Acne Warrior Paste

Acne Warrior Paste
Treatment - Acne Treatment

Acne Warrior Paste

Skin Game
4.0 (936 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp128.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Warrior Paste Reformulation In 2021 dari Skin Game dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Game Acne Warrior Paste merupakan krim totol jerawat dengan tekstur pink pasta yang nyaman digunakan pada malam hari. Kandungan OiLESS’city™ membantu mengurangi minyak berlebih dan Salicylic Acid yang membantu merawat kulit berjerawat. 

How to use:
 Aplikasikan Acne Warrior pada area yang berjerawat saja, diamkan kurang lebih 8 jam.  

Suitable for:
 Kulit berjerawat.  

Ingredients:
 Water/Aqua, Bentonite, Glycerin, Calamine, Propanediol, Hydrate Aluminum Silicate, Silicon Dioxide, Potassium Azeloyl Diglycinate, Sulfur, Zinc Oxide, PEG-8, Polyacrylamide, Gluconolactone, Zinc PCA, Backhousia Citriodora Leaf Extract, Olea Europaea Fruit Oil, Carthamus Tinctorius Seed Oil, Papain, Bromelain, Xanthan Gum, C13-C14 Isoparaffin, Salicylic Acid, C9-C11 Pareth-6, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Citric Acid 

Rangkuman Review Pengguna

F
feidracldia
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2020
Rekomen
awalnya ga harap byk sm produk totol jerawat kyk gini, cuma ternyata emang efek kempesin jerawat yang ga terlalu besar dan meradang, dan enaknya kalo dijerawat yg merah2 dia bs calming gituu! yg aku kurang suka dia krn kyk pasta gitu kalo dipake tidur bs rada nempel kebantal cuma overall this product doing just great👌👌 untuk repurchase belum tau msh pengen nyobain brand2 lain. updated review : my skin is getting better and slowly but sure my acne is healing😍 so i would say i'm in love with this acne spot treatment💗 and definitely i would repurchase✨✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sabilaalhuda
Oily, Medium Dark, Neutral
15 May 2020
Rekomen
di kulit ku buat jerawat bruntusan kecil-kecil dan mendem gitu dia nggak ngaruh apa-apa. tp buat jerawat besar bernanah dia bantu buat ngeluarin mata,nggak bikin jerawat tambah meradang dan minimalisir bekasnya jdi nggak item or merah bngt gitu sih... tp kalo udah keliatan matanya aku biasa pecahin karena dia nggak bantu ngeringin jerawatnya. aku pake buat totol jerawat aja karena dia punya kandungan zinc oxide dan kulitku nggak suka itu..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hainas
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2020
Rekomen
*edited* Banyak yang bilang produk ini bagus banget dan jadi holygrail buat spot treatment jerawat, dan ternyata itu juga berlaku di aku😂 awal pemakaian ini aku ngerasa meh, seperti kurang ngaruh. tp pemakaian 1-2 bulan aku mulai ngeh ketika jerawat aku dipakein ini cepet hilangnya padahal tipe jerawat di wajah aku biasanya nodul yang susah banget dihilangkannya yang kadang udah hilang, eh timbul lagi. tapi pake ini juara, seenggaknya 10 sudah bener-bener hilang. spot treatment ini bekerja bukan dengan cara ngeringin jerawat tp lebih kaya mengkikis permukaan jerawat pelan pelan sampai akhirnya jerawat rata kembali dengan permukaan wajah. yang ajaibnya, bener-bener ga bikin kulit disekitar jerawat jadi kering. jadi aman banget aku pake 24/7!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
SKINCAREdude
Dry, Medium Light, Neutral
14 May 2020
Rekomen
Ini suamiku yang pake sih kebetulan udah ga jerawatan lagi kalo aku. Bagus sih dia untuk jerawat yg ada matanya. Seminggu rutin aku pakein ke suami dia cepet kering dan kempes banget. Texturenya padet banget menurutku. Tubenya bagus kayak merek luar😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adhsty
Combination, Light, Neutral
12 May 2020
Rekomen
Semenjak wfh jerawat yg biasanya dateng satu2 jadi datengnya barengan, jadi kuputuskanlah butuh spot treatment buat meredam jerawatnya. Acne warrior ini efektif bgt sih, jerawat yg udah inflamed berapa hari ga reda2 jadi cepet kempes dalam semalem. Bentukannya kaya paste clay mask, tapi dia ga gampang keapus meski pas tidur jd bener2 ngelindungin jerawat dan ga messy nempel2 ke bantal. This is definitely a life savior!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kikiamram
Combination, Medium Light, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Produk ini bagus banget untuk berbagai jenis jerawat (i’m not sure for FA yak) dan bekasnya. Konsitensinya kayak paste, berwarna pink pastel, dan gak ada bau yg megnggu. Highlight ingredients ada glycerin, bentonite, zinc oxide, kaolin, sulfur, dan salicylic acid. Hasilnya keliatan banget jerawat lebih calm dan bekas cepat memudar tapi gak yang hilang gitu ya. Aku pake as acne spot pagi-malam gak ngeganggu sama sekali, kadang malah lupa kalo pake produk ini. Sayangnya pao cuma 6 bulan makanya harus rajin dipake.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jewjewe
Combination, Light, Neutral
08 May 2020
Rekomen
amazing! ini spot treatment terbaik. berbeda dgn spot treatment lain yg kerja nya cpt matengin jerawat, yg ini malah kempesin pelan2 sampe rata lagi. krn ga mateng dan ga pecah, scar nya pun minimal. tau sendiri kan ngilangin jerawat gampang tp yg susah ngilangin scarnya. makanya aku paling suka produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ayummaak
Combination, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
ini produk holly grail aku sih buat membasmi jerawat, jerawat mendem, jerawat nanah dan sebagainya. di aku produk ini bekerja dengan baik. apalagi kalo dijadikan spot treatment jerawat. teksturnya dia kayak clay. menarik nya produk ini gak ngering dan ga nyerep juga. bau produknya bau bau sulfur gitu deh. efeknya di aku, tentu saja bikin jerawat jadi lebih "kering". kalo buat redness produk ini kurang mantul sih di aku.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tatadiar
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Tertarik nyobain ini soalnya dia ada kandungan caolin clay nya. Ini bantu banget ngempesin jerawat PMS yang baru muncul, waktu itu ada jerawat baru muncul di dagu lagi sakit2nya kasih ini 1-2x langsung kempes daaaan buat jerawat yang ada matanya bantu banget buat ngeluarin! Tapi buat jerawat batu aku yang di pipi tiap malem aku kasih malah ngelupas kulitnya🥺
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
khansanot
Combination, Medium, Warm
04 May 2020
Rekomen
This is my new holy grail product! Ajibbb banget matengin jerawat. Terutama buat jerawat-jerawat nanggung yang ada bumpnya tapi gaada matanya, dipakein ini semalem langsung keluar dong matanya. You should try this!!! At least once in a lifetime
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Prev
Laman 92 dari 94
Next