A
Anisthia
Combination, Medium Light, Neutral
sesuka itu sih sama produk dari whitelab yg satu ini, kenapa?? karna ampuh banget buat ngempesin jerawat, sangan ngebantu bgt pas lagi jerawat meradang parah, bisa nenangin jerawat, menghilangkan kemerahan pas lagi jerawatan, top banget 👍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
krisanimaria
Normal Skin, Medium Light, Cool
Sesuka itu sama produk whitelab yang ini karena bener-bener ngebantu banget buat aku yang punya masalah jerawat. Begitu ada jerawat aku langsung pake serum ini dan dalam beberapa hari langsung hilang dong. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
sebagus itu dong , wajah ku yang tadi nya lagi breakout banget banyak jerawat setelah pake cream ini pun langsung kempes dan cocok bangetttt , teksturnya pun aku suka banget ringan bangetttt deh pokoknya , love banget deh rekomen buat yang lagi ada jerawat
Usage: Less than 1 week
Shopee
yeyyy finally gotthis product., yg lagi hype banget dimana mana... pertama coba suka sih.. nhgefek buat jerawat.. lalu bedanya dengan serum klo ini cuma ditotolin aja ditempat yang ada jerawatnya aja...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
Katharina89
Combination, Light, Neutral
Kalo muka ku lagi jerawatan, acne cream ini biasanya aku selalu beli juga. Jadi selain pake serum yang emang khusus untuk acne, cream untuk acne ini juga mesti dipake juga untuk proses yang lebih cepet gitu. Karena biasanya aku selalu pakein keduanya dan hasilnya lebih cepet loh.
Usage: Less than 1 week
Instagram
W
wulankaa
Combination, Medium Light, Warm
beli ini karena banyak di review sama beauty influencer di medsos trus aku coba malemnya di kulit aku yang ada jerawatnya. sumpah bangun-bangun udah kempesan si jerawat. seneng banget bakal rutin pakeknya tiap hari di bagian yg berjerawat biar pada ilang jerawatnyaa
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
Rositaputri
Oily, Light, Neutral
Acne cream ini abgis banget di pake di jerawat aku jerawat aku kn meradang banget merah merah gitu terus di pakein ini bsok paginya merahnya hilang gk terlalu meradang lagi terus juga cepet kering aku suka sih bagus tapi buat jerawat batu yg besar kurang sih
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
B
blqsss
Normal Skin, Medium Light, Neutral
udah liat liat produk moisturezer dari lama dan bingung mau beli yang mana, akhirnya aku memutuskan untuk coba ini barengan dengan yang lain kan, aku seneng banget karena bisa lebih menutrisi dan melembabkan wajahkuu jadi jerawat jadi jarang muncull
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Novabelllaaaa
Normal, Light, Neutral
Produk yang super duper bagus buat masalah jerawat jadi ga worry lgi klo lagi jerawatan apalagikan jerawat sangat menggangu tpi pas pake ini Uda hempas jerawat jerawat yang nakal. Acne cream nya cocok banget dikulit aku
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
M
Meldyfrancisca
Dry, Medium, Neutral
Suka produk whitelab semuanyaaa ud beli serangkaiannya emang bagus banget sihhh asli harga affordable banget tapi murah dan ini brand lokalll so happy bantu ilangin jerawT jugaa inii baguss wajib banget kalian cobain produknya whitlab sihh rekomen
Usage: 1 week - 1 month
Shopee