Acne Spot Gel

Acne Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Acne Spot Gel

ERHA Acneact
4.2 (733 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Gel 4 dari ERHA Acneact dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023ERHA Acneact Acne Spot Gel merupakan gel yang diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Kombinasi Sulfur & BHA mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mempercepat pengeringan jerawat, dan membantu eksfoliasi sel kulit mati. Dengan kandungan Niacinamide membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta Allantoin untuk menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat jerawat.

How to use:
1. Aplikasikan 1-2 kali sehari pada area jerawat2. Biarkan mengering

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
BHA, Sulfur, Niacinamide

Rangkuman Review Pengguna

S
syafaalifya22
Combination, Medium Light, Cool
19 Oct 2019
Rekomen
SUKA BANGET! Gak bikin cekat-cekit. harga 55rb untuk pemakaian 5 bulanan sih mantep bgt kaco parah. aku beli di counternya langsung. dari muka breakout parah bgttt sampe Alhamdulillah tinggal jerawat stress+menstruasi aja. aku jg baru beli lg nih tube ke 2 hehe. soalnya suka banget :)
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Z
zahrohal_
Combination, Medium, Warm
17 Oct 2019
Rekomen
Bagus buat matengin jerawat, biar putih"nya keluar, tapi rasanya gatel banget kalo udah di aplilasiin di jerawat, o ya beli ini karna keracunan sama kak syuut katanya bagus buat jerawat dia satu rangkaian yg acne, aku suka sih, tapi kayanya mau cari yg lain
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
amaliaLA_
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2019
setelah beberapa bulan baik2 sama jerawat, pulang traveling bawa olej2 jerawat. dan pas kehabisan acne spot treatment yg sebelumnya pake elsheskin. aku nyobain ini karema rekomendasi beauty vloger yg udah nyobain banyak acne treatment dan katanya ini sebagus itu. aku sebelum beli gak baca inggredients nya tapi setelah di apply di wajah rasanya mirip banget sama acne treatment yg pernah aku cobain sebelumnya yaitu acnes yg tutup ijo. dan ternyata yg bikin mirip adalah kandungan sulfur di erha ini, baunya juga mirip, warna dan teksturnya juga. di aku efeknya dalam 1 kali pake meringankan jerawat yg meradang, jdi gak sakit aja kalo kesenggol. kandungan utama yg di jelasin di box sih sulfur, salicylic acid sama niacinamide dan klaimnya jerawat bakalan sembuh dalam waktu 3 hari dengan pemakaian 1-2 kali sehari. setelah 3 hari pemakaian, jerawat aku mengempes tapi jdi mendem di dalem dan warna jdi coklat semakin hari semakin gelap. cuma jdi gak sakit sama sekali. dengan harga 55 ribu, ini masih lumayan yg lbh seneng adalah packagingnya enak banget ujungnya lancip jdi gak takut kebanyakan ngeluarin produk.
P
putriipus
Combination, Medium Light, Warm
12 Oct 2019
Rekomen
lumayan sih, baru pake blm ada sebulan, untuk jerawat bisa bikin kempes sesuai klaimnya, cuma ga yg wow banget, untuk bekas jerawatnya ada tp ga parah banget, trus klo misal mau jerawatan, pake ini malemnya, ntar paginya ga jd jerawatan.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
L
lisellasella
Combination, Light, Neutral
06 Oct 2019
Rekomen
Sebelum pakai Oxy, aku pakai produk erha yang satu ini. Katanya terbukti 3 hari jerawat ilang cuma aku pakai selama seminggu gak ada perubahan yang signifikan. Cuma ada 2 jerawat yang setelah seminggu aku pake ilang dan gak ninggalin bekas. Aku suka walaupun prosesnya agak lama, tapi gak ninggalin bekas
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
D
dee_anggraini
Combination, Medium, Warm
04 Oct 2019
Sayang sekali udah keburu beli 2pcs, ternyata di jerawatku kurang ampuh. Memang cepet bikin kering jerawat, tapi kayak di permukaan aja. Meskipun bagian atas udah mengelupas, tapi bagian dalam jerawat masih timbul / ada isinya. Karena ukuran jerawatku yang terbilang besar.
F
fennylucianaa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Sep 2019
Rekomen
AAHHHHH!! 💖💖💖 bener bener udah beli ini berkali kali dan belum bisa nemuin penggantinya. Bisanya ku pake kalo muncul calon calon jerewi gitu dimuka. Dan besoknya suka gajadi numbuh, atau kempes. Tipe spot acne gel yang bikin kulit kering setelah dipakein. But its okaayyy.....0
Usage: More than 1 year Shopee
A
Akintanm
Oily, Medium, Neutral
28 Sep 2019
Acne spot treatment terbaik 😭😭 emang harus terlaten ya pakenya, nggak semalem pake paginya lngsng kempes. Tapiii dia nggak cuma ngempesin/ngeringin jerawat, ini juga nyamarin bekas😭 jadinya enak aja gitu, jerawat ilang sekalian bekasnya!
P
Pritaiasha99
Combination, Medium, Cool
17 Sep 2019
karena mamaku langganan di erha..aku jadi penasaran deh..seworthit apasi erha ini..aku beli deh erha spot gel ini di sociolla dengan promo hehe alhamdulillah paymentnya juga mudah banget pake gopay lho! jujur yaah ini memang ampuh banget untuk ngempesin jerawat but..harus telaten yah karena gak secepet kilat gitu lhoo..2 - 3 harian kempes si tapi syg meninggalkan bekas huhuhu
R
reregina
Oily Skin, Medium Light, Cool
11 Sep 2019
Rekomen
Pengalamanku pake ini tuh musti telaten dan sabar. Awal pemakaian emang rasanya cekit-cekit gitu di spot jerawat yg ditotolin ini. Lumayan it works untuk ngempesin jerawat tanpa ninggalin bekas. Repurchase pastinya dong
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 62 dari 74
Next