S
Stefeb_
Combination, Light, Neutral
ini first time aku pake produk dari skingame dan berharap penuh bakal nyembuhin jerawat jerawatku. ternyata malah bikin jerawatku tambah parah dan menambah jerawatku diberbagai spot. aku gangerti kenapa jerawatku bisa tambah parah dan menambah, padahal aku pakainya udah sesuai dengan yang dikasi ketentuannya. sedih si berharap banyak dari produk ini apalagi harganya yang too pricey untuk ukuran segitu. tapi di beberapa bagian jerawatku ada yang sembuh walaupun berbekas menjadi merah2. repurchase? no. aku mau fokus untuk masker exfoliating aja.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
puterisarahn
Combination, Medium Light, Neutral
GILA SIH INI MAH PRODUK BAGUS BANGET (ngegas) Aku kebantu banget pakai produk ini. Jerawat ngecil dan merah ya ngurangin. Tapi berani nya masih dipakai buat malam aja. Jadi intinya dia cream warna pink dan nanti as night goes by, warna pink nya hilang. Awet! Ga usah pakai banyak-banyak. Problem solver banget ini buat yang kulitnya gampang jerawatan kayak aku, ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
K
kairinakarin
Oily, Medium Light, Neutral
HOLYYY GRAIL BANGET, kalo dipake jerawat baru dia lgs bisa kering dan kempes dlm waktu 2 hari, tapi kalo jerawat yg udah lama mendem dan besar dia butuh waktu krg lebih seminggu buat ngempesin, dan dia gangasih bekas item tiap abis ditotol sumpah ni produk keren banget <3333
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
raihanakusuma
Oily, Medium Light, Neutral
Aku ngerasa produk ini overhype sih. Dari segi ukuran kurang lebih 10cm panjangnya, packaging aluminium, isinya ngga full jadi pertama kali ngeluarin itu susah banget mungkin cuma sekitar 80% isi fullnya, teksturnya pasta warna soft pink, pas diaplikasiin ngga bakal kering produknya jadi suka nempel kemana-mana. Setelah pake produk ini aku ga ngerasa perubahan apa-apa, cuma munculin jerawat tapi ngempesin/ngeringin jerawatnya lama dan..... berbekas gelap. Setelah itu aku menyadari kalo spot treatment ini mahal wkwk tapi boleh lah dicoba bagi yg penasaran karna banyak jg yang cocok.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
Bubbleshine
Normal Skin, Light, Neutral
i bought this only for reviews for my #glowbabe girls.packed in a silver plastic tube of 30gr with star ingredients :salicylic acid,sulfur and calamine targetting on pustule or nodul acnes.this review could be very vary coz i share this to few persons and watching their progress.for my self,i almost never have pimples.the texture is light pink creamy,thick paste with a faint sulfur smell.its really a spot treatment for bed time only coz its very obvious.i prefer the clear one to use at day time.i tried it on my "looks likely going to be" hormonal acne and before it became a real acne,its gone in two days applications.for nodul acnes,it took few days to heal (as my girls's report) and it did leave a darkened scar which create a double work for me to remove the PIE.i wont say this is a bad product but its really so average with tht price and a short PAO.so NO,i wont suggest this.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
navartierre
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Asli, baru kali ini ketemu spot treatment yang bener bener gapake babibu langsung to the point ngilangin jerawat! Jerawat mendem, jerawat pustules, bruntusan pun kena Acne Warrior pada nyerah dan hilang 😭 Udah lama emang pengen cobain cuma selalu sold out saaad. Tapi sekarang udah bisa cobain dan paham kenapa banyak banget yang suka sama produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
stephaniiesantoso
Normal, Light, Neutral
Baru pertama kali coba obat jerawat, selama ini pake patch.. trs ngerasa klo patch itu buat luka dijerawarny doang dan kemungkinan nimbulin jerawat di tempat yg sma lebih besar.. krna kmrn jg breakout dan klr jerawat cilik” akhirny ak memutuskan beli ini (krna hype bgt jg), buset, bru 2-3 kali pake kelihatan banget hasilny.. jerawat bermata lngsung kempes, jerawat mendem (ak punya di alis ga numbuh” jerawatny gitu) langsung kempes jga, tp klo bekas jerawat ya emang ga bsa yaaa.. klo ditanya kering atau engga, ga tw.. krna ga pernah pake obat jerawat yg lain.. tp ini khasiatny instan banget.. keren bgt sihhh ✌🏻
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
shifa57
Oily, Medium, Warm
Gak cocoook pake iniii huhuuu 😭😭Bikin perih kulitku. Mungkin kulitku skin barriernya belum kuat yaa dan kulitku yang terlalu sensitif dan gak jodoh sama kandungannya. Cocoknya buat jerawat yg mild to moderate sepertinya. Jadi aku mau balik ke dokter aja duluu. Mungkin kalo udah mendingan, aku bakal coba lagi ☺️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ellenandreas_
Combination, Medium, Neutral
Awal pertama kali, i pikir sama sekali ga ngaruh ap apa buat jerawat, trus ditambah lagi dia buka tipe yang langsung kering gitu, trus aga sticky menurut ku (dipake buat obat jerawat pas tidur dan semunya pada nempel di bantal ). Tapi terakhir pake banget ni ternyata pake 2 kali untuk jerawat yang berkepala langsung kering dong. Tapi menurut ku kalo jerawat mendem yang ga ada kepalanya itu di aku aga susa buat sembuh nya. Tapi worth it ko..! Selamat mencobaa :)
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
F
Frauezore
Dry Skin, Medium, Neutral
MANTEP BANGET GA TUH? Pake 5 hari jerawat terpendam aku pada muncul semua. dan yang paling betah (alias lama) di wajah pun ikutan keluar. dia ngasih efek kering, keluar mata, tanpa harus bikin hitam. Kemarin pas kering kecomot sendiri, sampe ke dalem-dalemnya dong 🥺❤️ sempet ragu karena selalu kecewa pake obat jerawat totol tapi this one is worth to buy. Repurchase? ABS YES!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee