Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

C
cindyntsyaa
Combination, Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
omaigad sesuka itu sama product ini, semalem pake buat jerawat yang belum mateng, paginya langsung mateng 🥺 produknya juga mengandung calamine, sulfur, dan tea tree buat mengeringkan jerawat dan menyerap sebum, jadi bisa meminimalisir bekas jerawat deh
Usage: Less than 1 week Shopee
M
miawmua
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
Penyelamat aku saat mulai timbul jerawat. Whitelab Acne Cream memiliki tekstur yang creamy dan sedikit padat. Warnanya putih dan dipakai terakhir dalam skincare routine. biasanya aku pakai sebelum tidur. jadi tinggal aku totol aja ke jerawat aku, gak perlu seluruh wajah. Produk ini mengandung Calamine 10%, Sulfur 5% dan Tea Tree yang bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak pada wajah, serta membantu mengurangi kemerahan dan iritasi yang disebabkan oleh jerawat. Besok paginya jerawat langsung kempes dan gajadi tumbuh, karena aku pakai cepat2 sebelum jerawat meradang
Usage: Less than 1 week Whatsapp
N
nadyaville
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
Aku pake ini baru semingguan tapi keliatan bgt hasilnya, apa karna muka aku gampang dipakein produk apa aja ya, jerawat aku auto ilang dong suka banget, tinggal ngilangin bekas jerawat nya aja 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
V
visadeka
Normal, Medium, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
tiga hari pake acne cream dari whitelab ini jerawat ku langsung kempesss dongg😍😍 kaget bangettt sebagus ituuu, aku rekomendasiin banget sih kalian yang punya jerawat dan susah banget ilangnya wajib pake acne cream dari whitelab ini ampuh bangett
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
J
Jessoyyyyyyyyy
Oily, Medium Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
guys aku mau rekomen ke kalian nih acne serum dari whitelab ,aku cocok banget sih sama acne serum ini,kulit wajah aku yang banyak jerawat,bruntusan,poripori terbuka ,perlahan lahan hilang karena bantuan dari acne serum ini
Usage: 1 week - 1 month Instagram
F
Fitriahtiaaa
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
Ini kali pertama aku coba acne cream whitelab, ga boong muka jarang bgt bgt jerawatan. Dari packagingnya sih iimut banget gampang dibawa kemana mana terus dari teksturnya easy to blend banget, wangiinya enak sampe ke kotak2 nya ada wanginya haha. terus pas di apply ada sensasi mint gitu ada dingin2 tapii anget. cepet bgt ngeredain jerawat aku yg radang sih 2 harian udah mau kering . Overall sukak. ♥
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
Derayaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
yuhuuu kadang ada tuh jerawat yang udah Mateng bangeeettt tapi belum ada matanya wkwkw aku biasanya pake ini supaya cepet ada matanya dijerawat jadi biar cepet pecah wkwk atau engga pas jerawat lagi Mateng aku totolin acne cream ini besok nya jadi kering udah ga meradang lagi
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
rafifaWik
Combination, Medium Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
Acne cream fav aku,solusi untuk meenghilangkan bekas jerawat,jerawat meradang. Just 3day aku rutin pake ini pagi-malam cuma ditotol2 ke jerawatnya daan langsung Keliatan jerawatku kempes dan sembug. Ga cuma itu acne cream ini juga py fungsi soothing redness,reduce inflammation dan mencegah supaya jerawat ga muncul lagii❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Y
yappfenn
Combination, Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
Acneee creamm whitelabbb sebagus itu seriusann!!!! Muka aku lagi parah bangettttt didagu akuuu jerawatannn semua karenaa pakaii masker terussss,trus aku pakein acne cream ini jerawatku mendingan bgt ud gaaa sakit dan besokannya redahhh🥰🥰🥰🥰😭😭
Usage: Less than 1 week Instagram
V
Vebbyfbr
Oily Skin, Medium, Warm
11 Apr 2021
Rekomen
Kadang tuh, kalau bekas jerawat susah hilang suka sebel kan? nah kebetulan aku suka pakai produk ini hasilnya ampuh beb. Si acne cream ini kan mengandung calamine 10% ya, ini bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat, membantu mengurangi produksi minyak dan sebum pada wajah, mencegah munculnya noda hitam akibat bekas jerawat juga. Tuhkaaaan fungsinya oke banget.
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
Prev
Laman 100 dari 130
Next