Acne Warrior Paste

Acne Warrior Paste
Treatment - Acne Treatment

Acne Warrior Paste

Skin Game
4.0 (936 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp128.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Warrior Paste Reformulation In 2021 dari Skin Game dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Game Acne Warrior Paste merupakan krim totol jerawat dengan tekstur pink pasta yang nyaman digunakan pada malam hari. Kandungan OiLESS’city™ membantu mengurangi minyak berlebih dan Salicylic Acid yang membantu merawat kulit berjerawat. 

How to use:
 Aplikasikan Acne Warrior pada area yang berjerawat saja, diamkan kurang lebih 8 jam.  

Suitable for:
 Kulit berjerawat.  

Ingredients:
 Water/Aqua, Bentonite, Glycerin, Calamine, Propanediol, Hydrate Aluminum Silicate, Silicon Dioxide, Potassium Azeloyl Diglycinate, Sulfur, Zinc Oxide, PEG-8, Polyacrylamide, Gluconolactone, Zinc PCA, Backhousia Citriodora Leaf Extract, Olea Europaea Fruit Oil, Carthamus Tinctorius Seed Oil, Papain, Bromelain, Xanthan Gum, C13-C14 Isoparaffin, Salicylic Acid, C9-C11 Pareth-6, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Citric Acid 

Rangkuman Review Pengguna

P
peanutbutterchoc
Combination, Medium, Warm
14 Jul 2020
Rekomen
Jujur ini di aku biasa aja.....beli ini karena penasaran bgt review org pada bagus bgt soalnya kan. Dia lumayan membantu jerawat kecil yg ada matanya, jd bisa di kelupas gitu. Tapi buat jerawat gede di aku sama sekali gak works :( tp kadang tetep aku pake karena aku orgnya gak bisa bgt kl gapake spot treatment wkwkw. yaa lumayan sih tp not that bad, msh ngasih efek dikit.
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
S
sheilakarunia
Dry, Medium, Warm
11 Jul 2020
Rekomen
sebagus itu asli. aku jarang cocok sama obat totol karena rata-rata bikin kulit kering, tapi ini bagus bgt buat jerawat yang merah radang besoknya langsung muncul matanya dan besoknya lagi kering dan matanya lgsg copot sendiri. tapi kalo untuk tipe jerawat mendem gitu ini kurang ngebantu ngempesin sih. untuk bekas jerawatnya kalo pake ini lumayan ketara sih, tp gapapa yang penting jerawatnya hilang dulu
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
B
batuguntingkertas
Oily, Medium, Warm
10 Jul 2020
Rekomen
Jadi udah penasaran sama produk ini dr tahun lalu, tapi baru ada kesempatan beli bulan lalu. Penasaran dengan hypenya dan barangnya yg selalu sold out. Pertama kalinya nyoba dibekas jerawat, dan ngerasa emang sedikit agak berkurang bekasnya. Kedua kalinya nyoba dijerawat yg mau tumbuh, dan besoknya bakal jerawat hilang. Ketiga kalinya nyoba dijerawat yg lagi radang, dan ga ngefek apapun. Jadi masih agak bingung sih sama produk ini, apakah cocok atau tidak.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hiddenstars
Oily Skin, Light, Neutral
08 Jul 2020
Rekomen
Beli sama bundle Pore Armornya. Awalnya agak ragu bener gaksih ini bagus kok hype bgt kayanya. Tapi krn udah hopeless bgt nyari acne spot treatment yg lbh mudah didapat dan ingredientsnya “safe” (no paraben, bad alcohol, silicone, sulfate, fragrance, menthol), nyoba beli deh. Awal2 ga keliatan sih efeknya, tapi setelah 3 hari baru sadar, kok jerawat yang mendem tbtb kering terus sembuh ya? Pas dipake ke jerawat yg udh ada matanya pun lebih cepet sembuh dan bekasnya ga terlalu keliatan! Terus jerawat yg baru muncul jadi ga meradang parah juga! GILAA beneran bagus bgt sih ini!! Cons nya palingan krn berwarna jadi gabisa dipake diatas makeup, dan krn bentuknya clay, dia ga mengering gitu loh, jadi kalo bangun pagi bisa tbtb udh keapus dikit krn kena guling wkwk. Bagian yg ditotolin terus juga bs keringgg jadi aku biasanya olesin HA dulu, baru spot treatmentnya. Seneng bgt akhirnya menemukan holygrail!!!
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
B
Barbieboo
Combination, Light, Cool
08 Jul 2020
Rekomen
Obat totol yg happening banget, sampe sold out terus dimana2, tp akhirnya dapet juga, tp ga sesuai expektasiku sih, menurutku ini biasa aja, just so so, kalau cm jrawat kecil2 oke cepet ilang, tp buat jrawat mendem, sama yg gede2 ga ilang2 padahal di totolin tiap pagi- malem, trus texturnya pasta kayak odol warna pink, baunya ga kecium dan thick banget, jadi kayak ragu ini obatnya cm nempel doang atau bneran bekerja 🥱🥱 tp so far okelah ga bikin kering dan terkelupas area yg di ditotolin obat ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wulann24
Combination, Medium Light, Cool
07 Jul 2020
Rekomen
Beli ini gara gara liat review orang yang cocok bangeet pake ini, kalo buat aku ini bagus sih kalo ada jerawat mendem langsung cepet mateng dan cepet keringin juga, tapi gabisa ngeredain redness bekas jerawat, sama beberapa jerawat juga ninggalin bekas
Usage: 1 week - 1 month Lakon
C
cisiliafenistg
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Jul 2020
Rekomen
Ini obat totol ampuh bgt buat jerawat, aku pake malem sblm tidur dan besok paginya jerawat lgsg reda. Teksturnya creamy dan wanginya sulfur bgt. Bisa jg ditotol di bruntusan dan besoknya lgsg reda. Buat yg sering jerawatan wajib bgt punya ini sih
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
adindaaaaaa
Oily, Medium Dark, Warm
03 Jul 2020
Rekomen
My holy grail!! Untuk di bruntusan, semalem pake langsung deh besoknya ilang tapi buat di jerawatku yg cystic butuh waktu seminggu buat munculin isinya. Produk lokal tapi hasilnya bagussss😍. Produk ini cepet bgttt sold out;( Repurchase? Yassss!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
indirakirana
Dry, Medium, Warm
02 Jul 2020
Rekomen
di aku, produk ini bagus bgt buat cystic acne (jerawat batu)!!! di aku jerawat batu 2 malem udah kempes total. bisa berbekas ato enggak sih tapi kempes aja udah seneng soalnya susah bgt ilangin cystic acne 🥺 kalo buat pustules gitu bisa bgt kempesin juga, tapi berbekas sih di aku. meanwhile kalo bruntusan lebih lama lagi ilangnya tapi bisa kok, bruntusan aku udah berkurang dipakein ini. overall, definitely recommend! tapi agak susah didapat produknya 😔
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aprlsnw
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2020
Rekomen
aku suka cari2 info mengenai acne problem di ig, kebetulan salah satu postingan result pemakaian skin game ini muncul di explore. lgsg kepoin, liat2 result nya yg sesuai dgn kondisi wajah aku (fungal acne&clogged pores) bener2 bs bikin sembuh. lgsg mau checkout tp lg sold huhu ikut po! on shipping aja kyk buruan nyampe gak sabar mau coba haha begitu udh sampe lgsg coba. teksturnya thick, kyk clay gt. pemakaian tiap malem, klaim nya bs di jadiin mask. pemakaian hari kedua udh bs kempesin jerawat dong, ngurangin blemish, jerawat yg akan muncul pun gak jd aktif + ngurangin rasa sakit, setelah seminggu pake ngerasa jerawat kecil krn clogged pores jd kering gt. bekas nya ada tp gak susah utk ilangin. minus nya aku gak suka bau nya kyk obat 😂 tp so far good! bakalan jadi holy grail akuuuuu
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 89 dari 94
Next