B
beningsaras
Combination, Medium Light, Neutral
udah pake produk ini sekitar 2 bulanan. buat dapetin produk ini susah banget karna sold mulu dan pas dapetin produk ini harus ikut PO 2 minggu. kata orang2 ini bagus banget tapi pas aku coba, ga terlalu ngaruh di jerawat aku dan yang penting produknya ga bikin kering di muka
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
L
lychti
Combination, Medium Light, Warm
🧪SKIN GAME ACNE WARRIOR. Obat jerawat totol favorite juga, biasa ampuh banget nih buat jerawat2 gede pas PMS. Kalo beruntusan aku pakein tipis2 aja, karena dia thick teksturnya. Cepet banget buat matengin jerawat gede 😭 sempet pake Mario B* tapi ini pun udah cukup oke banget n beyond expectation!
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
T
trtsla
Combination, Medium Dark, Warm
lumayan ngebantu buat ilangin bruntusan,TAPI SEBINGUNG ITU SAMA TEKSTURNYA!! lengket2 gituu,ga bikin kering. jadinyatuh suka nempel2 bantal,selimut ampe tangan sama rambut, pdhal gue tidur kyknya anggundeh :),dan gatau kenapa klo pke ini aja tanpa skincare apa2,muka gue jadi berminyak banget paginya dan buat baunyasihh ga ganggu, kyk sulfur biasa aja. repurches lagi? maybe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yusciieap
Oily, Medium, Warm
awal nya ragu mo beli, krn menurutku dia termasuk pricey,untuk sebuah acne spot. krn aku termasuk yg jarang jerawatan di event tertentu, dan pao nya pendek 6bln aja , jd kmrin mikirnya mayan lama mau CO 😂😂😂bentuknya kaya claymask, padet mantep , kl di totol ga akan geser kaya acne spot kebanyakan ! performa nya ga usa diraguin , mo nangis woy ! wkakkakaka lebay iye tp emang ngefek di aku ! pantesan sold out mulu ! buat yg punya dry skin jangan lupa di hydrating dl, krn dia emang padet biasa bikin makin dry .. untuk kulit oily aman lah , tp aku pake nya setelah semua step skincare ku selesai . dia works di aku setelah 2 hari berturut2 ku pake , ngempesin .. krn emang jerawat nya ga ada mata nya .. local brand super keren keren sekarang ❤️😭
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
astariut
Oily Skin, Medium Light, Neutral
MAKASIH BANGEEEET SAMA YG CIPTAIN PRODUK INI. Awalnya liat di tiktok dan di instastory bbrp beauty influencer. Pas mau beli ternyata lagi abis jd terpaksa nunggu sekitar 2 minggu sampe akhirnya restok lagi. Oh ternyata penantian ku tak sia2 this is literally the best acne spot treatment. First impression pas pake ini bentuknya mirip obat totol mario badescu tp yg pink2nya aja. Jujur impressed bgt sama cara kerjanya yg emg bikin jerawat kalem lama2 kempes dan ilang aja. Emang gak cepet, sekitar 3-4harian di aku tp karena dia bikin kempes jd bekasnya gak parah banget. Minusnya cuma kalo dibawa tidur suka nempel2 di bantal itu aja sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
ginasyfa
Combination, Medium Light, Cool
finally bisa review iniii✨ ini a must have product banget buat kalian yg punya acne prone skin atau yg bingung cari spot treatment ampuh dan affordable! aku pake dia ke bruntusan aku,padahal aku makenya cmn 1x doang tapi besoknya lgsg mendingan bgtt, dia bikin bruntusan aku kempes,biasanya klo bruntusan diaku kempesnya agak lama tp ini cmn semaleman doangg kagetbgtt pantes banyak review bagus bagus krna emg sebagus ituu🥺❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chocochocooo123
Combination, Light, Neutral
termasuk holy grail aku untuk jerawat yg kecil dan mendem! kalo jerawatnya kecil besoknya langsung keluar nanah. kalo jerawatnya mendem, butuh proses sekitar semingguan di aku utk keluarin nanahnya. aku suka ini tu ga bikin muka ketarik, ga ada bau apa2, trs pake ini abis pencet jerawat tu gaada rasa sakit sm skli. tekstur aku juga jd lebih halus dikit. top deh produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kaiyaca
Oily, Medium, Neutral
Acne Prone wajib bangetttt punya iniiii sii. Aku baru 2 kali pake jerawat langsung kering sampe tangan gatel mau ngelopekin. Agak lebay yaa tapi benerannn dehh, trus pagi2 tiba2 ada jerawat mateng tengggg gede bangettt malem ini pecah sendiri karna aku olesin acne warior. Cuma sepertinya untuk muka ku ga bisa dipake setiap hari yaa karna ada kandungan BHA (salicylic acid) yg bentrok sama serum niacinamideku. Jadi akan aku pake selang seling dehh
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
siana33
Combination, Medium Dark, Warm
sumpahh ini baguss bgt bgt.. aku pernah breakout trys jerawatan banyak bgt.. malemnya ak pakeiin paginya lgsng kempess bener2 kempess loh.. kalo buat jerawat yg mendem jg lgsng nonjol gitu.. bagus bgt.. awet bgt juga krn pake dikit2
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anissvr
Normal, Medium Light, Warm
GILA. Ini the best product banget sih untuk semua jenis jerawat di aku! Produk ini tuh nggak ngempesin jerawat melainkan memantengkan jerawat. Itu justru yang aku suka T_T Di aku ini nggak bikin jerawat berbekas hitam. Untuk performa, jerawat jenis nodul kempes dalam waktu 3-4 hari. Aku pakai ini selama di rumah aja di pagi dan malam.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia