Acne Warrior Paste

Acne Warrior Paste
Treatment - Acne Treatment

Acne Warrior Paste

Skin Game
4.0 (936 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp128.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Warrior Paste Reformulation In 2021 dari Skin Game dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Game Acne Warrior Paste merupakan krim totol jerawat dengan tekstur pink pasta yang nyaman digunakan pada malam hari. Kandungan OiLESS’city™ membantu mengurangi minyak berlebih dan Salicylic Acid yang membantu merawat kulit berjerawat. 

How to use:
 Aplikasikan Acne Warrior pada area yang berjerawat saja, diamkan kurang lebih 8 jam.  

Suitable for:
 Kulit berjerawat.  

Ingredients:
 Water/Aqua, Bentonite, Glycerin, Calamine, Propanediol, Hydrate Aluminum Silicate, Silicon Dioxide, Potassium Azeloyl Diglycinate, Sulfur, Zinc Oxide, PEG-8, Polyacrylamide, Gluconolactone, Zinc PCA, Backhousia Citriodora Leaf Extract, Olea Europaea Fruit Oil, Carthamus Tinctorius Seed Oil, Papain, Bromelain, Xanthan Gum, C13-C14 Isoparaffin, Salicylic Acid, C9-C11 Pareth-6, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Citric Acid 

Rangkuman Review Pengguna

N
nurulalma34
Dry, Medium Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
masih ada beberapa jerawat BO dan kadang jerawat hormonal jg yg aku pakein ini dan emang dalam 5harianrata2 gone semua tp tetep berbekas ya. tapi untuk jerawat yg udah nonjol merah tp gaada isinya itu lebih lama buat kempes atau keringnya. wanginya kayak sulfur2 gitu tp ga ganggu msh soft bgt. teksturnya mirip clay mask . lumayan bgt buat stocksalep jerawat hormonal
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
mtgrtsg
Oily, Medium Light, Neutral
28 Aug 2020
nyobain karena review orang-orang yang bilang kalo ini tuh bagus banget. tapi ga ngaruh apa-apa di jerawat aku. jerawat aku ga kempes-kempes padahal udah 1 minggu lebih. tapi sepertinya memang muka aku ga cocok buat tipe acne spot pasta kaya gini.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
N
nhnfhr
Oily, Medium Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
akhirnya nemu spot treatment yang cocok dan ampuh. ini bagus banget buat jerawat, bruntusan, bahkan calon jerawat. aku pernah totolin ini ke calon jerawat dan besoknya langsung ilang seneng bgt🥺 skingame ini juga ngga bikin kulit jerawatnya kering. dikulit aku, kalo buat jerawat aktif kempesinnya bisa sampe seminggu. but that's totally fine! aku tetep sesuka itu sama skingame! <3
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Talithass
Combination, Medium Dark, Warm
28 Aug 2020
Rekomen
this is literally the best spot treatment I've ever used. it doesn't work like magic, tapi dia bener-bener bikin jerawat mendemku cepet mateng dan untuk whitehead, bisa ilang dalam sehari. yang paling aku suka dia ini sama sekali nggak bikin kulitku kering! jadi oke banget dipake di jerawat yang ada di hampir seluruh muka ku ini!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shifaahanifah
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
parah baru kali ini nemuin obat jerawat yg bagus banget. hari sabtu ada jerawat gede, kalo kena dikit sakit bangettt, terus malem nya aku pakein acne warrior, minggu pagi nya muncul mata nya dan sedikit bolong gitu jadi aku pakein acne patch sampe malem, terus pas dilepas keangkat kan tapi masih gede juga, terus aku pakein acne warrior lagi, senin pagi nya langsung kempes. sumpah ini ga lebay tapi aku langsung kaget banget wkwk tinggal bekasnya aja tapi masih ninggalin bekas jendol dikit gitu ga rata sama kulit. tapi minus dari aku sih bikin nempel dibantal
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dyaulyah
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
Berawal dari kebodohanku yg niatnya mau lari pagi, jadi cuma pakai micellar water aja buat bersihin sisa skincare semalam. Tapi karena nggak ada teman jadinya batal, terus balik tidur lagi 🤭 Eh pas bangun langsung jerawat, beruntus, dan redness muncul di pipi sebelah kanan. Langsung deh pakai skincare yg calming dan malamnya pakai obat jerawat ini. ⁣⁣ ⁣⁣ Setiap malam selama seminggu aku pakai obat jerawat ini, hasilnya seperti diatas kempes tanpa sisa. Difoto after memang ada jerawat lagi dibagian bawah tp itu jerawat baru. Tekstur dari obat jerawat itu adalah paste, warnanya putih but have a hint of pink. Ini adalah obat jerawat yg tampak kalau misalkan kita pakai, nggak kayak obat jerawatku sebelumnya yg teksturnya gel atau cream terus dioleh bisa meresap. Ini kayak kalau kita lagi pakai masker tapi cuma didaerah jerawat aja. Sebenarnya pemakaian dalam beberapa hari pun udah bisa bikin jerawat kering, tapi nggak bikin kulit daerah sekitarnya juga kering ya. Inflamasinya juga ikutan mereda. ⁣⁣ ⁣⁣ Acne Warrior ini adalah renewal dari Skin Game First Aid, aku juga punya. Nah yang FA itu bentukannya bubuk cara pemakaiannya dicampur sama mixing mask yg udah disediakan. Aku pakai FA lebih sering sebagai full face mask, sedangkan AW aku cuma pakai buat spot treatment aja. ⁣⁣ ⁣⁣ Packaging Skin Game ini perfect 💯 minimalis, dan sleek. Untuk Acne Warrior dikemas dalam bentuk tube dengan berat 30g. Untuk harganya yaitu Rp.125.000,- bisa dibeli di shopee, tokopedia, ataupun official website mereka. ⁣
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hanifahdp
Combination, Medium, Neutral
25 Aug 2020
Rekomen
Produk #holygrail akuu huhu:") entah muka jadi breakout banget padahal di rumah aja. Buat penggunaan pertama bikin bruntusan di jidat hilang weh. Jerawat yang mendem jadi mateng gitu padahal biasanya kan sulit sekali kan ya, gemes bgt gak bisa diapa apain. Tapi ini bisa bikin langsung memunculkan biji jerawat yg lbh mudah hilangnya kalau diobatin huhu luv<3 Kuncinya tetep harus sabar ya sistahkuu. Semuanya proses hehe
Usage: Less than 1 week Shopee
I
izzaa
Oily, Medium, Neutral
21 Aug 2020
Rekomen
enak banget ga bikin kulit sekitar jerawat jadi kering gitu loh. di kulitku sih harus 3-4 hari pake ya gabisa 1 malam langsung hempas but i love it! buat jerawat yg mendem jd keluar putihnya & buat beruntusan berangsur-angsur ilangg
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
K
kintanumr
Combination, Medium, Neutral
21 Aug 2020
Rekomen
Bener-bener ngga heran kenapa si Acne Warrior ini selalu sold out setiap restock!😭😭😭 Aku baru pertama kalinya ngalamin maskne yang lumayan parah di dagu banyak bgt sampe bingung gatau harus make produk apa. Akhirnya kebagian dan nyobain produk ini! It is a clay acne treatment, warnanya gemes pink, yang dipake semaleman waktu tidur. Ngga ada rasa tingling whatsoever, but it works day by day. Slowly but surely do some IMPROVEMENT onto my skin😭🤍 Aku pake bener-bener setiap hari dan ngga bikin muka aku drying, or nambah jerawat (kalo u pernah experience make acne treatment tp yg ada jerawatnya ilang satu numbuh seribu). UDAH AH CINTA MATI, produk lokal terbaik💯
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
seira14
Combination, Medium Light, Neutral
20 Aug 2020
Rekomen
aku beli ini pertama kali karena obat jerawat ku yang biasa habis, dan aku pake sesuai anjuran produknya yaitu pas malem hari, teksturnya kayak clay mask warna pink gemes, cukup pake dikit aja soalnya teksturnya thick, first impression aku adalah kalo di aku, ini ampuh buat jerawat yang batu, pake 2 kali aja udah langsung keluar matanya dan tinggal di kasih acne patch, jerawat aku juga jadi ga merah merah meradang dan ga buat keringg!! tapi ngeliat review yang bilang ini bagus buat bruntusan sih di aku ga gitu ngaruh ya but overall i'll recommend this product!! repurchase?? YESSS!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 85 dari 94
Next