Acne Warrior Paste

Acne Warrior Paste
Treatment - Acne Treatment

Acne Warrior Paste

Skin Game
4.0 (936 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp128.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Warrior Paste Reformulation In 2021 dari Skin Game dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Game Acne Warrior Paste merupakan krim totol jerawat dengan tekstur pink pasta yang nyaman digunakan pada malam hari. Kandungan OiLESS’city™ membantu mengurangi minyak berlebih dan Salicylic Acid yang membantu merawat kulit berjerawat. 

How to use:
 Aplikasikan Acne Warrior pada area yang berjerawat saja, diamkan kurang lebih 8 jam.  

Suitable for:
 Kulit berjerawat.  

Ingredients:
 Water/Aqua, Bentonite, Glycerin, Calamine, Propanediol, Hydrate Aluminum Silicate, Silicon Dioxide, Potassium Azeloyl Diglycinate, Sulfur, Zinc Oxide, PEG-8, Polyacrylamide, Gluconolactone, Zinc PCA, Backhousia Citriodora Leaf Extract, Olea Europaea Fruit Oil, Carthamus Tinctorius Seed Oil, Papain, Bromelain, Xanthan Gum, C13-C14 Isoparaffin, Salicylic Acid, C9-C11 Pareth-6, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Citric Acid 

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkisw
Oily, Medium, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
Tau produk ini dari kiara leswara, abis baca reviewnya langsung deh checkout di shopee. Baru 3 hari pake ini dan bener2 bikin jerawat kempes. seneng banget !!! Walaupun dipake pas tidur cream ini tetap nempel, gak kegeser atau kehapus. Good job skin game!
Usage: Less than 1 week Shopee
R
Ralitza
Oily, Medium Light, Neutral
04 Aug 2020
Rekomen
Baru pake ini kurang dari seminggu jujur jatuh cinta bgt sih buat ngempesin jerawat kecil2 di muka aku. Aku pake nya rutin sebelum tidur sekitar 4 harian, dan jerawat langsung ilang. Tapi untuk dapetin productnya susah bgt krn kalo abis langsung nunggu lama gitu untuk restock
Usage: Less than 1 week Shopee
S
salmana
Oily, Medium, Warm
04 Aug 2020
Rekomen
Akhirnya nemu obat totol jerawat yang ampuh bangett!!! dia bikin jerawat cepet mateng dan cepet kering. teksturnya kayak mud mask gitu warna pink, sedikit aja udah bisa dipake ke banyak acne spot dan gak gak gampang ilang jugaaa. lovv this product💕
Usage: Less than 1 week Shopee
R
rosieposie
Oily, Medium Light, Warm
27 Jul 2020
Rekomen
awal beli ini karena liat ci angel selalu pake ini tapi produk ini selalu sold out dan nunggunya lama harus ikut PO. setelah pakai, jerawat yang tadinya mendem setelah 2 hari bisa muncul matanya dan ini jauh lebih bagus daripada obat jerawat yang pernah aku coba sebelumnya karena proses mulai dari yang tadinya mendem sampe keluar itu cepet. minusnya cuma agak sulit dibersihin aja tapi gapapa, worth it kok! 🥰
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
C
Cahyanidr11
Normal, Medium Dark, Warm
25 Jul 2020
Rekomen
aku pakai ini, awalnya jerawatku jadi keluarkan. soalnya tipe jerawatku itu jerawat yang gabisa keluar. tapi semakin lama sama saja, ga keluar. tapi skingame ini bagusnya bikin cepet kering, tapi kadang buat terlalu kering diwajah. tapi sejauh ini produk ini bagus:)
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
sasaslviaf
Oily Skin, Medium, Warm
20 Jul 2020
Rekomen
Produk ini recommend dari temen aku. Aku udah pakai selama 2 tahun ini. Ampuh banget, obat jerawat tercocok dan paling awet yang pernah aku pakai. Kurang dari seminggu sekitar 3-5 hari jerawatnya udah pada kempes dan ngga terlalu ninggalin bekas di wajah aku. Aku recommend banget produk ini pokoknya
Usage: More than 1 year Tokopedia
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Jul 2020
Rekomen
Uda pake ini 3 mingguan dan hasilnya cukup memuaskan di aku. Packagingnya bentuk tube silver dengan komposisi ingriednts di bagian depan tube, sama nama produknya diatas tulisan ingredients. Simple banget packagingnya tapi yg penting fungsinya sih. Bentuknya jenis cream padat dengan sdikit warna pink. Baunya hampir ga kecium, agak wangi sulfur tapi dikiit banget. Ditotol cukup di bagian yang terkena jerawat, tebal-tebal pun ga masalah klo di aku krena PAOnya 6 bulan jdi biar cepet habis 😋. Untuk jerawat yang sudah mateng dia cepet banget buat matengin, 2 hari uda kering banget tanpa bekas. Sementara untuk jerawat kemerahan yg biasany timbul krena breakout, cukup lama jga kemampuannya buat matengin, sekitar 3 harian lebih kalo di aku. Kalo jerawat merah dia bantu untuk mengeringkan aja, tapi nggak menghilangkan bekas hmm. Repurchase mikir-mikir dlu deh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nensyy
Combination, Medium Light, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
Really works on me , paginya yg radang jadi lumayan kempes. Cuma sekarang aku beralih ke obat dokter , baru 5 kali pemakaian, sayang banget kalau kelamaan didiemin, jadi kalau ada yg minat please contact me ya. I’ll give you half price , karena sayangnya aja kalau ga di pake kn?
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nantha04
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2020
Rekomen
waktu itu kulit masih awal2 jerawatan, nyari2 di fd dan akhirnya nemu skin game ini yg waktu itu ratingnya 5 dari banyak user😆 tertarik dongg kalo smua review nya baguus. dan emang baguuss bangeett, pertama kali coba waktu itu jerawat masi mendem, pake ini langsung keluar dan 2 hari kmudian sembuuh😭 tapi, waktu jerawat makin banyak aku pakein juga sampe hampir setengah muka, tapi yg ada jerawatku makin banyaaak😭 akhirnya stop pake, dan kuatin basic duluu. ntar bakal aku coba lagi and i'll update review soon. 😊
Usage: 3 months - 6 months Brand website
N
noviratnika
Combination, Medium, Neutral
17 Jul 2020
Rekomen
Lagi jerawatan lagi trus liat review skin game yg acne warior bagus banget, bismillah coba dan wow Alhamdulillah di jerawatku yg mendem merah gitu 4 hari pake reda dan rata tinggal bekasnya gitu. aduh habis kata karna amazing bgt sumpah. Dan foto2 di ignya mereka itu ada yg beneran aku alamin dan hasil pake AW ini beneran kaya gituu aak au ah baguss deeh. Jujur Keren bgt sii ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
Prev
Laman 88 dari 94
Next