Acne Gel

Acne Gel
Treatment - Acne Treatment

Acne Gel

Verile
3.7 (826 Ulasan)
83% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Gel 80 dari Verile dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Melepaskan lapisan keratin yang menyumbat jerawat dan membentuk jaringan kulit baru di bekas tumbuhnya jerawat

Rangkuman Review Pengguna

M
meshanoviar
Oily, Light, Cool
13 Mar 2018
Ini udah jadi andalan dr sekitar 2-3thnan yg lalu. Kalo tiba2 muncul calon2 jerawat yg masih kecil pink gt ini sangat mencegah! Begitu di oles di bakal jerawatnya besoknya langsung lenyap mantepp bgt deh. Nah kalo lg PMS suka ada jerawat yg pas muncul tau2 udh lumayan besar, verile ini cepet ngeringinnya, dingin pula dikulit. Meskipun udh kering suka tetep aku olesin soalnya verile ini bikin kulit yg berjerawat ngekelopek gt jd regenerasi kulit baru, biar makin cepet kempesnya hrs sering2 dioles saranku
Usage: Less than 1 week
F
Fanka
Normal Skin, Medium Light, Neutral
06 Mar 2018
Obat jerawat andalan nih. Lumayan ampuh buat ngilangin jerawat. Sampe adek juga aku suruh pake ini dan hasilnya lumayan. Enakk muraahh mudaahh di dapat. Bisa beli di toko kosmetik atau Apotik terdekat
Usage: Less than 1 week
C
Cimmaaaa
Combination, Medium, Neutral
01 Mar 2018
doi cepet matangin jerawat, calon jerawat bisa jadi jerawat, jerawat bisa langsung keluar matanya, abis itu sisa dikoplek, udah. bekasnya juga ga seitem b*nz*l*c tapiiiii kenapa gugur satu tumbuh sebelahnya? tiap abis diolesin, besoknya langsung numbuh whitehead a.k.a calon jerawat baru. ga ngerti dah. sekarang bruntusan udah pada jadi jerawat. purging? i dunno. produk ini dah hampir habis tp belum puas dengan hasilnya.
Usage: Less than 1 week
N
Nins
Oily, Medium, Neutral
27 Feb 2018
Andalan untuk ngeringin jerawat. Kalau jerawat kecil besoknya langsung kering. Kalau jerawat besar butuh beberapa hari. Ga perih meskipun kena jerawat luka terbuka. Warnanya bening, tekstur gel. Bisa aku pake sebelum skincare baru di timpa make up.
Usage: Less than 1 week
Q
qurratuainiati
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Feb 2018
aku ga cocok sama ini. jerawat aku bukannya ilang tapi malah lebih parah. dan dia berasa panas di muka aku. dia gampang dicari. gampang buat diaplikasiin ke jerawa. tapi aku ga bakalan beli ini lagi. udah jera haha.
Usage: Less than 1 week
K
k_fransisca
Combination, Light, Warm
09 Feb 2018
Sdah lama jerawatku tidak sembuh pakai ini, yang ada malah hitam trs mengering dan ga sembuh skrg bekasnya hitam. Pikiran mau cari produk ini lg yg varian buat nyamarin bekas jerawat dan ternyata susah bgt nyari produk ini disekitaran jakarta utara. Kayaj uda pada ga ada di apotik atau rata rata cuma ada facial wash nya. Pas dipakai ada rasa semriwing krn ada kandung alkohol di sini tapi bener bener ga gitu efek sih di aku
Usage: Less than 1 week
T
tiaraoctari
Normal, Light, Warm
03 Feb 2018
Ini aku beli yang 10gr, tube-nya panjang jadi aku kira isinya sebanyak itu. Taunya pas aku keluarin isinya, bagian bawahnya langsung kempes gitu kayak kalo odol udah mau habis. Jadi isinya itu kira kira 1/4 dari panjang tube-nya. Tapi aku gak terlalu kecewa sih, soalnya itu aku pake hampir tiap hari dan gak cepet habjs juga. Sejauh ini bertahan 2 minggu. Untuk efeknya, cukup manjur di aku karena sekitar 4-5 hari gitu jerawat jadi kempes. Dan gak ada efek samping yang aku rasakan selama pemakaian, break out ataupun purging. Justru enak pake ini, pas pertama gel-nya dioles di wajah gitu ada sensasi dingin dan lumayan cepat menyerap di kulit menurutku. Aku gak tau bakal repurchase atau gak, mungkin aku mau nyobain produk lain dulu.
Usage: Less than 1 week
R
rahmadn
Combination, Medium, Warm
29 Jan 2018
Akhirnya beli ini karena capek notolin jerawat pake alkohol, lama2 kulit jadi kering trus bekasnya jadi agak menghitam gitu. Tapi pas pake ini jerawat yg gede gitu jadi keluar matanya, trus cepet kering. Bekasnya juga nggak menghitam, malah kayak menyamarkan gitu. Pas dipake agak semriwing trus berlanjut sama sensasi clekit2 tapi nggak separah kayak pas ditotolin alkohol. Recommended.
Usage: Less than 1 week
M
mauri_f
Oily Skin, Medium, Warm
25 Jan 2018
saya beli verile acne gel karena saya kepengen pake acne treatement yang nggak bikin kulit saya kering. ternyata sesuai dengan ekspektasi saya! sungguhan ga bikin kering! ketika dioles rasanya adem. selain itu gelnya lumayan cepat nyerap di kulit. ampuh untuk jerawat bermata, nggak ampuh untuk jerawat cystic. beli lagi? ya!
Usage: Less than 1 week
A
ayasyyy
Combination, Medium Light, Warm
29 Dec 2017
Gelnya dingin pas dipake, cukup singkat ngempesin jerawat tapi jadinya berbekas yg lumayan susah diilanginnya, ada kerasa perih saat dipakai (ada alkoholnya) tapi aku suka karena tekstur gel lebih baik dibandingnkan obat jerawat yang cair. Bakal repurchase untuk jaga-jaga kalau jerawat bermunculan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 83
Next