Acne Warrior Paste

Acne Warrior Paste
Treatment - Acne Treatment

Acne Warrior Paste

Skin Game
4.0 (936 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp128.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Warrior Paste Reformulation In 2021 dari Skin Game dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Game Acne Warrior Paste merupakan krim totol jerawat dengan tekstur pink pasta yang nyaman digunakan pada malam hari. Kandungan OiLESS’city™ membantu mengurangi minyak berlebih dan Salicylic Acid yang membantu merawat kulit berjerawat. 

How to use:
 Aplikasikan Acne Warrior pada area yang berjerawat saja, diamkan kurang lebih 8 jam.  

Suitable for:
 Kulit berjerawat.  

Ingredients:
 Water/Aqua, Bentonite, Glycerin, Calamine, Propanediol, Hydrate Aluminum Silicate, Silicon Dioxide, Potassium Azeloyl Diglycinate, Sulfur, Zinc Oxide, PEG-8, Polyacrylamide, Gluconolactone, Zinc PCA, Backhousia Citriodora Leaf Extract, Olea Europaea Fruit Oil, Carthamus Tinctorius Seed Oil, Papain, Bromelain, Xanthan Gum, C13-C14 Isoparaffin, Salicylic Acid, C9-C11 Pareth-6, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Citric Acid 

Rangkuman Review Pengguna

S
segastya
Combination, Medium Light, Cool
01 Jul 2020
Rekomen
proud local 😍 produk ini bagus bgt untuk ngeredain jerawat. di aku, dalam sekali pemakaiannya bener2 bisa ngeredain jerawat/bruntusan baru. untuk jerawat2 yg uda terlanjur bengkak perlu waktu lebih lama dan ga tentu juga, bahkan untuk jerawat baru jg kdg 2-3 harian baru mulai reda. produk ini jg ngeringin jerawat yg ada matanya. so far, ak ga ngerasain hasil jerawat kempes seinstan yg di review org2 mungkin karena beda kondisi jerawat jg kali ya 😅 bahkan ada 1 jerawat bulanan yg gede kayak bentol gt hampir 1 minggu baru mereda sedikit aja (di totolinnya tiap abis wudhu) dan setelah 2 mingguan akhirnya kempes tapi ttep puas kok sama hasilnya! apalagi ga ninggalin bekas juga. pas di apply jg ga ada rasa cekit2. PAO nya 6 bulan, kalo uda mepet PAOnya dan masih banyak mungkin alternatifnya bisa di jadiin masker seperti instruksinya 🌝
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kmayriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Jun 2020
Rekomen
Sepenasaran itu karena ini cepet sold out dan PO-nya juga lama. Tapi ternyata emang bagus banget. Jerawat jadi cepet mateng dan keluar matanya, abis itu kempes tapi gak ninggalin bekas. Ini juga cepet banget buat ngurangin bruntusan. Gak nyesel udah nunggu PO-nya lama-lama kalo efeknya bagus begini.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
P
PASHAFEBRINA
Combination, Light, Cool
29 Jun 2020
Rekomen
Awal pertama beli karna waktu itu ga sengaja liat di explore IG. Terus entah knpa tertarik banget buat cobain si acne warior ini karena kebetulan muka gue lg break out jg. Awalnya ga expect apa2, kiranya bakal lama jg buat ngeringin atau hilangin jerawat gue kyk acne treatment yg lain. TERNYATA ENGGA! sekeren itu semaleman jerawat batu yg susah ilang langsung kempes dan kemerahan juga reda di area jerawat. Yang lebih CINTA NYA lagi, di muka gue acne warior ga bikin jerawat bakal jadi scars/bopeng gtu meski kadang suka gue pencet2. Knpa gue se yakin itu karna hasil pemakaian dia, karna selama 1 minggu gue ga pake skincare lain selain sabun muka + acne warior pas masa2 gue lg break out. POKOKNYA DIA TERKEREN SIH💜
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
icamumtaza
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jun 2020
Rekomen
this is hands down the best spot treatment I've ever tried! spot treatment ini mengandung calamine, ZnO, salicylic acid, sulfur, kaolin dan bentonite. klaimnya ya tentu saja mengempeskan jerawat tanpa efek samping kering-kering yang bikin sebel. tekstur produk ini pasta kaya clay mask berwarna pink. tinggal dioleskan di jerawat lalu ditinggal tidur. menurutku, dia ampuh buat bikin jerawat cepet keluar matanya. cystic acne-pun menurutku cukup ampuh dia keluarin matanya dalame beberapa hari terus tinggal tempel acne patch deh. kadang aku juga pakein dia di sekumpulan bruntus dan si bruntus itu jadi cepet ilangnya. dan yang terpenting tuh dia ga bikin jerawatku jadi kering maupun iritasi. sebelumnya aku pake benzoyl peroxide as spot treatment dan walhasil jerawatku jadi kering, iritasi, dan gatel. bangga banget sih sama produk lokal kecintaan ini!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ingejohari
Combination, Light, Warm
25 Jun 2020
Rekomen
UPDATE: Meski ini nggak se drying spot treatment lainnya, dan ga ada efek perih. I feel like bahan sulfurnya dry out my skin dan buat kulitku yg uda banyak dry patches makin ketara. aku mau preloved ya krn masih mau cari spot treatment lain yg lebih oke sisa 90% ( wa 081249068035). ❤️karena penasaran what hype is all about. Dari ingredientsnya; semua bahan buat basmi jerawat ada dan aku uda cobain banyaaak bgt spot treatment tapi baru kali ini nemu yg ingredientsnya selengkap ini. Texturenya sendiri kaya paste/ clay yang muddy similar to uriage spot treatment dengan isi yang cukup byk kalau hanya dipake sbg spot treatment (skingame claims kalo bisa dipake sbg masker juga) dan gayakin habis mengingat masa PAOnya 6 bulan. Waktu dipakai dia ga mengering kaya obat jerawat pada umumnya jadi ini super transfer kemana2, mungkin karna itu setelah pakai ini juga kulit ngga kering meski ada kandungan sulfurnya, bau sulfurnya berasa tp dikit dan ga ganggu sama sekali. Progress on several types of acne: 1. Bruntusan : ga begitu ngefek. 2. Kulit merah calon jerawat : bantu matengin keluar matanya, ini membantu bgn tinggal keluarin dan tempel stiker jerawat. sekali pake udah keliatan. 3. Jerawat mendem cysts and nodule; ngefek, lama2 makin kempes dan cukup menghilangkan rasa sakit jerawat. hasil keliatan setelah 2-3 hari makin hari makin kempes. bekas minimal sekali dan kalo pake 3 hari ada kelupas tapi dikit pol. 4. Whitehead / pustule acne : bantu healing, keliatan dalam 2 hari. Overall ini satu-satunya obat jerawat yang ngefek selain obat dokter. Mengalahkan mario badescu, oxy, brand2 korea dan banyak lainnya. Isi banyak bgtt dan harganya affordable worth it bgt👏🏻💖 The only downside hanya utk availabilitynya kurang dan dapetinnya susah🥺
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Ichaabaiq
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2020
Rekomen
Wowwww bgt hasil acne warrior sbg spot treatment. Kemarin di hidung ada jerawat yg baru mau muncul, pakein ini setiap malem besoknya langsung kempesss dong. Mana isi productsnya banyak bgt, jadi totolin ke semua yg ada bintik" di muka hehe. Beli ini pas lg ada diskon pula i'm so lucky. Katanya sih acne warrior ini bisa buat jd masker, belom coba jd ga tau hasilnya gimana. Teksturnya putih pasta, dan wanginya wangi obat
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sknbgs
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Jun 2020
Rekomen
magic!!!✨ bener2 sengaruh itu untuk jerawat, beruntusan dan kemerahan. kalo lg ada jerawat malem nya make ini bsknya bisa lgsg kempes loh!!! atau dia keluar matanya gitu, trus malemnya dipake lg besoknya lgsg kering dan mulai mengempes lalu hilang. tapi proses nya bervariasi bisa sekitar 3-5 harian. lgsg jd spot treatment holygrail aku 😍
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
K
kartikads
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2020
Rekomen
Akhirnya bisa bikin review dengan memasukkan kata-kata “my holy grail product”, krn bener2 belum pernah nemu spot treatment yang mantul di acne ku. Jujur, udh sering coba spot treatment tp blm ada yg cocok. Yg cepet sembuhnya pasti bikin kering, yg gak bikin kering pasti lama sembuhnya. Nah acne warrior ini kombinasi keduanya, cepet sembuhnya tapi gak bikin kering sama sekali, bahkan sejak pake ini, penggunaan acne patch pun berkurang krn bisa diwakilin ini juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aryllaazzahra
Combination, Medium, Cool
20 Jun 2020
Rekomen
awal tau acne warrior ini dari temen ku, trs karena dimana” abis jadi ikut pre order nya di tokopedia trs pas udah nyampe malem nya langsung aku cobain di beberapa spot yg ada jerawat gede dan bruntusan, setiap malem aku pakein ini dan hasilnya bruntusan ku berkurang banget dan jerawat gede nya itu sekitar 2-3 hari ilang huhu 🥺✨ cinta bgt sama acne warrior!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
F
fonimeilisa
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2020
Rekomen
Aku gapernah suka pake spot treatment, karena merasa gaada efeknya sama sekali, tp ini hype bgt sih, aku jd keikutan, dan aku ga nyesel sama sekalii, ini bagus bangett, teksturnya kaya clay mask, jerawat2ku yg biji putih dalam 4 harian kering dan pecah sendiri, fix ini bakal jd spot treatment favorit sih, ngaruh bgtt di akuu, bakal repurchase trss❤
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 90 dari 94
Next