Acne Warrior Paste

Acne Warrior Paste
Treatment - Acne Treatment

Acne Warrior Paste

Skin Game
4.0 (936 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp128.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Warrior Paste Reformulation In 2021 dari Skin Game dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Game Acne Warrior Paste merupakan krim totol jerawat dengan tekstur pink pasta yang nyaman digunakan pada malam hari. Kandungan OiLESS’city™ membantu mengurangi minyak berlebih dan Salicylic Acid yang membantu merawat kulit berjerawat. 

How to use:
 Aplikasikan Acne Warrior pada area yang berjerawat saja, diamkan kurang lebih 8 jam.  

Suitable for:
 Kulit berjerawat.  

Ingredients:
 Water/Aqua, Bentonite, Glycerin, Calamine, Propanediol, Hydrate Aluminum Silicate, Silicon Dioxide, Potassium Azeloyl Diglycinate, Sulfur, Zinc Oxide, PEG-8, Polyacrylamide, Gluconolactone, Zinc PCA, Backhousia Citriodora Leaf Extract, Olea Europaea Fruit Oil, Carthamus Tinctorius Seed Oil, Papain, Bromelain, Xanthan Gum, C13-C14 Isoparaffin, Salicylic Acid, C9-C11 Pareth-6, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Citric Acid 

Rangkuman Review Pengguna

S
suniims
Combination, Medium Light, Warm
14 Aug 2020
Rekomen
Bagus banget ini sumpah, jadi ada jerawatku yang mendem gitu. Oles-oles ini aja selama 3hari langsung muncul matanya dan hilang deh jerawatku. Asli, biasanya akutu jerawat mendem paling susah banget buat bijil matanya tapi pakai ini mau jerawat mendem, jerawat kecil-kecil, jerawat biasa hilang pakai ini. Obat totol jerawat terbaik yang pernah aku temui 😊
Usage: Less than 1 week Shopee
T
tiaakh
Oily, Light, Neutral
14 Aug 2020
Rekomen
Akhirnya memutuskan buat review setelah pemakaian kurang lebih 4 bulan. Karena awal beli dia sudah repackaging jadi terlihat lebih menarik buat dicoba. Untuk pertama kalinya nyobain acne spot treatment dari brand lokal yang mana kandungannya terdiri dari glycerin, calamine, zinc oxide, kaolin, salicylic acid, sulfur dan bentonite. Klaimnya yang menarik itu ga bikin kering di spot yang dioles. Untuk dari segi tekstur produknya dia seperti clay mask berwarna pink dan wanginya ga ganggu sama sekali, karena tekturnya yang pekat lebih nyaman dipakenya da ga mudah hilang kalo ditinggal tidur. Kalo lagi beruntusan ini enak baget dipake besoknya si bruntusan lebih kecil atau bisa hilang. Kadang kalo pms suka timbul jerawat batu di dagu dan rutin aku pakein kira-kira 1 minggu bru keluar matanya, bekas PIE juga bisa hilang pake ini jadi 2in1 bgt bisa buat jerawat sekaligus bekasnya juga hilang tapi memang butuh waktu dan telaten buat hilanginya. Bakal repurchase sih ini kalo habis, udah hampir 4 bulan pake aja masih banyak banget isinyaa.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
wifesoontobe
Oily, Medium Light, Warm
13 Aug 2020
Aku pakai si Acne Warrior ini baru sekitar 5x dan kurang cocok di mukaku. Tapi dipakai sama kakakku cocook. Dia ngempesin jerawat yang besar dan ngeringin jerawa-jerawat kecil. Kadang dipakai jadi masker jugaa. Didiemin selama 15 sampe 30 menit
Usage: Less than 1 week Shopee
A
auliasyaibani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Aug 2020
Rekomen
thanks to female dailyy sudah memperkenalkan brand ini serius akhirnya perjalanan mencari spot treatmentt berhenti di skingame❤❤❤ padahal maju mundur karena sehopeless itu sm spot treatment tp akhirnya beraniin dan wow , bguss bgttt:")))))) dan senengnya mereka produk lokal huhu bangga bgt ada produk lokal sebagus ini, untuk PAO nya cmn sekitar 6 bulan tp buat aku yg selalu ada jerawat itu cukup sihh abis sebelum 6 bulann , semogaa skingame ngeluarin produk buat bekas jerawat juga yaa 😝
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
andinish
Oily, Medium Light, Neutral
13 Aug 2020
Rekomen
SKINGAME ACNE WARRIOR 💎LOCAL BRAND 🇲🇨 💎 Packaging tube kecil 30gr yang aesthetic banget. Kemasan luarnya pake box yg seukuran tube + box gede. Jadi aman banget pas nyampe dibtangan customer 💎Tekstur thick banget, lengket. Warna nya coklat kaya foundation gitu. 💎aku pake ini di skincare malem. Baru nyoba 4 hari dan bener2 works di kulit aku. Kemaren2 ada calon jerawat baru yg mau muncul, btw tipe jarawat aku mendem + sakit gitu, malam pertama aku pakein ini besoknya langsung mateng dongggggggg, kaget banget, biasanya kalo aku pake spot treatment itu lama ngaruh ke jerawat mendem. Sekarang jerawat yg mateng itu udah kering, tapi blm kering sepenuhnya sih. Nanti aku edit lagi review ini kalo jerawat sudah kering sepenuhnya 💎harga nya 125k 30gr. Worth it bgt karna bener2 pake nya cuma sedikit banget. Bakal awet juga. 💎goodjob skingameofficial
Usage: Less than 1 week Shopee
A
adelia1003
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Aug 2020
Rekomen
(PRELOVED krn mo pake obat resep dktr.minat WA 08974727317).Teksturnya mirip clay mask yang cepet kering di kulit.Lumayan bisa matengin jerawat mendem,meski di aku cukup lama sekitar semingguan.Tapi kayaknya uda saatnya ak pindah ke obat resep dktr krn jrwtku ini agk bandel
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
12 Aug 2020
Rekomen
Aku sempat ragu pakai acne spot treatment ini karena ada salicylic acid dan sulfur. Soal sulfur, aku kurang suka aromanya. But berhubung acne spot treatment HG aku lagi susah dicari, aku akhirnya coba order produk ini. Gotta admit something, AMPUH BANGET YA ACNE SPOT TREATMENT INI! Tentunya dengan catatan tertentu, here they are: · Karena ada salicylic acid 2%, jangan digabung sama active lain. My personal experience has taught me this, dalam kasusku, tentu aja retinoic acid. Big no no, bukannya better malah merah. Jadi, aku pakainya di area yang enggak kena retinoic acid, yaitu bawah dagu, leher, dan belakang leher. Wow, sehari aja kempes jerawat aku tuh! · Next, satu point aku kurang suka adalah aroma sulfur. Again, kalo aku pakai malam, paginya masih kecium. · Terakhir, aku masih belum terbiasa dengan tekstur pasta, jadi masih adapt pada pemakaian produk ini but so far beneran bagus kok. Satu lagi, kagum banget sama Skin Game karena selalu out of the box! One of the best local brands dong pastinya♡
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dianindriyani
Oily, Medium Light, Warm
11 Aug 2020
Rekomen
Salah satu produk yg lagi susah bgt dicari pas kemaren aku bner" lg butuh spot treatment,tekturnya krim lengket wrn pink ke peach gtu,baunya sulfur tp dlm batas gak mengganggu sih d hidungku,efeknya untuk jerawatku,dia bisa mengempeskan trs dlm beberapa hari tiba" hilang aja jerawatnya trs klo ada calon" jerawat yg mau muncul,ditotolin produk ini akhirnya jerawatnya gak jadi muncul,produk ini tdk membuat kulit sekitar jerawat kering ya,tp minusnya..produk ini tdk seperti kebanyakan spot treatment lainnya yg stlh dioles lama kelamaan teksturnya jd kering,produk ini mau dipake semalemanpun paginya gak akan kering,jadi kadang mlh nempel di rambut dan bantal..hiks..karena aku lbh suka spot treatment yg efeknya memunculkan mata jerawatnya,mengering kemudian jerawatnya mengelupas ilang sendiri,rasanya lega aj liatnya drpd jerawat yg kempes atau gak jadi muncul trs ilang,dan aku lbh suka spot treatment yg warnanya bening,jdi gak kliatan cemong" di muka pas ditotolin jd bs dipakai dibawah make up jg jadinya...hihihi
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
brownpearl
Combination, Medium, Neutral
10 Aug 2020
Rekomen
Gatel bgt sumpah pgn review hahaha. Jadi aku baru make 3 hari kebetulan lg ada jerawat mendem & jerawat kecil. Klo yg jerawat mendem dari hari pertama ngolesin sampe detik ini udh kempes💖💖💖💖 tp klo di aku jerawat kecil sih beneran biasa aja. Ga begitu ngaruh apa2. Cuman kalau jerawat mendem di bandingin sama pake ac***, ini cpt bgt monangiss yaallah hebat bgtt😭😭😭😭. Tapi klo jerawat kecil sih ac*** saja cukup. Nanti aku balik lg reviewnya soalnya baru 3 hari aja baguss👍🏼
Usage: Less than 1 week Shopee
E
Erikacha66
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Aug 2020
Rekomen
eh eh bagus bgt ternyata,spot treatment terbaik yang aku punyaa! bnr2 bisa ngilangin jerawat mendem, kalau di aku butuh 2-3 hari sampe jerawatnya ilang, dan yang bikin aku suka adalah dia ga kasih efek perih2 gt kalau mau di pake, karena sejujurnya aku suka takut kalo pake spot treatment pasti ada sensansi perih2nya:( tp yg ini engga!!! paling kekurangannya rada susah di bersihin, tapi sama sekali ga masalah! good job skingame💙✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 87 dari 94
Next