S
syafaalifya22
Combination, Medium Light, Cool
SUKA BANGET! Gak bikin cekat-cekit. harga 55rb untuk pemakaian 5 bulanan sih mantep bgt kaco parah. aku beli di counternya langsung. dari muka breakout parah bgttt sampe Alhamdulillah tinggal jerawat stress+menstruasi aja. aku jg baru beli lg nih tube ke 2 hehe. soalnya suka banget :)
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
Z
zahrohal_
Combination, Medium, Warm
Bagus buat matengin jerawat, biar putih"nya keluar, tapi rasanya gatel banget kalo udah di aplilasiin di jerawat, o ya beli ini karna keracunan sama kak syuut katanya bagus buat jerawat dia satu rangkaian yg acne, aku suka sih, tapi kayanya mau cari yg lain
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
amaliaLA_
Combination, Medium, Neutral
setelah beberapa bulan baik2 sama jerawat, pulang traveling bawa olej2 jerawat. dan pas kehabisan acne spot treatment yg sebelumnya pake elsheskin. aku nyobain ini karema rekomendasi beauty vloger yg udah nyobain banyak acne treatment dan katanya ini sebagus itu. aku sebelum beli gak baca inggredients nya tapi setelah di apply di wajah rasanya mirip banget sama acne treatment yg pernah aku cobain sebelumnya yaitu acnes yg tutup ijo. dan ternyata yg bikin mirip adalah kandungan sulfur di erha ini, baunya juga mirip, warna dan teksturnya juga. di aku efeknya dalam 1 kali pake meringankan jerawat yg meradang, jdi gak sakit aja kalo kesenggol. kandungan utama yg di jelasin di box sih sulfur, salicylic acid sama niacinamide dan klaimnya jerawat bakalan sembuh dalam waktu 3 hari dengan pemakaian 1-2 kali sehari. setelah 3 hari pemakaian, jerawat aku mengempes tapi jdi mendem di dalem dan warna jdi coklat semakin hari semakin gelap. cuma jdi gak sakit sama sekali. dengan harga 55 ribu, ini masih lumayan yg lbh seneng adalah packagingnya enak banget ujungnya lancip jdi gak takut kebanyakan ngeluarin produk.
P
putriipus
Combination, Medium Light, Warm
lumayan sih, baru pake blm ada sebulan, untuk jerawat bisa bikin kempes sesuai klaimnya, cuma ga yg wow banget, untuk bekas jerawatnya ada tp ga parah banget, trus klo misal mau jerawatan, pake ini malemnya, ntar paginya ga jd jerawatan.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
L
lisellasella
Combination, Light, Neutral
Sebelum pakai Oxy, aku pakai produk erha yang satu ini. Katanya terbukti 3 hari jerawat ilang cuma aku pakai selama seminggu gak ada perubahan yang signifikan. Cuma ada 2 jerawat yang setelah seminggu aku pake ilang dan gak ninggalin bekas. Aku suka walaupun prosesnya agak lama, tapi gak ninggalin bekas
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
D
dee_anggraini
Combination, Medium, Warm
Sayang sekali udah keburu beli 2pcs, ternyata di jerawatku kurang ampuh. Memang cepet bikin kering jerawat, tapi kayak di permukaan aja. Meskipun bagian atas udah mengelupas, tapi bagian dalam jerawat masih timbul / ada isinya. Karena ukuran jerawatku yang terbilang besar.
F
fennylucianaa
Combination, Medium Light, Neutral
AAHHHHH!! 💖💖💖 bener bener udah beli ini berkali kali dan belum bisa nemuin penggantinya. Bisanya ku pake kalo muncul calon calon jerewi gitu dimuka. Dan besoknya suka gajadi numbuh, atau kempes. Tipe spot acne gel yang bikin kulit kering setelah dipakein. But its okaayyy.....0
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Akintanm
Oily, Medium, Neutral
Acne spot treatment terbaik 😭😭 emang harus terlaten ya pakenya, nggak semalem pake paginya lngsng kempes. Tapiii dia nggak cuma ngempesin/ngeringin jerawat, ini juga nyamarin bekas😭 jadinya enak aja gitu, jerawat ilang sekalian bekasnya!
P
Pritaiasha99
Combination, Medium, Cool
karena mamaku langganan di erha..aku jadi penasaran deh..seworthit apasi erha ini..aku beli deh erha spot gel ini di sociolla dengan promo hehe alhamdulillah paymentnya juga mudah banget pake gopay lho! jujur yaah ini memang ampuh banget untuk ngempesin jerawat but..harus telaten yah karena gak secepet kilat gitu lhoo..2 - 3 harian kempes si tapi syg meninggalkan bekas huhuhu
R
reregina
Oily Skin, Medium Light, Cool
Pengalamanku pake ini tuh musti telaten dan sabar. Awal pemakaian emang rasanya cekit-cekit gitu di spot jerawat yg ditotolin ini. Lumayan it works untuk ngempesin jerawat tanpa ninggalin bekas. Repurchase pastinya dong
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store