R
rizkisw
Oily, Medium, Neutral
Tau produk ini dari kiara leswara, abis baca reviewnya langsung deh checkout di shopee. Baru 3 hari pake ini dan bener2 bikin jerawat kempes. seneng banget !!! Walaupun dipake pas tidur cream ini tetap nempel, gak kegeser atau kehapus. Good job skin game!
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Ralitza
Oily, Medium Light, Neutral
Baru pake ini kurang dari seminggu jujur jatuh cinta bgt sih buat ngempesin jerawat kecil2 di muka aku. Aku pake nya rutin sebelum tidur sekitar 4 harian, dan jerawat langsung ilang. Tapi untuk dapetin productnya susah bgt krn kalo abis langsung nunggu lama gitu untuk restock
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
salmana
Oily, Medium, Warm
Akhirnya nemu obat totol jerawat yang ampuh bangett!!! dia bikin jerawat cepet mateng dan cepet kering. teksturnya kayak mud mask gitu warna pink, sedikit aja udah bisa dipake ke banyak acne spot dan gak gak gampang ilang jugaaa. lovv this product💕
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rosieposie
Oily, Medium Light, Warm
awal beli ini karena liat ci angel selalu pake ini tapi produk ini selalu sold out dan nunggunya lama harus ikut PO. setelah pakai, jerawat yang tadinya mendem setelah 2 hari bisa muncul matanya dan ini jauh lebih bagus daripada obat jerawat yang pernah aku coba sebelumnya karena proses mulai dari yang tadinya mendem sampe keluar itu cepet. minusnya cuma agak sulit dibersihin aja tapi gapapa, worth it kok! 🥰
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
C
Cahyanidr11
Normal, Medium Dark, Warm
aku pakai ini, awalnya jerawatku jadi keluarkan. soalnya tipe jerawatku itu jerawat yang gabisa keluar. tapi semakin lama sama saja, ga keluar. tapi skingame ini bagusnya bikin cepet kering, tapi kadang buat terlalu kering diwajah. tapi sejauh ini produk ini bagus:)
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
sasaslviaf
Oily Skin, Medium, Warm
Produk ini recommend dari temen aku. Aku udah pakai selama 2 tahun ini. Ampuh banget, obat jerawat tercocok dan paling awet yang pernah aku pakai. Kurang dari seminggu sekitar 3-5 hari jerawatnya udah pada kempes dan ngga terlalu ninggalin bekas di wajah aku. Aku recommend banget produk ini pokoknya
Usage: More than 1 year
Tokopedia
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Uda pake ini 3 mingguan dan hasilnya cukup memuaskan di aku. Packagingnya bentuk tube silver dengan komposisi ingriednts di bagian depan tube, sama nama produknya diatas tulisan ingredients. Simple banget packagingnya tapi yg penting fungsinya sih. Bentuknya jenis cream padat dengan sdikit warna pink. Baunya hampir ga kecium, agak wangi sulfur tapi dikiit banget. Ditotol cukup di bagian yang terkena jerawat, tebal-tebal pun ga masalah klo di aku krena PAOnya 6 bulan jdi biar cepet habis 😋. Untuk jerawat yang sudah mateng dia cepet banget buat matengin, 2 hari uda kering banget tanpa bekas. Sementara untuk jerawat kemerahan yg biasany timbul krena breakout, cukup lama jga kemampuannya buat matengin, sekitar 3 harian lebih kalo di aku. Kalo jerawat merah dia bantu untuk mengeringkan aja, tapi nggak menghilangkan bekas hmm. Repurchase mikir-mikir dlu deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nensyy
Combination, Medium Light, Warm
Really works on me , paginya yg radang jadi lumayan kempes. Cuma sekarang aku beralih ke obat dokter , baru 5 kali pemakaian, sayang banget kalau kelamaan didiemin, jadi kalau ada yg minat please contact me ya. I’ll give you half price , karena sayangnya aja kalau ga di pake kn?
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nantha04
Combination, Medium Light, Neutral
waktu itu kulit masih awal2 jerawatan, nyari2 di fd dan akhirnya nemu skin game ini yg waktu itu ratingnya 5 dari banyak user😆 tertarik dongg kalo smua review nya baguus. dan emang baguuss bangeett, pertama kali coba waktu itu jerawat masi mendem, pake ini langsung keluar dan 2 hari kmudian sembuuh😭 tapi, waktu jerawat makin banyak aku pakein juga sampe hampir setengah muka, tapi yg ada jerawatku makin banyaaak😭 akhirnya stop pake, dan kuatin basic duluu. ntar bakal aku coba lagi and i'll update review soon. 😊
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
N
noviratnika
Combination, Medium, Neutral
Lagi jerawatan lagi trus liat review skin game yg acne warior bagus banget, bismillah coba dan wow Alhamdulillah di jerawatku yg mendem merah gitu 4 hari pake reda dan rata tinggal bekasnya gitu. aduh habis kata karna amazing bgt sumpah. Dan foto2 di ignya mereka itu ada yg beneran aku alamin dan hasil pake AW ini beneran kaya gituu aak au ah baguss deeh. Jujur Keren bgt sii ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio