Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Acnederm Acne Spot Treatment Gel
Treatment - Acne Treatment

Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Wardah
3.4 (889 Ulasan)
83% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acnederm Acne Spot Treatment Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

L
littlepongo
Combination, Medium, Neutral
27 Nov 2017
beli ini pas lg jerawatan banyak.tp aku ngerasa ga ngaruh apa2.atau mungkin krn jerawatku yg terlalu parah wkt itu.teksturnya gel biru gitu kl dipake ada rasa dingin di awal2nya.tp ga ngefek apa2,jerawat ga kempes2,tp jg ga nambah jerawat baru sih.
Usage: Less than 1 week
D
DesiantiAstari
Oily, Medium, Neutral
27 Nov 2017
udah pernah coba beberapa kali untuk ngobatin jerawat. tapi menurut aku engga terlalu bantu untuk bikin jerawat sembuh atau kering. engga ada perubahan si menurutku. emang kaya gitu kan cocok cocokan.
Usage: Less than 1 week
F
febbyfauzia
Oily Skin, Medium Light, Warm
19 Nov 2017
Lumayan sih buat tipe kulitku. Jerawat yang nonjol jadi kempes gitu. Aku makenya sekaligus sama acne seriesnya cuman scrubnya diganti sama masker lush magnimity. gaenaknya kayanya produk ini malah bikin bruntusan di daerah T-zone ama jidat. Repurchase? Liat nanti kayanya
Usage: Less than 1 week
B
bintangriszani
Oily, Medium, Neutral
17 Nov 2017
Jadi ini entah produk yang keberapa yang sudah di beli. Iseng iseng sih waktu itu beli acne series dari wardah tapi samasekali ga cocok malah bruntusan kecil-kecil gitu hikss. Jadi bingung sendiri harus coba apa lagi:(((((
Usage: Less than 1 week
L
likaaachan
25 - 29
17 Nov 2017
ini bagus banget .. jerawat ku langsung kering besoknya abis d pakein ini .. jerawat yg kecil yaa .. kalo yg agak gede gitu biasanya dua hari kempes sih .. produknya oke kalo buat aku . pakenya juga ga boros .. dikit aja .. waktu d pake kaya gatel2 gitu . mungki sedang bekerja dia ..
Usage: Less than 1 week
P
parkjihoon
Oily, Medium Dark, Warm
12 Nov 2017
liat ini karna tergoda sama ada tulisan acne nya ehh pas di coba ga cocok sedih ih muka ku bruntusan dan langsung jerawatan pake ini padahal baru pake sekali ada yg mau? ku kasih gratis sayang kalo ga di pake ?
Usage: Less than 1 week
R
renintaaa
Oily, Light, Cool
10 Nov 2017
Kemarin sempet nyobain pake Acne Treatment Gel Wardah tapi lama banget jerawatnya kempes dan begitu udah kempes, selang beberapa hari balik nimbul lagi, tapi pake ini gak bikin wajah jadi kering itu yg aku suka, hehe
Usage: Less than 1 week
A
A_Ward
Oily, Medium Dark, Warm
05 Nov 2017
Aku nyobain ini berharap bisa ngurangin jerawat aku, tapi akhirnya ga ngefek apa apa sih. Cuman ngelembabin. Jadi yaudah aku pake sampe abis sebagai pelembab. Dia ringan, cepet meresap dan ada wangi seger yang lembut.
Usage: Less than 1 week
N
nengtrii
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2017
ini alternatif kalo yang satu habis/ketinggalan, gampang dicari murah packagingny juga ga makan tempat bisa diselip selip, di aku sih 2 hari baru kempes tp gpp ya namanya juga proses ga semuanya instant kan.. cocok sih buat yang ga suka ada sulfur2nya gt ..
Usage: Less than 1 week
D
dinaanggara
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2017
packaging ok, mudah dibawa kemana mana.. untuk jerawat yg kecil / yg baru muncul cukup bikin cepet kering dan hilang. tapi untuk jerawat yg agak besar memang kurang bekerja lebih cepat.. 4 - 7 hari baru kering. over all dengan harga yang sangat terjangkau, cukup worth it.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 77 dari 89
Next