Y
Yennimishana
Oily Skin, Medium, Neutral
Was not really works on me... pernah pakai serangkaian acne series nya wardah jaman SMA. tapi tidak membantu banyak. Acne gel ini warnanya bening, menyejukkan area wajah yang berjerawat, tapi tidak membantu banyak untuk menyembuhkan masalah jerawat pada waktu itu.
Usage: Less than 1 week
N
nabilankrnls_
Combination, Medium, Warm
acnes treatment ini ampuh buat ngempesin jerawat . tinggal kamu pake sesudah bersihin muka malem hari da ditempelin ke tempat yang mau muncul jerawat ataupun yang udh jadi jewatan. besoknya harinya pasti langsung mengempes. tapi menurut aku produk ini tuh cuman bantu membantu ngempesin aja tp di beberapa jerawat nimbulin bekas.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
E
ekanadhif
Combination, Medium Dark, Neutral
my first acne treatment gel. karena yg pertama jadi aku ngerasa ini bagus banget buat ngempisin jerawat biar ga meradang. aku selalu ngolesin ini di jerawat yg baru muncul. emang cepet ngempis sih kalo pake inj menurutku
Usage: Less than 1 week
T
tazqiavani
Combination, Medium, Cool
alhamdulillah cocok cocok aja di aku, memang ga instan, butuh 3 hari untuk pengempesan dan bener bener kering, tapi ya worth it lah, kemasannya juga mungil sangat ringan dibawa kemana mana, aku udah abis 3 tube btw hehe
Usage: Less than 1 week
W
wawatiwie
Oily, Light, Warm
obat jerawat pertama aku, ukuran nya satu jari telunjuk dan dalam bntk tube,lubangnya kecil jadi gk khawatir bakal banyak yg keluar. Setiap aku olesi ke jerawat aku,jerawatnya bakal kempes dalam 2 hari, kadang pernah dalam semalam. Plus pointnya lg gk ninggalin bekas jerawat, bhkn bekas jerawat aku juga aku olesi. Dan hasilnya muka aku lumayan bersihan. Dan saat tube ke-3, gk ada efek lagi ke muka aku. Jerawat aku lama kempesnya, dan sekali kempes bakal ninggalin bekas dan akan muncul lg didekat jerawat itu juga. Stress banget jadinya. Entah kenapa semua Wardah Acne Series gk cocok lg di mukaku, pdhl pas thun 2016 cocok bnget.
Usage: Less than 1 week
R
Ririhrp
Oily, Medium, Neutral
menurut aku produk ini sangat tidak memberikan efek apapun malahan muka aku tambah jerawatan. produk acne series yg katanya menghilanhkan jerawat malah menimbulkan jerawat?? gak akan beli lg untuk semua prodak acne series khusunya wardah
Usage: Less than 1 week
R
rstuamalia
Combination, Medium Light, Neutral
Pas dipake di bagian berjerawat ada sensasi cekit cekit gitu. Awal pemakaian kerasa efek ngempesin jerawatnya.. tapi lama kelamaan malah gakerasa ada efek apa-apa ke jerawat nya. Aku pakai tiap malam sampe produknya habis dan tidak ada perubahan yg berarti di jerawat-jerawat ku huhu.
Usage: Less than 1 week
U
ummiwahyuni007
Normal, Medium, Neutral
Waktu itu pernah pake, working sih. Lumayan cepet kempes gitu jerawatnya, bukan semalam juga tapi. Lokal acne spot treatment yg oke lah. Kemasannya juga simpel buat dibawa-bawa jd ngga ribet. Bentuknya gel jadi ngga keliatan totol2 kalau dipake, pas keluar-keluar kan jadi nyaman.
Usage: Less than 1 week
N
nadiassenav
Combination, Medium, Warm
ga memberikan efek yg 'instan' sih di aku hahaha. malahan malah tumbuh jerawat baru di deket jerawat yg udh aku olesin ini ? harga sih gausah ditanya lg ya kan murah banget cuma menurut aku kurang ada efeknya di aku.
Usage: Less than 1 week
R
rizkyshd
Combination, Medium Light, Neutral
dulu sempet pake ini pertolongan buat jerawat kalo lagi kepepet karena harganya murah dan gampang ditemuin dimana-mana. pas pake ini tuh ada sensasi dingin gitu waktu pertama totol ke jerawat, selebihnya sama kayak acne treatment lainnya. ga ada yang spesial diluar harganya yang murah
Usage: Less than 1 week