A
amipuji
Oily, Medium, Warm
obat jerawat paling ampuh deh pokoknya, untuk jerawat kecil bsk nya udh ilang dan ga bikin kulit kering di muka tapi untuk jerawat yang besar butuh beberapa hari. harga nya juga murah banget terjangkau
Usage: Less than 1 week
V
vyukie
Oily, Medium Light, Neutral
pertama kali nyoba verille, lumayan ampuh usir jerawat, malem pake, paginya jerawat langsung mateng & keesokannya langsung kering. harganya juga murah $ pas pertama oles ada sensasi celekit celekitnya sedikit, tapi gak lama, dan bau nya pun agak menyengat di awal pemakaian. tapi overall gak ganggu amat sih. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
A
alissasavitri
Combination, Medium Light, Neutral
Udah repurchase 3 kali verile acne gel ini. Tadinya cm iseng2 coba aja. Ternyata bekerja dengan cukup baik, di aku bukan yg wow banget bikin jerawat lgsg ilang tp pelan tapi pasti bantu meredam dan ngeringin jerawatnya. Sama sekali ga bikin kering kalo di aku, cm kadang agak perih pas di oles ke jerawat yg masih radang. Gel nya bening dan ringan, overall aku suka dan ga ada masalah. Harganya udh pasti murmer, kayanya masih akan repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
E
ekanadhif
Combination, Medium Dark, Neutral
aku dulu pake ini sebelum pake warnah acne treatment gel. suka sih pake verile karena cepet ngempesin jerawat. tp sekarang aku udah ga pake verile. sekarang beralih ke wardah acne treatment gel karena lebih gampang dibeli dimana aja hehe
Usage: Less than 1 week
D
Dewiapsarijuandi
Oily, Medium Light, Warm
Aku pake verile ini pas smp kelas 8, karena jerawat aku gede banget dan itu jerawat pertama aku. produk ini memang ampuh di aku, cuma kalau pakai ini kulit jadi merah (iritasi), jadi sekarang aku udah ga pakai produk ini lagi
Usage: Less than 1 week
T
tianurulafifah
Combination, Medium, Cool
Obat jerawat yg paling ampuh dibandingkan yg lain. Bentuknya gel jd kalau dipakai ngga terlalu kelihatan sekali. Jerawat jd cepet kering, kalau pemakaian rutin jerawat bisa cepet kempes, tp kadang bikin area di sekitar jerawat dan kulit jd kering seperti kepanasan. Udah pembelian kedua, repurchase lg absolutely!
Usage: Less than 1 week
I
ivonecr
Normal, Medium Light, Warm
suka banget pakai verile! mungkin pada bingung tapi ini barang murah tapi ga murahan, saya sekali oles malam hari di jerawat besok paginya sudah mulai ngelotok dan cepet reaksinya. buat yang jerawat besar harus rutin ya
Usage: Less than 1 week
D
dominique
Combination, Light, Neutral
bakus sih buat kempesin jerawat tapi lama kelamaan kaya gk mempan buat aku.. jerawat makin banyak... dan ahirnya habis 1 aku gk mau coba lagi. dan bekas jerawat makin nambah.... tapi untuk jerawat kecil produk ini manjur....
Usage: Less than 1 week
A
adellarchm
Oily, Medium, Warm
klo aku di bilang cocok ,engga juga. di bilang ga cocok juga, engga juga.. di oles di jerawat malah bkin berminyak di sekitar jerawatnya trs klo udh meresep kn jdi berminyak tuh di bagian itu aku kaya gosok2 gtu eh muncul kya entah itu kulit mati atw gel si verilnya
Usage: Less than 1 week
C
cindyimelda
Combination, Medium, Neutral
dulu pertama kali beli pas sma. dulu akunya msh bego bngt mslh skin care. pas dipake jerawat jadi cepet matengnya. dulu aku mikir itu malah gak bagus, bknnya bkin sembuh tp bkin radang. stelahnya aku gak pake lgi. tp stelah aku research mslh jerawat ternyata produk ini memang bkin jerawat lebih cpt matang sebelum akhirnya kempes. dan disitulah aku sadar kalo ternyata anggapan aku salah selama ini. wkwk akhirnya aku beli lagi verile dan memang efeknya buat jerawat lebih cpt matang tapi cepet kering juga. butuh waktu beberapa hari ampe bener2 kempes jerawatnya. sejauh ini puas sih saka produk ini. sekarang tinggal ngatasain ngilangan bekas jerawatnya aja
Usage: Less than 1 week