Acne Spot Gel

Acne Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Acne Spot Gel

ERHA Acneact
4.2 (733 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Gel 4 dari ERHA Acneact dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023ERHA Acneact Acne Spot Gel merupakan gel yang diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Kombinasi Sulfur & BHA mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mempercepat pengeringan jerawat, dan membantu eksfoliasi sel kulit mati. Dengan kandungan Niacinamide membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta Allantoin untuk menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat jerawat.

How to use:
1. Aplikasikan 1-2 kali sehari pada area jerawat2. Biarkan mengering

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
BHA, Sulfur, Niacinamide

Rangkuman Review Pengguna

D
Devilatifaah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Sep 2019
Ini obat jerawat ampuh sih. Tp ya gabisa sehari ilang gt jerawatnya. Di jerawat aku yg ga ada matanya, dia malah ngeluarin mata bukan mengempiskan jerawat yg ga ada matanya itu. Tp klo jerawat yg udah ada matanya dia cepet ngeringin, makanya aku pakai ini klo jerawat lg ada matanya aja, klo jrwt yg g ada matanya aku tetep love mario badescu drying lotion. Terus minus nya produk ini itu bikin jerawat aku makin merah2, ga nge calm jerawat banget. Makanya aku males pake produk ini krn jerawat malah jadi lebih keliatan dg merah2 nya :(
M
mirvaaliah
Dry, Medium Light, Warm
04 Sep 2019
Rekomen
Percaya produk ini dr tahun 2014 sampai sekarang, gak pernah ngecewain tentang ngebasmi jerawat pakai produk ini jerawat kering dan ada rasa rasa perih tp bekerja. Dari baunya yah seperti obat di totolin ke jerawat tunggu sampai kering dan gak ninggalin bekas pas jerawatnya udah sembuh.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Y
Yheyegandono
Combination, Medium Light, Neutral
03 Sep 2019
Bener bener ngebantu banget untuk kulit muka ak yg cenderung berjerawat kaya ak gini malem ak totolin besok paginya udah mateng aj dan mlmnya kutotolin lg bsk udah kering .
P
puterink
Combination, Medium Light, Warm
23 Aug 2019
Mantuuuulllll..... ini dipake malemnya, paginya jerawat ngempes, dia cocok bgt buat jerawat mendem gitu kl buat bruntusan rada lama tp cepet ngeringin. Pake ini aku kombinasiin sm beauty water besoknya jerawat mendem hempasss lgsg ilang gone seketika 😭
C
Cynthpr
Combination, Medium, Neutral
21 Aug 2019
I used to go to erha clinic. But stopped it like a year ago. But recently i've got break out ntah krn apa. Lalu akhirnya beli ini, clarifying toner & moisturizer nya yg tanpa resep. This one is able to dry up your pimples in a night. Too bad, this creates another pimples di sekitar jerawat q:( Also, after using it ada bau2 gaenak gt d muka. Apalg kl u pake agak banyak. Mgkn krn contains sulfur.
O
oiboi_adablogspot
Oily Skin, Medium, Warm
21 Aug 2019
Sangat cocok dengan tipe jerawat ringan. Dengan gel bening berbintik2 kecil (munngkin kandungan sulfurnya) jadi bisa dipakai saat siang hari, biasanya 2-3hari jerawat kempes. Ukuran tubenya kecil dan mudah diapplikasikan. Sayang gabisa buat jerawat batu ya ~ig @oiboiada
F
fransiscabona
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Aug 2019
Kemasan ny mini , simple jadi gampang di bawa kemana - mana dan yg paling aku suka bagian untuk mengeluarkan gel ny itu kecil jadi saat ngeluarin gel ny itu ga bakal kebanyakan.. Gel ny pun bening jadi bisa di pakai berpergian.. Jenis jerawatku tu yg besar2 ya , yg suka ada isi ny , aku tuh paling sering jerawatan banget karena hormon apa lagi pas mau datang bulan Aku totol gel ny di jerawat2 ku , tidak berbau dan tidak menimbulkan reaksi perih dan sebagainya jadi nyaman banget deh.. Aku baru pakai 2 hari ( Siang dan malam ) dan jerawat2 ku uda pada mengering 😙 MANTUL dehhh
I
intan260692
Oily, Medium Light, Cool
14 Aug 2019
Rekomen
Gue adalah customer konsul Erha yg aktif untuk satu tahun, pada saat itu. Setelah satu tahun pemakaian karena berhubung gue semakin hari semakin males dan semakin mahal dan bosen sama treatmentnya dan semakin sibuk. Ya setelah berhenti konsul, gue cuma jadi pembeli produk ini dan sabunnya aj dan engga pake krim krim itu lagi. Tapi setelah beberapa bulan engga konsul, jerawat itu datang lagi dan muka gue kembali kusam. Belasan juta yg telah gue kekuarin buat konsul selama setahun berlanggganan, lewat dlm bbrp bulan bgtu aja, gue pikir dengan pake spot gel ini dan sabunnya wajahnya muka gue bkln ttp terjaga. Ternyata ttp harus bebarengan sama krim wajah dokternya juga biar bener2 cepet kempes dan bikin sekitar jerawat bekerak. Jadi lebih tepatnya buat gue, produk ini ga ngebantu ngempesih jerawat sama sekali sih klo engga dibarengin dengan krim dokternya. Dan setelah 3 tahun berselang, gue udah engga make produk Erha lagi.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Y
yuanggraini
Combination, Medium Light, Neutral
10 Aug 2019
Ini lumayan ngaruh di aku. Karna cukup semalem besoknya udah kering. Baunya emang ga enak dan ganggu tapi efeknya kerasa. Cukup di totol dan jangan di gosok dan cuma di daerah yang ada jerawatnya aja. Tapi emang si jerawatnya balik lagi tapi tergantung dari wajah kita lagi kotor ya pasti tumbuh jerawat
J
juligraceia
Oily, Medium, Warm
03 Aug 2019
Gue 9th pake erha gak pernah nyoba ini, pas udh gak pake erha baru gue pake krn kebetulan beli acsb erha free acne spot ini, baguuuss looh.. yg gue notice ini kan gel jd bisa gue pake pagi juga gak ganggu, dibandingkan totol jerawat yg dulu di resepin dokter yg hanya bisa dipakai malam, krn ada warnanya putih2 gitu.. ini baguus bgt tp buat jerawat yg ada matanya aja, kalo jerawat batu gitu lama bgt, yg ada kulit sekitar si jerawat itu bakal kering bgt kena gel ini.. tapi ngaruh jg kok cuma lbh lama aja.. gue suka packangingnya, kecil jd pas keluaran produkny bener2 bisa kita takar sesuai kebutuhan..
Prev
Laman 63 dari 74
Next