D
debyfebiola
Combination, Medium Light, Neutral
cream yg bikin jerawat auto hempas dlm beberapa hari doang!!😭 awalnya gede bangett trs ada juga yang masih kecil tapi sakit banget dab warnanya merah tapi setelah make ini auto calming jerawat ku dan ga lama dalam 3 harian auto kempes tapi ga berbekas yg item bgt juga!😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
O
odiliana
Combination, Medium Light, Neutral
udah nyobain produk ini selama 1 mingguan pas jerawat baru aja mau keluar, masih malu-malu jerawatnya. setelah rutin pakai produk ini hasilnya cukup ketara banget dong ternyataaa, jerawat aku langsung mateng dan cepat keringnya. ga ngira kalau bakal sebagus itu!
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
V
viaadhwaa
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya kulit aku ngga yang parag banget jerawatannya. Tapi kalo udah mau period pasti ada aja jerawat yang bikin kesel. Akhirnya nyoba buat pake acne cream dari whitelab dan ini sangat membantu buat ngempesin jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
Ayuamelia7m
Combination, Light, Cool
Sebenernya muka gw gak jerawatan tapi kalo setiap haid pasti langsung keluar jerawatnya walaupun gak banyak. Terus tetep aja gw stress sama jerawat akhirnya gw mencoba membeli whitelab acne ini karna sebelumnya liat review bagus. Yaudah beli cobain, pemakaian seminggu lebih udah keliatan kempes kemerahannya mereda terus nanah nya keluar sendiri. Eh lama2 ilang dong gils goks banget harga murah tapi jos banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
ddevyolan
Combination, Medium, Neutral
nahhhh awalnya kan tuh cuman nyoba yang acne serumnyaaaa tapii penasaran banget juga sihh sama acne creamnya akhirnya ku coba lah dannn bener bener hasilnya ga bikin kecewa memang bener bikin jerawat tuh hempas gitu ajaa seneng banget deh pokonyaa♥
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
Tiasra
Combination, Medium Light, Cool
Acne Cream dengan harga merakyat😍 cocok banget di kulit aku yg asa acne prone dan sensitif dengan jerawat ini. Aku makenya ditotol totol in tiap malem sebelum tidur. Mampu banget dia menghempas jerawat yang mau tumbuh. Kombinasi bagus dan ampuh kalo disatuin sama acne serum nya!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Soal jerawat? Ini krim andalan aku buat dioles dijerawatnya. Buat merahnya jerawat hilang dan memudar. Jerawat aktif jadi kempes dan tidak membekas pakai krim ini. Cobain dehh guysss. Krim jerawat anti gagal nihh hehe . Asli BAGUS!!! Cobain skrng
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gridddeliaa
Oily, Medium Light, Neutral
nahh soal cream jerawat aku selalu ke acne cream ini, karena sudah favorite aku banget😍. Setiap udah muncul jerawat maupun itu kecil ataupun besar, aku selalu oles jerawat nya dengan acne cream ini, jujur guys ini membantu aku banget lho, boleh banget dicoba🥰👍🏻
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
K
Kyfaniaa
Combination, Medium Light, Warm
Bagus banget sih menurut aku walau baru make beberapa kali, dan gak lengket lengket banget, lumayan ngeredain jerawat dalam beberapa waktu, gak bikin kulit kemerahan, wangi nya juga gak terlalu nyengat, jadi bagus bangett buat acne fighter
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
angelicasiregar
Combination, Medium Light, Neutral
Ingredients di dalam acne cream ini sih emang terbukti bagus ya, buat acne prone skin kayak aku sih acne cream ini worth to try biasa nya aku oles/totol menjelang aku mau tidur di jerawat yang sedang meradang dia bantu buat ngempesin atau bikin matang sih.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee