J
jessietoty
Normal Skin, Medium Light, Neutral
aku reccommend bgtt guyss product ini kemana2 psti aku rekomen! tau ga kenapa? karena emang se mantoell ituu di mukaku. jerawat ku lgsung ilang dalam waktu seminggu sajaa! harga nya juga friendly banget affordable. harus bgt nih dibli buat org yg suka beruntusan mukanyaa!!
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
S
stephaniejuliana
Combination, Light, Warm
acne creamnya juga ok banget nih! biasa kalo aku ada jerawat, mau pergi dan harus pake make up. sebelum make up aku pake cream ini dulu karena dia cepet meresap dan gak yang ninggalin bekas kalo pake obat jerawat. terbaikkk!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mymeminei
Oily, Medium Light, Neutral
Acne cream ini fungsinya sebagai spot treatment, jadi dipakai hanya saat lagi berjerawat dan dioles atau ditotol di jerawatnya aja. Aku baca kandungan ingredientsnya unik si, ada tea tree, sulfur sama calamine. Jujur udah lama ga liat skincare yang mengandung sulfur jadi seneng aja gitu pengobatan tradisional diolah jadi modern.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
sisciii_
Oily, Medium Light, Neutral
baru kali ini nemu acne cream yang cepet banget ngempesin jerawat, dan dia teksturnya gak lengket dan finishnya dia kayak gaknpake apa apa jdi kyak pake bedak aja sukak banget aku rekomendasiin sih ini bisa ngilangin komedo aku juga loh yuk cobain
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
dellayustra
Combination, Medium, Warm
Yang punya jerawat sini maju. Aku kemarin jerawatab banget, tapi setelah pake ini mukaku jadi lebih mendingan banget dan jadi lebih bersih dan cerah. Cream ini juga ga berat sama sekali. Aku suka banget sama hasil dari cream ini. Bener2 suka gaes
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
R
Rosa_samantha
Normal Skin, Light, Neutral
kulit ku normal cuma kadang bisa timbul jerawat apalagi waktu aku banyak banget aktivitas make up tebal. nah sekali jerawatan itu susah banget kempesnya😭 untung nemu nih produk bagus sih. bisa meredakan jerawat meradang ku. merawat kulit yang berjerawat.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Shrncharinee
Normal, Medium, Neutral
suka deh cuma butuh waktu satu minggu aja nih. jerawat tuh bisa ilang dari wajah. bahkan sampek ke bekas bekasnya pun ilang. dan hasil akhirnya tuh bantu menghaluskan wajah banget sih. ga pernah deh ga cocok sm prodak whitelab. thankyou whitelab
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
Produk whitelab emg thebest bgttt. pas bgt aku lagi jerawatan langsung aku beli acne serum. dan bener2 mantulll bet jerawat aku langsung mulai mengempes dan kemerahannya akibat jerawat juga mulai memudar. secintaaa itu sama produk whitelab. ❤
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Novellaleedeman
Normal, Medium, Neutral
Kmren d shopee sale 50% nyobain karena penasaran dan sale heheh tapi bgt dan worth to buy bgt kok penolong bgt pas kalo ada jerawat nakal dan gampang bgt buat ngempesinnya karena aku jarang jerawatan jd bener2 cr produk yg worth to buy bgt hehehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
juniauditia
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk aku yang baru pertama kali pakai ini cram jerawat so far bagus bagus aja, dalam beberapa hari jerawat aku yang tumbuh jadi mengempis. Kemerahan di wajah aku juga jadinya berkurang berkat ini cream jerawat 🙏
Usage: 1 week - 1 month
Instagram