Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

A
ajenggkw
Combination, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
suka banget sama acne cream ini,asal nya aku ada jerawat besar biasalah karna mau mens,trus aku olesin sebelum tidur pas bsk pagi nya udh agak kempes, itu baru dioles sekali trs didiemin semlman.jd skrg g khawatir karna ada acnecream ini.🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
J
jessicasetiadyyy
Normal, Light, Cool
10 Apr 2021
Rekomen
Setelah memakai ini beberapa kali, oke aku bisa bilang ini acne cream yang bagus dan cocok bgt emang buat jerawat. aku pernah totolin di jerawat yg kemerahan dan pas bangun pagi, langsung kempes dan gak gitu kemerahan lagi! trus uda gak nyut nyutan juga, jadi suka bangettt
Usage: Less than 1 week Gift
S
Syaadifa
Normal, Medium Light, Warm
10 Apr 2021
Rekomen
Acne cream ini bagus banget untuk wajah berjerawat aku, karna teksturnya yang gak lengket dan bikin kulitku super lembab. Packagingnya aman bgt dan travel friendly. Aku bakalan repurchase lagi deh! Supeeerr luvs! Super recommended! 😍😍
Usage: Less than 1 week Brand website
K
Kilaryab
Normal Skin, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
bagus bgt ih serius masa jerawat aku seketika kempes omggg! bakal jadi produk langganan ini sih disaat jerawatku mendadak muncul hihi💛 suka bgt pokoknya pake sedikit aja udah langsung keliatan hasilnya, bener2 ajaib bgt creamnya parahhhh✨
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
B
bellacahya02
Normal Skin, Medium, Warm
10 Apr 2021
Rekomen
sangat recommended banget nih yang punya kulit acne kerena produk ini bisa mengeringkan atau menghilangkan bekas jerawat ga cuma itu produk ini juga bisa menyamarkan kemerahan timbulnya jerawat dan masih banyak lagi manfaat nya loh
Usage: Less than 1 week Brand website
E
Ekintoyibi
Oily, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
wajahku yg berjerawat cocok dengan serangkaian Whitelab acne. aku pakai serum juga dan cobain si totol jerawat ya ini.. gilee gak nyangka hasilnya secepat itu ngebantu mengempeskan jerawat yg membandel. wajib ada deh ini. kemasannya yg enak bgt dibawa kemana mana
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
H
Hallozhea
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
seneng banget sama produk ini karna secepet ituloh bisa ngilangin jerawat aku, apalagi pas pms gini suka timbul jerawat tapi sekarang udah engga dong , dan bagusnya produk ini bisa dibawa kemana aja karna ukuran nya yg pas untuk dibawa ketika liburan juga😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nhubachmid
Dry, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Aku kaget banget karena ni produk bisa ngempesin jerawat aku loh. sama bekas kemerahan di deket hidung juga mulai pudar.. pas di aplikasikan ada sensasi dingin kayak pasta gigi tapi nggak sampai bikin mata perih sih. dingin aja gitu, aromanyanya juga nggak aneh". cara pakenya juga tinggal di totol pada jerawat atau area yg kemerahan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Mia_Setiawan
Combination, Medium Light, Cool
10 Apr 2021
Rekomen
Ini acne cream penting bgt buat aku apalagi udh masuk” tanggal” dateng bulan jerawat dateng dan aku pake acne cream nya whitelab buat bantu kempesin jerawat nya semaleman aja udh kempes so reccomend bgt si ini lamgsung say bye buat jerawat membandel
Usage: More than 1 year Shopee
D
daniaarha
Dry, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
ini cream mantul banget , kapan lalu pernah di review sama Tasya farasyaaa bisa kering gitu kurnag lebih 3 harian, mantul gak tuh ?? aaaarggghhh jadi love it banget sama ini acne cream nya love so much gak tuh... cobain deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
Prev
Laman 104 dari 130
Next