y
yekaseptian
Combination, Medium, Warm
semenjak pakaiacne cream ini jerawat aku tuh jadi cepet banget keringnya seneng banget deh bisa kenal acne cream ini . udah gitu juga bisa mencegah munculnya jerawat lagi . setiap ada jerawat kalo aku pakein ini itu bikin gak ngebekas sama sekali jerawatnya . sukak
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
niahardianti
Combination, Medium, Neutral
Whitelab acne creAm ini jg bagus buat buat ngeringin jerawat lagi mateng2nyq, membersihkan pori-pori yang tersumbat juga. Mengurangi kemerahan iritasi pada kulit juga pokoknya bagus banget, udh gitu produknya baru launching jadi kalian haru coba'
Usage: Less than 1 week
Instagram
G
Gabrielapriska
Normal, Medium Light, Neutral
buat kalian yg kulit berjerawat wajib cobain dan akan keliatan hasilnya 2-3minggu lebih sudah keliatan kok hasilny karena tiap kulit berbeda beda jadi harus sabar tapi hasil maksimal. yuk cobain produk acne cream whitelab satu ini.
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
V
Valensiapriska
Combination, Light, Neutral
Ini teksturnya putih kayak sulfur gitu dan semalem pas di oles jerawat langsung mateng dong ajaib banget. Dan yang kusuka dia ga bikin area sekitar jerawat itu ngelupas dan ga bikin jerawat perih gitu pas di oles. Repurchase ? Ofc baru kali ini cocok sama acne cream
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
Dhiasasihulupi_
Combination, Light, Neutral
nah ini kombinasi yang pas dengan acne serum. dipakai saat wajah lagi mulai timbul jerawat dijamin jerawat langsung kempes dan hilang dan tidak ada bekas jerawatnya juga loh.. manjur banget deh untuk mengatasi jerawat
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
NurAyuVia
Normal, Medium Dark, Neutral
cream ini bagus banget untuk jerawatku, bisa buat jerawat aku kempes dan memudar bekasnya, and packagingnyaa gemess bangett!!! suka banget sama produkk ini!! bakal order lagi nih aku disiniii karna sebaguss ituu !!!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
tifannnieee
Combination, Medium Light, Neutral
produk baru banget aku pesan dan datang, tapi udah nyobain sehari dan super kaget banget sama hasilnya, jerawat mengempes padahal sebelumnya jerawatnya timbul, dan jerawat lama memudar. produk ini super rekomendasi banget but dibeli dan dicobain
Usage: Less than 1 week
Instagram
Z
zilca
Combination, Medium, Cool
nah buat yang jerawatan, bisa nih make cream ini🤩. Karena rangkaian acnenya juga lengkap dan harganyapun terjangkau. Teksturnya ga bikin lengket dan ga ada rasa perih saat diaplikasikan. recommended sih, kalian harus cobain produk ini yaa
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
Moodydaeys
Combination, Medium Light, Neutral
Cream yang wajib banget klian coba buat yang lagi berjuang acne yok semangat yok kita bisa yok nah ini membantu kalian mengatasi masalah acne ya langsung aja bund check out dan cobain betapa bagusnya cream ini ya dan harganya terjangkau banget, selamat mencoba
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
anggitaazzahra10
Dry, Medium Light, Neutral
finallyyyyyyyyyyyyy aku temuin produk yang bagus banget buat jerawat dan bruntusan yang ada dijidat aku iniiiii stelah pake ini berkurang dong bahkan sampe ilanh dan muka aku mulus lagi cinta banget sama white lab yang acne serum iniiiii
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio