Acne Warrior Paste

Acne Warrior Paste
Treatment - Acne Treatment

Acne Warrior Paste

Skin Game
4.0 (936 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp128.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Warrior Paste Reformulation In 2021 dari Skin Game dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Game Acne Warrior Paste merupakan krim totol jerawat dengan tekstur pink pasta yang nyaman digunakan pada malam hari. Kandungan OiLESS’cityβ„’ membantu mengurangi minyak berlebih dan Salicylic Acid yang membantu merawat kulit berjerawat. 

How to use:
 Aplikasikan Acne Warrior pada area yang berjerawat saja, diamkan kurang lebih 8 jam.  

Suitable for:
 Kulit berjerawat.  

Ingredients:
 Water/Aqua, Bentonite, Glycerin, Calamine, Propanediol, Hydrate Aluminum Silicate, Silicon Dioxide, Potassium Azeloyl Diglycinate, Sulfur, Zinc Oxide, PEG-8, Polyacrylamide, Gluconolactone, Zinc PCA, Backhousia Citriodora Leaf Extract, Olea Europaea Fruit Oil, Carthamus Tinctorius Seed Oil, Papain, Bromelain, Xanthan Gum, C13-C14 Isoparaffin, Salicylic Acid, C9-C11 Pareth-6, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Citric Acid 

Rangkuman Review Pengguna

S
Saskiazrn
Oily, Light, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
Sejujurnya aku gapernah suka dan ogah banget pakai spot treatment, selain karena bikin kering it worsen some of my spots sometimes taapi...this one enggak sama sekali. Aku pakai di jerawat batu kecil yg berbulan bulan masih ada, pakai ini komedo di dalam jerawatnya jadi bisa dikeluarin, padahal aku pakai exfoliator product dari produk a b c nggak pernah ada yang beginiπŸ˜‚ Bikin jerawat cepet matang tapi nggak bikin kering dan nyaman banget dipake, siang haripun aku juga pakai. Highly reccomended!
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
stellarizka
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jun 2020
Rekomen
for the first time cobain spot treatment local brand dan salah satu yg bikin jatuh cinta adalah packagingnya cantik bgt minimalis dan simple gitu. Pas pake aku langsung keinget sama drying lotionnya mario badescu dari warna dan baunya pas liat ingredient listnya juga mirip cuma ini tuh simple bgt ga perlu cotton bud karena bentuknya tube gitu. Udah aku pakai selama kurang lebih 3bulanan and it works even better than mario badescu!! yg aku rasain setelah pakai ini tuh dia cepet bgt nyembuhin jerawat buat jerawat yg masih blm ada matanya dia bikin cepet mateng di pemakaian pertama dan di hari kedua dan setelahnya dia bantu buat keringin jerawatnya superluv! Seneng bgt akhirnya nemuin spot treatment yg affordable dan cocok isinya juga banyak loh. instruksi di packagingnya bilang kalo ini bisa di pake buat maskeran ga cuma buat spot treatment cuma terlalu thick menurutku untuk dijadiin masker jadi aku pake cuma buat spot treatment aja. Jadi penasaran cobain pore armornya ❀️
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
S
silfiashoffi
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jun 2020
Rekomen
Spot treatment ini wajib punya buat yang kulitnya acne prone. Bentuknya pasta warna pink, enak dipakai malam pas mau tidur atau kalau lagi di rumah aja karena setelah diaplikasikan ada warnanya. Di aku bikin beberapa jerawat mateng tapi ga bikin kulit sekitarnya kering. Kalau buat jerawat yang ga ada matanya butuh beberapa hari pakai ini sampai matanya keluar atau kadang ada juga yang kempes. Harus banget cobain.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sulistyaika
Oily Skin, Light, Cool
06 Jun 2020
Rekomen
My current spot treatment,ampuh banget loh buat jerawat!πŸ₯° di kulitku yang langganan cystic acne dan jerawat mendem yang tidak bermata,dalam 2 hari pemakaian biasanya udah muncul matanya dan hari hari berikutnya udah mulai kering/kempes. Senengnya lagi, produk ini gak bikin drying dan iritasi di kulit sensitifku. Cukup di totol aja di malam hari dan dibawa tidur (pagi atau siang juga bisa kok, ga masalah). Tapi untuk bruntusan di aku belum ada pengaruh bagus sih, jadi aku pake di spot jerawat yang besar besar aja. Worth to try buat #acnefighter ! Oh iya, belinya di Official Shopee Skingame yaa, harus gercep banget karena gampang sold outπŸ₯Ί
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
haebaragii
Oily, Light, Warm
04 Jun 2020
Rekomen
Bagus banget buat ngempesin jerawat dan ngeluarin isinya + ngeringinnya. Kerjanya cepet banget!! Cuma ya itu teksturnya kayak pasta gitu kan, bikin nempel sprei dan kadang kalo udah kering bisa ngelentek-ngelentek sendiri dan nempel di baju, rambut, dan tempat-tempat lain. TAPI EMANG CEPET BGT KERJANYA! SUKAK!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
melindatanti
Combination, Medium, Warm
31 May 2020
Rekomen
Udah mau 2 bulan pake ini buat spot treatment jerawat & kadang dibekas jerawat pun aku totolin hehehehe bagus banget222 karena gak bikin kering kayak obat2 jerawat lain tapi jerawat juga cepet sembuh. Dulu di dagu & pipi bagian bawah ada beberapa jerawat batu yg gak sembuh2 tapi setelah rutin aku pakein acne warrior, biasanya setelah 3 hari ditotolin tiap malem sih jerawat itu mateng & aku lgsg ekstraksi (my bad πŸ™„). Malemnya aku totolin lg pake acne warrior, besok paginya kempes & berbekas tp gak separah kalo aku pake acnol atau pun obat jerawat lainnya. Mau repurchase tp sold out dimana2 😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rasyaam
Combination, Light, Warm
28 May 2020
Rekomen
Sebelumnya aku ga bisa lepas dari m***o b***s**. Cuma karena ini murah dan isinya aku rasa bakal awet, akhirnya aku coba. First try bener2 impressed karena aku pakein di komedo yang udah membatu dan ternyata besoknya si komedo keluar! Dia bagus banget di beberapa jenis jerawat. Di kulitku, jerawat batu paling ampuh pakai ini dibanding bruntusan. Dia bikin jerawat batu yang sakit dan ga mateng2 itu jadi panas dan meletus besoknya. Kalo untuk bruntusan, aku lebih prefer drying lotion MB.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fennyliaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 May 2020
Rekomen
π‘Ήπ’†π’—π’Šπ’†π’˜ : β € β € 🌼I love the packaging ! Clean, simple and to the point. Kandungan, cara pakai, manfaat sampai nomor BPOM lengkap tertera lewat stiker yang tertempel di produk. β € β € 🌼Teksturnya seperti pasta yang berwarna pink. Produk ini memiliki bau ; tapi hanya samar-samar berbau seperti sulfur. Wajar karena produk ini mengandung sulfur. Not a big problem for me karena baunya tidak sampai mengganggu pernapasanπŸ‘ŒπŸ»β € β € 🌼Aku memutuskan untuk mencoba produk ini karena acne spot treatmentku sudah lama habis dan kondisi kulit selama #dirumahaja kurang bersahabat. Tiba-tiba muncul jerawat sejenis papula atau jerawat dengan benjolan kecil agak kemerahan tapi tidak sakit ketika disentuh dan katanya jerawat jenis ini bisa diobati dengan perawatan yang mengandung π‘©π’†π’π’›π’π’šπ’ π‘·π’†π’“π’π’™π’Šπ’…π’† atau π‘Ίπ’‚π’π’Šπ’„π’šπ’π’Šπ’„ π‘¨π’„π’Šπ’…. Setelah aku cek, ternyata acne warrior dari @skingameofficial ini mengandung beberapa bahan yang menarik. Selain π‘Ίπ’‚π’π’Šπ’„π’šπ’π’Šπ’„ π‘¨π’„π’Šπ’…, produk ini juga mengandung π‘©π’†π’π’•π’π’π’Šπ’•π’†, π‘²π’‚π’π’π’Šπ’ dan 𝑺𝒖𝒍𝒇𝒖𝒓 πŸ˜β € β € 🌼Aku menggunakan produk ini pada malam hari sebagai obat totol khusus dibagian yang berjerawat aja. Banyak yang bilang produk ini lebih efektif bekerja di tipe jerawat pustula ; jerawat yang biasanya hampir matang, yang ujungnya putih dan suka bikin greget, bawaannya pengen dipencetπŸ™ˆ Kebetulan jerawat yang ku punya masih mendem, tidak ada tanda-tanda akan pecahπŸ₯Ί So, i can’t do the justice. β € β € 🌼Ada sedikit sensasi cekit-cekit atau gatal terutama dibagian yang sedang berjerawat tapi lagi-lagi ini bukan masalah bagiku karena menurutku reaksi itu bisa jadi adalah tanda produk sedang bekerja dengan baik (?)πŸ˜ƒβ € β € 🌼Dan produk ini bekerja cukup baik dikulitku. 1 hari setelah pemakaian, jerawatku terlihat lebih kalem. Kemerah-merahan agak berkurang. Total dalam 5 hari berturut-turut pemakaian, jerawatku β € sudah hilang (hasil before-after bisa dilihat di instagram ku : @fennyliaa)β˜ΊοΈβ € β € 🌼PAO (Period After Opening) : 6MπŸ₯Ί Jadi mau ga mau pemakaiannya agak boros supaya ga keburu expiredπŸ™ˆβ € β € 🌼Plus point dari produk ini adalah tidak membuat area yang berjerawat menjadi kering. β € β € 🌼Salah satu hal yang kurang kusuka ; produk ini lengket, meninggalkan jejak putih / agak pink dimuka, bukan tipikal produk yang cepat kering dan otomatis mengotori jari😳 Tapi pengaplikasian masih bisa diakali dengan menggunakan spatula kecil heheπŸ‘ŒπŸ»β € β € 🌼Worth to try and it’s a local brand too!❀️❀️ β € β € 🌟 π‘πšπ­π’π§π  : 9/10
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
T
tsalis
Oily, Medium, Neutral
23 May 2020
Rekomen
Bagus, bikin jerawat yg ada matanya cepet kering dlm semalam tp gak bikin iritasi dan kulit kering setelah pake ini.. tapi yg aku kurang suka kayak dia tuh bikin numpuk dipori2 jadi kayak putih2 gt kalo bersihinnya kurang... so far aku lebih suka totol jerawat yg gk berwarna alias bening tp ini itu bagus juga hahaha
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
adninday
Combination, Medium, Warm
16 May 2020
Rekomen
Karena akhir2 ini jadi sering muncul jerawat, akhirnya coba beli ini. Packagingnya minimalis bgt, tube alumunium dilengapi stiker yg informatif soal produknya. Ingredientsnya memang tombo jerawat bgt semuanya 🀣 Dia bentuknya pasta warna soft pink. Lumayan thick. Aromanya sulfur bgt jadi kaya bau kebakar gitu pas dipake. Selama aku pake, menurutku dia paling ampuh nheringin jerawat yg nodul. Buat ngeratain teksturnya cuma butuh waktu sekitar 1 minggu. Sebelum pale ini bisa berbulan2 😭 (criii kenapa ga coba dari dulu). Hebatnya lagi, dia lumayan bantu ngilangin bekas kehitaman/kemerahannya. Nah tapi kalo buat jerawat yg kecil yg bentuk pustul gitu dia ga gitu membantu kalo di aku. Tapi tetep keren sihh soalnya aku paling sebel sama jerawat nodul yg bikin muka ga rata 😫 Overall ini recomended bgt!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 91 dari 94
Next