P
phe
Combination, Medium Light, Neutral
pake ini pas lagi beruntusan dan jerawatan, pake sepaket sama day cream step 1, night cream step 1 dan alhasil jerawat malah makin lama keringnya udah gitu ninggalin bekas item merah pas udah ilang :(
Usage: Less than 1 week
S
sumardiangga
Oily, Medium Dark, Neutral
Biasa aja di gue yg acne prone. Sumpah biasa aja, gak ada perubahan signifikan. Udah 3 kali beli tapi tetep gak ada perubahan, lumayan sih emang gak bikon jerawat baru muncul. tapi yang udah ada gak ilang tuh.
Usage: Less than 1 week
R
rossaheningw
Oily, Medium, Warm
obat jerawat pertamaku! udah botol kedua tapi kaya ngerasa kurang ampuh aja buat jerawat... dia nyembuhin jerawat nya lumayan lama, apalagi kalo yg jerawat mendem. akhirnya saat botol kedua baru ku pake bentar terus beli yg lain krn udh capek dg jerawat jerawat ku :(
Usage: Less than 1 week
L
listianiyunis
Combination, Medium Light, Neutral
totol jerawat pertama stlh lepas dri krim dokter, klo untuk jerawat mendem gtu lumayan lama keringin jerawatnya bisa sampe seming gitu pun ninggalin bekas item, klo buat jerawat pasir ga ngaruh deh di aku -_-
Usage: Less than 1 week
W
wdrayu
Combination, Medium Light, Neutral
lumayan meredakan jerawat. Ga bkin nambah juga, aku beli sepaket dapat harga 150rb. Efektif kalo dipake bareng kawan2nya sih tp bkin hitam bekas jerawatku. baunya ga nusuk, ga lengket, ringan, harganya juga terjangkau. pas dikantong mahasiswa.
Usage: Less than 1 week
S
syifazaed
Oily, Medium, Warm
Pake ini pas jaman kelas 1 SMA sih. Dan pakenya satu rangkaian yang acne series. Di aku beneran deh aku pake rutin dan jerawat semuka yang dari jaman kelas 2 SMP itu bener-bener ilang! hampir ga ada bekas kecuali yang aku pencetin (jaman aku blm nemu produk ini). Sayangnya dia tutup nya model ulir gitu, pernah pas itu tutupnya ilang :( Pengen nyobain lagi sih, semoga masih cocok di aku :(
Usage: Less than 1 week
M
mphiiw
Oily Skin, Medium, Neutral
suka sih ama product ini, dulu aku pake product ini pas lagi keluar jerawat gede-gede gitu.. tapi gak tau kenapa kok lama banget Ya ngemepsin jerawatnya. untuk harga cukup terjangkau, mungkin aku akan beli lagi karna baunya gak terlalu nyengat
Usage: Less than 1 week
R
RiskeSyofia
Dry, Medium, Warm
selaluuu sedia produk ini....kalau tanda - tanda jerawat sudah muncul langsung oles...besoknya sudah hilang. selain itu gel ini juga ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat dengan penggunaan rutin...klo bekas jerawatnya sdh hilang hentikan pemakaian
Usage: Less than 1 week
B
bektinurani
Dry, Medium, Warm
gak ngefek sama sekali di aku aku kira bakal bisa setidaknya meburangi radangnya eh tapi ternyata gak ada efeknya sama skelai di jerawat aku yang sedang meradang capek deh ya sebernya gak mahal mahal amat tapikan lumayan buat beli bakso semangkok hmmm aku rapopo (derita pejuang skincare ahahhaha) ini jatohny kayak cuma gel yang ngolesin jerawta doing. nganggurologi akhirnya di meja perskincare-an
Usage: Less than 1 week
S
Sucooong
Normal, Light, Cool
Acne gel ke2 yang pernah aku pake. Lebih ampuh sih dibanding acne treatment aku yg pertama (acnol). Bagus buat ngempesin jerawat tapi hilang bekasnyaa agak lama. But so far aku cocok jd kayanya mau repurchase! ?
Usage: Less than 1 week