Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

H
hannabristy
Combination, Light, Cool
10 Apr 2021
Rekomen
sebagus itu buat ngempesin jerawat membandel, kalo di totol sedikit aja ke jerawat besoknya langsung kempes dan 2 sampai 3 hari biasanya langsung hilang. ini bahkan lebih bagus dari beberapa produk acne gel yang aku punya dirumah. recommend!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
vaddantyakiranaa
Combination, Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
I love this acne cream. Bener bener bikin jerawat aku cepet kempes dan gak ninggalin bekas sama sekali. Harganya pun juga murah banget. Dan gampang buat ditemuin di toko kosmetik dekat rumah. Savior aku banget sih ini mah. Rekomended banget buat ngilangin jerawat
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
herviarinta
Combination, Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
kalo lagi muncul jerawat batu / jerawat gede ini ampuh bgt sii di aku 🥺 kayak 2-3 hari gtu langsung ilangg udah gitu harga nya juga affordable pokoknya whitelab ga pernah mengecewakan sih hehehe aku biasa pake di area berjerawat aja & must have items!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
crystaljingyi
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
obat totol jerawat paling debesstt yang pernah kupakai , bener2 cepat banget buat ngempesin jerawat meradang , packagingnya juga travel friendly banget , dan untuk pemakaian bisa lumayan lama nihh karna akhir2 aku udah jarang jerawatan , ❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Elkyana
Combination, Light, Cool
10 Apr 2021
Rekomen
aku baru pakai ini bentar banget tapi hasilnya langsung keliatan. Pas banget kemarin lagi datang bulan sekalian langsung cobain deh creamnya, jerawat emang jadi lebih cepet kering dan kempes. recommended
Usage: Less than 1 week Shopee
M
miamhrn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
aku beli ini pas tiba-tiba muka ada jerawat besar-besar, mungkin karena lagi gak cocok sama produk skincare, dan acne cream dapat bekerja dengan sangat baik walaupun memang gak sekali pakai langsung kempes. aku pakai secara rutin tiap mau tidur, produk ini tipe krim yang pekat dan sedikit powder (dari calamine dan sulfurnya) jadinya cukup dipakai sebagai obat totol ajaa, cocok banget untuk jerawat yang besar-besar dan susah hilangg
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
rayupatnawati
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
bagus banget sih ini menurut aku meskipun aku baru beberapa hari pake ini dan gak lengket pas di aplikasiin ke kulitnya lumayan juga buat ngeredain jerawat dalam beberepa waktu menurut aku ini cocok banget sih buat acne fighter wajib banget nyetok
Usage: 1 week - 1 month Instagram
H
Hasna_Puja
Combination, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
fungsi dari si cream ink bagus banget sih gilakkk, dalam pemakaian ga nyampe seminggu langsung keliatan banget hasilnyaa, ngebantu banget buat menghilangkan bekas jerawat aku dan bruntusan di wajah cepet kempes deh
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
C
Claranez
Normal, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
kalau si acne cream ini aku keluarin klo buat si jerawat bandel langsung aku olesin aja 2 hari udah langsung kempes n hilang si barengin sama serum n tonernya pasti lebih cepet deh kempesnya mantep...dan wanginya juga ok ga kaya gel jerawat yg lain baunya suka nyengat.
Usage: 3 months - 6 months Instagram
N
Nabilahlthfyh
Combination, Medium, Warm
10 Apr 2021
Rekomen
dari segala produk whitelab ini yang paling aku rekomendasikan untuk harus punya dan pelengkap dari seluruh rangkaian skincare kalian karena penting banget buat kalian semuanya punya ini khususnya yang punya problem kulit berjerawat ya
Usage: Less than 1 week Facebook
Prev
Laman 105 dari 130
Next