M
mahdianakrnia
Combination, Medium, Neutral
Wkt itu beli acne seriesnya wardah. Ngga cocok semua. Spot treatmentnya ngga ngaruh apa2 di aku. Gatau sih aku yg ngga cocok atau kulitku terlalu badak. Jadi yaa tube pertama aja ngga aku abisin, gabakal repurchase
Usage: Less than 1 week
V
vinyfitrians
Combination, Medium, Warm
Wanginya enak sih, dan lembut juga dimuka ga bikin kering. Pakai ini pas muka lagi jerawatan parah. Udah dipake sampe abis tapi gada perubahan yg signifikan bgt, ya biasa aja gitu. Malah muka aku makin item aja rasanya-_- Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
L
lucky11
Combination, Medium Light, Warm
gegara baca tulisan di twitter kalo muka kudu exfoliating, nyoba deh produk ini. baru sekali nyoba langsung muncul jerawat gede, huahauaaa, akhirnya ngendon dia di pojok kamar mandi.bingung mw cari gantinya
Usage: Less than 1 week
U
Umainahabdat
Oily, Medium, Warm
aku kemakan omongan orang2 yg ngereview product ini ampuh ngilangin jerawat... emg kadang kita harus nyoba sendiri baru tau cocok apa enggak. karena setiap org berbeda2... resiko jadinya. tapi krim ini gak ngaruh apa2 ya buat aku... biasanya gak ngurangin gak nambahin jerawat.. jadi kaya nothing gitu.
Usage: Less than 1 week
A
anishakurnia
Oily, Medium, Neutral
Pakai ini pas lagi jerawatan, beli karena harganya murah dan emang di claim bagus untuk kulit yang lagi jerawatan, tapi sayangnya di aku ga begitu ngaruh efeknya dan malah timbul beruntusan di jidat :(
Usage: Less than 1 week
W
wallflower24
Dry, Medium Light, Cool
Wardah acne treatment gel ini menurutku acne treatment yang gently banget. beberapa bulan lalu pake yang dari merk tetangga dan malah bikin jerawatnya menghitam dan muka jadi kering meletek" gitu, pokoknya gak enak. Akhirnya ganti lah pake si wardah yang ini, dia kerjanya emang gak langsung cumah setelah beberapa kali pemakaian keliatan hasilnya. sempet ada jerawat gitu dihidung, rutin dipakai tiap malam, si jerawatnya berangsur kempes dan kering namun gak bikin kulit sekitarnya kering. Aku pake ini udah sebulan dan awet karena cuman sebagai spot treatment doang. Aku biasanya pake ini setelah pake wardah pore tightening toner.
Usage: Less than 1 week
S
sulfaaa
Normal, Medium Light, Neutral
Pakai ini karena Wardah adalah brand pertama yang aku percaya untuk kulit ku. Bisa meringankan hari-hariku ketika berjerawat sih, tapi proses dari pertama muncul sampai mateng itu agak lamaa. Mungkin akan coba acne gel yang lain
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
memang sebelum beli produk ini aku sudah baca reviewnya disini dan gak sedikit yang bilang kalau produk ini gak mempan untuk jerawat, tapi aku tetep penasaran sama produk ini dan kebetulan ada 2 jerawat yang menciut keluar, bener" ganggu banget ? malamnya langsung aku pakai, alhamdulillah besok paginya sedikit mengempes dan sekarang udah 2hr pemakain jerawat makin kempes euy seneng bangeeet ternyata ampuhh untuk jerawat di muka aku
Usage: Less than 1 week
A
alyahananti
Oily, Light, Neutral
Ngeliat komposisinya yang ga mengandung bahan aktif kayak tretinoin, asam azaleat, atau benzoil peroksida memang bikin aku ga berekspektasi gel ini bisa menenangkan jerawat tipe papul, pustul, atau nodul gitu sih. Tapi gel ini karena ada allantoin dan Aloe Vera (meskipun hmm cuma cimit yah kayaknya) mayan membantu menenangkan pori-pori yang keliatan baru banget teriritasi atau tersumbat dan kemerahan yang mau jadi calon jerawat. Jadi tips aku, kalo mau bikin gel ini berhasil, telusurilah wajah kita setiap hari dan tarolah gel ini di tiap calon jerawat yang kita temukan, jangan pas udah jadi mateng! Ehe.
Usage: Less than 1 week
F
fitrahprd
Oily Skin, Medium, Cool
beli ini karna disaranin sama temen katanya ampuh banget buat ngilangin jerawat, setelah ku coba kurang lebih satu minggu ternyata ngga ada perubahan dan malahan jerawatku jadi nambah. mungkin ngga cocok diaku. repurchase? no
Usage: Less than 1 week