Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

A
Anisthia
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
sesuka itu sih sama produk dari whitelab yg satu ini, kenapa?? karna ampuh banget buat ngempesin jerawat, sangan ngebantu bgt pas lagi jerawat meradang parah, bisa nenangin jerawat, menghilangkan kemerahan pas lagi jerawatan, top banget 👍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
krisanimaria
Normal Skin, Medium Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
Sesuka itu sama produk whitelab yang ini karena bener-bener ngebantu banget buat aku yang punya masalah jerawat. Begitu ada jerawat aku langsung pake serum ini dan dalam beberapa hari langsung hilang dong. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
Elokclaraa
25 - 29
09 Apr 2021
Rekomen
sebagus itu dong , wajah ku yang tadi nya lagi breakout banget banyak jerawat setelah pake cream ini pun langsung kempes dan cocok bangetttt , teksturnya pun aku suka banget ringan bangetttt deh pokoknya , love banget deh rekomen buat yang lagi ada jerawat
Usage: Less than 1 week Shopee
F
Fidelchrist
19 - 24
09 Apr 2021
Rekomen
yeyyy finally gotthis product., yg lagi hype banget dimana mana... pertama coba suka sih.. nhgefek buat jerawat.. lalu bedanya dengan serum klo ini cuma ditotolin aja ditempat yang ada jerawatnya aja...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
Katharina89
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Kalo muka ku lagi jerawatan, acne cream ini biasanya aku selalu beli juga. Jadi selain pake serum yang emang khusus untuk acne, cream untuk acne ini juga mesti dipake juga untuk proses yang lebih cepet gitu. Karena biasanya aku selalu pakein keduanya dan hasilnya lebih cepet loh.
Usage: Less than 1 week Instagram
W
wulankaa
Combination, Medium Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
beli ini karena banyak di review sama beauty influencer di medsos trus aku coba malemnya di kulit aku yang ada jerawatnya. sumpah bangun-bangun udah kempesan si jerawat. seneng banget bakal rutin pakeknya tiap hari di bagian yg berjerawat biar pada ilang jerawatnyaa
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
Rositaputri
Oily, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Acne cream ini abgis banget di pake di jerawat aku jerawat aku kn meradang banget merah merah gitu terus di pakein ini bsok paginya merahnya hilang gk terlalu meradang lagi terus juga cepet kering aku suka sih bagus tapi buat jerawat batu yg besar kurang sih
Usage: 1 week - 1 month Brand website
B
blqsss
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
udah liat liat produk moisturezer dari lama dan bingung mau beli yang mana, akhirnya aku memutuskan untuk coba ini barengan dengan yang lain kan, aku seneng banget karena bisa lebih menutrisi dan melembabkan wajahkuu jadi jerawat jadi jarang muncull
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Novabelllaaaa
Normal, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Produk yang super duper bagus buat masalah jerawat jadi ga worry lgi klo lagi jerawatan apalagikan jerawat sangat menggangu tpi pas pake ini Uda hempas jerawat jerawat yang nakal. Acne cream nya cocok banget dikulit aku
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
M
Meldyfrancisca
Dry, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Suka produk whitelab semuanyaaa ud beli serangkaiannya emang bagus banget sihhh asli harga affordable banget tapi murah dan ini brand lokalll so happy bantu ilangin jerawT jugaa inii baguss wajib banget kalian cobain produknya whitlab sihh rekomen
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 114 dari 130
Next