C
cindyp
Oily, Medium Light, Warm
beberapa waktu lalu, muka ku jadi makin sering jerawatan. 1 jerawat udah sembuh, ga lama muncul lagi yang baru padahal jerawat sebelum nya bekasnya juga belom ilang. eh ternyata produk ini yang bkin jerawatan :(( setelah di stop, jerawat ga muncul lagi. sayang ga cocok :((
Usage: Less than 1 week
L
liawesome
Combination, Medium, Warm
acne treatment yang bikin jerawat aku seperti gosong dan makin susah ngilangin bekas jerawatnya. why??????? padahal tubenya lumayan travel friendly, harganya pun sangat bersahabat buat anak mahasiswa tapi dia doesn't worl well in my skin :(
Usage: Less than 1 week
P
pearlbluess
Combination, Medium, Cool
Cocok banget pake inii. Yang jelas jerawat cepet keringnya apalagi kalo aku pake pas alergiku kambuh.. adem dan bikin alergi cepet kering juga. kalau utk menghilangkan bekas, aku blm yakin banget sih soalnya aku jg pake produk lain.. Tapi nilai super plus dari acne gel ini tu, tidal berbau sama sekali. aku super sensitive sama bau kimia, jadi pas pake wardah dan nggak ninggalin bau di muka tu rasanya bahagiaaaa bgt.
Usage: Less than 1 week
A
amelnus_
Combination, Medium, Neutral
Treatment acne pertama yang mama rekomendasiin dan ternyata cocok, memang butuh beberapa hari untuk menghilangkan jerawat tetapi produk ini nyaman untuk kulit kombinasi kayak aku ga bikin kering ataupun berminyak. sudah abis tube 2 mau ke 3?
Usage: Less than 1 week
P
praswida4
Normal, Medium Light, Neutral
Waktu itu muka breakout dan coba sana-sini produk penakluk jerawat daaaaan finally treatment gel ini worked so well on my face! jerawat beneran ilang padahal pakainya ga terlalu rajin, 2 hari sekali pakainya. Worth it.
Usage: Less than 1 week
R
reifila
Combination, Medium Light, Neutral
Menurut aku kurang ngaruh dan dia kalau pakai agak tebel kulit malah jd keras gtu kaya kebakar. Untuk jerawat sendiri sih kurang tau yaa karena kayanya sama aja cuma mgkin agak kempes dikit bgt sih tapi ya harga jg murah banget.
Usage: Less than 1 week
D
DeeBima
Oily, Medium Light, Warm
nah dl pernah nyoba acne gelnyaa acnes nih... krn bwt jerawatq yg meradang g terlalu mempan aq coba deh acne gelnyaa wardah.. dan hasilnyaaa cukup keliatan walopun br semalem d pake... hhhee... jerawatq yg meradang udh lgsg kempes gt aj yaaa meskipun masih keliatan tp cukup tokcer menurutq...
Usage: Less than 1 week
F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
sudahlah memang aku ditakdirkan ga cocok sama produk apapun dari wardah? dan ini masuk dalam list produk skincare kebencian kuu karna asli sih pake ini cekit2 dan perih luar biasa sampe merah gt muka ku dulu. packagingnya lucu kan kecil gt gampang dibawa kemana mana, tekstur nya gel agak bening tp dahsyat sekaliii rasanya kl udh di totolin ke jerawat. repurchase? gak bakalll karna msh byk spot treatment lain yg ampuh dan gak bikin cekit cekit
Usage: Less than 1 week
Z
zenskalv
Dry, Medium Light, Neutral
Produk treatment gel pertama yg aku beli. Udah ngabisin 2 tube, masih belum nyadar kalo ngga cocok + bikin nambah jerawat. Efek pemakaian di wajahku kerasa panas sama clekit2. Dulu masih suka nebak2 mikirnya kalo clekit2 dan panas itu produknya bekerja. Udah beli sepaket wardah acne treatment akhirnya mubazir soalnya ga cocok di mukaku T.T
Usage: Less than 1 week
Z
zahrapratiwi
Combination, Medium, Warm
Adem. Cepat meresap. Dipakai kalau lagi jerawat/bruntusan aja. Buat bruntusan cepat ilang, tapi kalau jerawat butuh 3-4 hari baru kempes. Murah juga. Udah pakai hampir 6 bulan, belum habis2. Irit sih???.
Usage: Less than 1 week