S
Shintiaflovianty
Oily, Medium Light, Warm
Entah lumayan pengaruh atau engga di jerawatku, tapi pake ini butuh beberapa hari buat ngempesin jerawatnya, point plusnya sih engga bikin kulit kering atau ada dry patches gitu, engga bikin bekas jerawat jadi item juga, jadi ya lumayan sih.
Usage: Less than 1 week
S
shevinank
Oily, Medium Dark, Warm
beli ini karena dikasih tahu mba2 wardanya, awalnya ngerasa gak efek apa-apa. tapi kemudian efek yang didapat cuma bikin jerawat gak terlalu merah. lumayan untuk yang punya wajah yang sensitif dan bekas jerawat yang merah-merah.
Usage: Less than 1 week
N
nenekepo
Combination, Medium, Neutral
Aku udah pake dari tahun 2012. Dan udah abis 2 tube, sekarang lagi tube ketiga dan ini adalah obat totol jerwat pertamaku. Gatau kenapa cocok sama ini. Aku kalo pake tebel banget sampe krimnya nonjol diatas permukaan kulit. Udah coba ganti kemerek lain karena pengen hasil yg lebih cepet, tapi tetep balik ke produk ini lagi. Jerawat kering setelah make ini 4 kali saat akincare malam.
Usage: Less than 1 week
E
endahkns
Combination, Medium Dark, Warm
sangat membantu ketika jerawat datang. dia membantu membuat jerawat jd mereda atau cepet kering. pakainya sedikit aja juga cukup dan mudah meresap. biasanya aku pakai malam hari saat mau tidur. packagingnya kecil, travel size.
Usage: Less than 1 week
B
bintangramadhani
Oily, Medium Light, Warm
ini dia pelipur laraq disaat jerawat jerawat rindu datang kembali (apa sihh..alay) hehe. dy works banget saat q dlu lagi jerawatan parah. memang gak instan,butuh waktu. formulanya lembut,gak bikin kering tapi juga gak oily di wajah. 1 hal yg kurang q suka adalah baunya yg kuat,seperti ada kandungan alkoholnya. mau beli lagi??? maybe..krn kulitq sekarang sudah sembuh dari jerawat
Usage: Less than 1 week
B
bintangramadhani
Oily, Medium Light, Warm
ini dia pelipur laraq disaat jerawat jerawat rindu datang kembali (apa sihh..alay) hehe. dy works banget saat q dlu lagi jerawatan parah. memang gak instan,butuh waktu. formulanya lembut,gak bikin kering tapi juga gak oily di wajah. 1 hal yg kurang q suka adalah baunya yg kuat,seperti ada kandungan alkoholnya. mau beli lagi??? maybe..krn kulitq sekarang sudah sembuh dari jerawat
Usage: Less than 1 week
B
bintangramadhani
Oily, Medium Light, Warm
ini dia pelipur laraq disaat jerawat jerawat rindu datang kembali (apa sihh..alay) hehe. dy works banget saat q dlu lagi jerawatan parah. memang gak instan,butuh waktu. formulanya lembut,gak bikin kering tapi juga gak oily di wajah. 1 hal yg kurang q suka adalah baunya yg kuat,seperti ada kandungan alkoholnya. mau beli lagi??? maybe..krn kulitq sekarang sudah sembuh dari jerawat
Usage: Less than 1 week
H
hildew04
Combination, Medium Light, Neutral
dulu beli ini karna kena pengaruh BA di toko. padahal ke toko cuma mau beli lipstick. belinya sepaket sama facial washnya, sayang si moisturizer dan ini ngga cocok di kulit aku. dia bikin bruntusan kecil2. entah ga cocok atau karna setelah pake ini ditimpa sunblock lagi idk. tp sudah 2x tube gitu terus
Usage: Less than 1 week
V
viantiadel
Oily, Medium Light, Warm
dulu beli ini sepaket sama wardah acne series. dari produk wardah acne series yg lain, ini paling ngaruh di aku. aku biasa pake sebelum tidur di titik-titik jerawat, yg lagi radang atau calon-calon jerawat. dann besoknya calon jerawat ilang. jerawat yg meradang juga kempes. bagus sih dan ga perih pas dipake
Usage: Less than 1 week
R
riemaisgood
Normal Skin, Medium Light, Cool
aku pake karena waktu itu pas lagi make pelembab yang biasa malah jadi perih karena lagi jerawatan gitu. pas make ini sih adem2 aja, tapi kayak lumayan heavy gitu karena dia tebel gitu kesan krimnya. dan gak ngaruh apa-apaan dimuka aku. kaya biasa aja gitu.
Usage: Less than 1 week