S
Seviolaadindra
Combination, Medium Light, Cool
Acne cream ini bener2 bantu aku bgt pas aku lg jerawatan, soalnya jerawatku jadi cepet kering, terus mengontrol minyak di mukaku dan juga menyamarkan bekas jerawat hihi. Suka bgt karena ada kandungam teatree jd ga bikin iritasi dan mengurangi kemerahan di wajahku! Mantap bgt👍
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
K
karneliatan
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Kalau pengen jerawatnya cepat kering acne cream ini mengandung calamine 10% yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat, membantu mengurangi produksi minyak dan sebum pada wajah, mencegah munculnya noda hitam akibat bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
Ikkalovaa_
Combination, Medium, Neutral
acne cream ini cocok juga buat jerawat, dan menghilangkan bekas jerawat juga, jadi ga perlu pusing lagi kalo ada jerawat tinggal totolon aj cream nya besok nya kepes dong, emang bagus banget produk whitelab
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Noviawids
Dry, Dark, Neutral
acne cream aku gunakan bebarengan dengan serumnya, ringan banget di waah, ga bikin kulit kering sama sekali, setelah seminggu rutin pemakaian jerawat perlahan mulai mengempes dan ngga bikin jadi berbekas, fav banget kalo lagi jerawatan langsung aku olesss
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
mariakris85
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau ada jerawat di muka aku aku pakai acne cream whitelab karena membantu mengeringkan jerawat pada kulit dan mencegahmunculnya noda hitam karena bekas jerawat, selain itu juga bisa mengurangi kemerahan pada wajah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ayumus_tika
Normal, Light, Cool
ini beneran produk penolong aku kalau lagi jerawatan, aku pake malemnya besok nya udah mendingan banget dan di pakai ga perih biasa nya aku pakai acne cream tuh di pake perih gitu dan malah bikin tambah parah
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
J
jeankimberley
Combination, Medium Light, Warm
ayukk !!! siapa disini yang punya masalah kayak aku, kayak kulit kering gituuu:( pengen banget lembab, klo makeup itu bisa flawless:' yuk pake cream ! karna ini bagus banget buat melembabkan guys, teksturnya juga udah oke banget gampang di aplikasiin loh :)
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
racaaaaan
Oily, Medium Light, Warm
secepat itu dong woy masaa😍😘😘😍. jerawat aku langsung ilang dalam hitungan mingguu ajaaaa woyyyy ga nahan deh poko nya ini product bagus banget aghhh..... dan tekstur nya nya juga mudah di aplikasiin nya buat kalian yg ingin ngilain jerawat cefatt bisa pake inii
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
Merrywang
Combination, Light, Neutral
aku pakai produk ini untuk pertama kali, tekstur creamnya kentel trus pas di apply ke bagian yg berjerawat jadi dingin2 gitu ga perih,suka banget soalnya slain bs keringin jerawat juga bisa mengurangi kemerahan bekas jerawat dan noda noda hitam.akan repeat order.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shevirarefima
Normal, Medium, Neutral
Bagus banget produknya!!!!!, jerawat-jerawat aku kempessan dan memudar awalnya jerawatku banyak banget karena pms. Aaaah intinya Aku suka banget, ini jg worth it dengan harga maklum mahasiswa ya bund.Packagingnya selalu putih bagus sihhhhh!!!!! Must try this product!!!!!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website