I
isnaaenny
Combination, Medium, Warm
akhirnya aku menemukan spot treatment termantul! dia bentuknya kyk pasta warna agak pink gitu dan mantul matengin jerawat. ini andalanku banget buat spot treatment. kalo ada bakal jerawat pakein ini juga gajadi nongol. luvvv bgt ni produk dan pasti repurchased!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
skincaregvrl
Oily, Medium Light, Warm
beli ini karena ada yg blg pengen sungkem sm yg formulasiin product ini. SETUJU BANGET. mau sungkem beneran karena pake ini jerawat pd sembuh. biasanya aku pake mario badescu 4hari baru kempes tp pake ini cukup 2 hari kadang semalem. gila. 🤍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
malvaedmond
Combination, Medium Light, Neutral
Wah obat jerawat ini tokcer sih. Jujur awalnya skeptis sm produk ini soalnya aku udh pernah nyobain banyak obat jerawat dan hampir semuanya ga mempan di aku wkwk. Kalaupun ada yg mempan, rasanya ga sreg soalnya suka ngeringin. TAPIII semenjak aku coba ini, rasanya kyk pencarian obat jerawatku akhirnya selesai. Aku udh nyoba di beberapa jerawatku, kl yg mendem biasanya aku totol ini besoknya keluar matanya, tp kalo yg bandel bisa sekitar semingguan sih. Terus aku pakein di jerawat yg udh mateng semaleman besoknya udh mulai kempes, cepet bgt kerjanya. Aku jg pernah coba di jerawat mau tumbuh yg cenat cenut besoknya kyk lumayan ilang gt rasa sakitnya. Dia jg ga ngeringin jerawatku. Please bgt cobain obat jerawat ini buat yg lg nyari2 obat totol jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ireneira
Combination, Light, Neutral
Udah pake ini mayan lamaa, dia bentuknya pasta gitu dan warnanya agak ungu. Wanginya sulfur banget menurutku dan nempel baunya wkwk. Tapi hasilnya oke siii aku suka pake pagi malem dia jerawat jerawat yang aktif, besoknya mendingan. Buat kempesin tu butuh 3 harian gt sih efeknya. Tapi kalau dijadiin spot treat untuk jerawat yg lagi luka peri bgt di kulitku. Jadi mending buat jerawat yang mendem atau matanya aja
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
flowskychic
Combination, Medium Dark, Neutral
dari semua obat totol yang pernah aku coba ini yang paling keliatan hasilnya. seampuh itu bikin jerawat kempes, bahkan jerawat lama yg udh kering tapi nimbul item gitu dikasih ini jadi pudar dong, thank you skin game ❣
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
karinasyf
Oily, Medium, Neutral
SUKAAAAK BGTTT! obat totol jerawat favorit bgt❤️ bnr2 seampuh itu, ada jerawat yg ada matanya dan dalam 3 hari langsung mengempes cepet bgt. skrng sisa bekasnya aja. sempet ada jerawat yg kecil2 juga lebih cepet bgt keringnyaaa, ga perih sama sekali pas dipake, ditinggalin semalaman aja. Cons nya kalau dipakai malam2 suka nempel aja di bantal/ kasur karena ini tipenya bukan yg kering gitu
Usage: More than 1 year
Shopee
P
putrisuratino
Oily Skin, Medium, Warm
Obat totol jerawat penyelamatkuuuu 👍😭 Dia bener-bener bikin jerawatku, even yang mendem dan meradang sekalipun jadi mendingan. Tapi aku kurang suka baunya sih, makanya aku gak pernah jadiin dia masker, cuma jadi obat totol aja~ Repurchase? YES..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sfmhla
Oily, Medium Light, Warm
Nyari masker yg bisa angkat jerawat kecil kecil, nemu ini dan baca review disini katanya ampuh. Nyari versi share in jar agak susah ya, tp nemu 1 olshop, terus beli, aku pake sekali dan abis cuci muka, gila lah masha allah, komedo langsung keluar dong kayak jarum nongol2 gitu, segitu pake air biasa bukan air khusus yg punya mereka asli,, emang sih besoknya jerawat aku muncul karena dia beneran ngeluarin kotoran di muka,, suka bangeettt bakalan beli botol aslinya, sekalian bersihin muka suami yg susah bener di ajak bagus kulitnya, pasti lebih cocok,, wajib punya banget👍🏻
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yulindachris
Combination, Medium, Warm
Pemilik acne-prone skin wajib punya ini sih buat tameng andalan! Cuakep cuy buat segala bentuk jerawat!😵😍 As spot treatment dia healing nya termasuk cepet 2-3hari, bahkan kalau untuk calon jerawat yg cenut-cenut dipakai semalem, paginya wuuus rasa cenut-cenutnya ilang cuy! Nahhh bisa juga jadiin masker wash off yg menurut aku cakep juga buat deep cleansing dan keringin jerawat. OIYA INI BRAND LOKAL LHOOOOO!!! Aku luvvvv bgt!!!😘❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
strangerly
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku pake ini sebagai masker dan aku tinggalin 2 jam aja dan di kulitku lebih ampuh kayak gitu. setelah aku bilas malah mereda banget kemerahannya dan kalo rutin, 2-3 hari jerawatnya kempes. repurchase? maybe.. karena aku mau nyoba spot treatment lain juga sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee