K
keziaisgrace
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Murah dan lumayan ngaruh buat jerawat.. Tapi bikin muka berminyak gituuu.. Dan packagingnya rese, karena bentuknya salep obat gitu, kaya dikit banget dibanding tempatnya.. jadi kudu dilipet lipet (banyak) baru nongol..
Usage: Less than 1 week
N
nitiyavrn
Combination, Medium, Neutral
bru nemu produk murce tapi bagus. aku lg jerawat beruntusan parah gara2 pake produk yg mengandung alkoholnya lumayan kenceng. akhirnya aku coba pake ini & ternyata ngefek di aku. beruntusannya jd jerawat gede gtu yg ada matanya, mgkn ada salicylid acidnya jd ngebuat jerawat pd keluar & mateng semua. syukaaakkk
Usage: Less than 1 week
H
holaintan
Combination, Medium Dark, Warm
HOLY GRAIL for bruntusan dan acne. ini jadi andalan gue banget disaat jerawatan dan bruntusan akibat gak cocok sm skincare product. dipakein 3 hari sekali pagi siang malem, keesokan harinya langsung menghilang dari permukaan kulit
Usage: Less than 1 week
D
daniaafiati
Oily, Medium Light, Warm
produk ini udah aku repurchase 2 kali, bukan krn habis sih tp krn darurat ga bawa haha. ini tipikal obat jerawat yg bikin tampilan merah2 jerawat lebih kalem. jerawat yg gede juga kempes dan ilang ga cuma php mendelep sementara terus balik lagi gitu. pernah jerawat yg tiba2 pecah gitu aku olesin ini cepet banget keringnya. skrg ga beli lagi krn skincare routine udah cukup buat mengatasi mslh jerawat
Usage: Less than 1 week
W
WindiPhandiana
Normal, Light, Cool
Produk ini gak memberikan efek apa-apa di jerawat aku. Ngga breakout atau gimana-gimana, tapi gak ada efek yang bagus juga (?) Karena pakenya hampir tiap hari di area beruntusan, malah jadi over-exfoliated. Setelah dilihat ingredientsnya, ternyata ada simple alcohol ada di urutan ke-2. Mungkin ini jadi penyebabnya. Padahal harganya murah meriah dan gampang dicari dan tutup packagingnya agak bermasalah.
Usage: Less than 1 week
N
nurrida
Oily, Medium, Warm
Sebenernya aku udah repurchase 2 kali produk ini. Karena awalnya bagus dan ngaruh bikin cepet kering ke jerawat aku. Tapi setelah itu kok lama2 jadi ga ngaruh ya. Sedih banget padahal rasanya udah cocok sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
M
myllasunaya
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini produk bisa dibilang lumayan. Aku bete karna paket drying lotion mario badescuku gak nyampe-nyampe. Nah daripada gak aku apa-apain ini jerawat merah2 akhirnya beli deh emergency si verile ini. Murah dan bentuknya gel bening. Aku kaget pas malem pake eh besoknya udh kempes dikit jerawatnya, emang sih ukuran jerawatnya berkurang dikit, tapi kok tetep aja gitu-gitu terus...gak mau sembuh total :(( butuh berapa hari nih sampe bener2 sembuh...tp ya udah sih, sementara waktu pake ini dulu...not bad lah dan bekasnya juga gak item banget, kalo lagi kepepet gapapa beli ini hehe sorry ya verile aku udh ngeremehin kamu selama bertahun-tahun haha
Usage: Less than 1 week
I
ihsaniamalia
Combination, Medium, Neutral
Baru aja beli ini ganyampe seminggu yg lalu pas lagi ada jerawat gedeee bgt numpuk 3 dan bruntusan. Setelah pemakaian? Seneng bgt sama hasilnya❤️ jerawat lgsg lebih kecil& kering 2 hari kemudian jadi kelupas gitu dan tinggal bekasnya doang:)
Usage: Less than 1 week
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Pernah pakai ini waktu SMP karena rekomendasi teman. Sayangnya gel ini terlalu keras dan bikin jerawat gak kelar2 alias gak ada perubahan. Mungkin buat pemilik kulit normal bisa coba apalagi kalo jerawatnya ringan sedangkan kulit sensitif, hati-hati ya
Usage: Less than 1 week
F
fidaamy
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Obat jerawat paling ampuhh banget di aku.. buat jerawat yang gede2 di aku 3harian uda ilang jrawat ak bnyak jd buat 1tube ini cuma bisa kuat smpe 3harian doang krn makenya emg bnyak bet ga kira2 dan sering. Tiap kering pakai in lg gitu trss.. tp ga merasa rugi. Toh hasilnya bagus dan hrgnya gila bet ???
Usage: Less than 1 week