Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

J
jessietoty
Normal Skin, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
aku reccommend bgtt guyss product ini kemana2 psti aku rekomen! tau ga kenapa? karena emang se mantoell ituu di mukaku. jerawat ku lgsung ilang dalam waktu seminggu sajaa! harga nya juga friendly banget affordable. harus bgt nih dibli buat org yg suka beruntusan mukanyaa!!
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
S
stephaniejuliana
Combination, Light, Warm
10 Apr 2021
Rekomen
acne creamnya juga ok banget nih! biasa kalo aku ada jerawat, mau pergi dan harus pake make up. sebelum make up aku pake cream ini dulu karena dia cepet meresap dan gak yang ninggalin bekas kalo pake obat jerawat. terbaikkk!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mymeminei
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Acne cream ini fungsinya sebagai spot treatment, jadi dipakai hanya saat lagi berjerawat dan dioles atau ditotol di jerawatnya aja. Aku baca kandungan ingredientsnya unik si, ada tea tree, sulfur sama calamine. Jujur udah lama ga liat skincare yang mengandung sulfur jadi seneng aja gitu pengobatan tradisional diolah jadi modern.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
sisciii_
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
baru kali ini nemu acne cream yang cepet banget ngempesin jerawat, dan dia teksturnya gak lengket dan finishnya dia kayak gaknpake apa apa jdi kyak pake bedak aja sukak banget aku rekomendasiin sih ini bisa ngilangin komedo aku juga loh yuk cobain
Usage: Less than 1 week Instagram
D
dellayustra
Combination, Medium, Warm
10 Apr 2021
Rekomen
Yang punya jerawat sini maju. Aku kemarin jerawatab banget, tapi setelah pake ini mukaku jadi lebih mendingan banget dan jadi lebih bersih dan cerah. Cream ini juga ga berat sama sekali. Aku suka banget sama hasil dari cream ini. Bener2 suka gaes
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
R
Rosa_samantha
Normal Skin, Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
kulit ku normal cuma kadang bisa timbul jerawat apalagi waktu aku banyak banget aktivitas make up tebal. nah sekali jerawatan itu susah banget kempesnya😭 untung nemu nih produk bagus sih. bisa meredakan jerawat meradang ku. merawat kulit yang berjerawat.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
Shrncharinee
Normal, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
suka deh cuma butuh waktu satu minggu aja nih. jerawat tuh bisa ilang dari wajah. bahkan sampek ke bekas bekasnya pun ilang. dan hasil akhirnya tuh bantu menghaluskan wajah banget sih. ga pernah deh ga cocok sm prodak whitelab. thankyou whitelab
Usage: 1 month - 3 months Brand website
D
dindaagustin97
19 - 24
10 Apr 2021
Rekomen
Produk whitelab emg thebest bgttt. pas bgt aku lagi jerawatan langsung aku beli acne serum. dan bener2 mantulll bet jerawat aku langsung mulai mengempes dan kemerahannya akibat jerawat juga mulai memudar. secintaaa itu sama produk whitelab. ❤
Usage: Less than 1 week Shopee
N
Novellaleedeman
Normal, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Kmren d shopee sale 50% nyobain karena penasaran dan sale heheh tapi bgt dan worth to buy bgt kok penolong bgt pas kalo ada jerawat nakal dan gampang bgt buat ngempesinnya karena aku jarang jerawatan jd bener2 cr produk yg worth to buy bgt hehehe
Usage: Less than 1 week Shopee
J
juniauditia
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Untuk aku yang baru pertama kali pakai ini cram jerawat so far bagus bagus aja, dalam beberapa hari jerawat aku yang tumbuh jadi mengempis. Kemerahan di wajah aku juga jadinya berkurang berkat ini cream jerawat 🙏
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 102 dari 130
Next