W
Wey0609
Combination, Light, Cool
ak make nya barengin pake belerang dri dokter. jdi mayan ngaruh. jrwat yg muncul bekas nya g bolong2 ky dlu... jd mnrut ak sih bagus. g berbekas di kulit. ..............................................
Usage: 1 month - 3 months
JD.id
D
DedeNana
Oily, Medium, Neutral
Gara2 baca review selebgram yg pejuang jerawat akhirnya tergiur donk,beli lah...dan ternyata sekeren itu lho jerawat yg kecil2 cukup sekali pakai langsung hilang tapi klo jerawat2 hormonal bisa 2-3x oles baru kempes
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
ncnucha
Oily, Medium, Neutral
1. Packagingnya kecil, ujungnya lancippp pas bgt kalo mau aplikator ke spot2 jerawat. Jadi ga perlu pake tangan langsung di slot ke titik jerawatnya bisa. Luv❣️ 2. It works better then i think donggg, 2/3 harian jerawatku yg meradang kempes pesss 3. Tapi ini bikin kulit kering syekaliii, sampe spot jerawat aku skrg jadi kayak bekas luka kecelakaan gitu 4. Tapi yg penting ini works bgt buat jerawat2 nackal bisa terhempasss. 5. Skrg tinggal mikirin ngilangin bekas nya aja hihi
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
T
Tir2005
Oily Skin, Medium, Neutral
Produk erha yang aku sukai. Ini ampuh bgt unk ngeringin jerawat aktif dan kalo mau muncul jerawat di olesin ini ga jd muncul. Uda gt harganya murah banget. Mo nangis krn murah tapi ngefek bgt di kulitku yang rewel ini
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
@
@dday12
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu pertama beli di aku gak ngaruh apa" di jerawatku, terus kusimpen aja sampe punyaku yg merk sebelah abis. Eh terus pas make lagi, sekarang dia bagus dong. Cepet ngeringin jerawat gatel di kulitku. Cuman harus hati" makenya kalo kebanyakan bikin kulit kering banget hehe
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
U
utariciptaning
Combination, Medium Light, Neutral
Bener2 ngaruh, cuma 2 hari kempes kalau dipakein ke jerawat yg ada matanya. Kalau jerawat yg gede agak sakit biasanya ngaruh 6-7hari baru kempes. Tapi paling seneng itu soalnya gak bikin jerawatnya mbekas. Kelemahannya cuma 1, kalau pake ini trus bedakan, muka jadi gak rata. Jadi paling enak dipake tanpa bedak kalau pagi atau malam sebelum tidur.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
R
rafine
Oily, Medium Light, Neutral
Pemakaian 2 pekan sudah terlihat hasilnya, noda bekasnya jg mulai samar, trs dlm 2 hari bisa mengempekan jerawat, tp bikin kulit kering, nah kalo di aku oke oke aja krn kulitku berminyak. Aku suka sih, soalnya aku pernah pakai merk lain tp gak berefek.
N
navartierre
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Ini juga dikirimin sama pihak Erha-nya dan emang aku lagi suka sama spot trearment jadi berharap banyak. Klaimnya bisa ngilangin jerawat tanpa ninggalin bekas tapiii bahkan dengan pemakaian sunscreen rutin sesuai takaran pun tetep aja ada PIH nya. Jadi ya b aja deh.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
nabhilaput
Oily, Medium Light, Neutral
Sama seperti spot treatment lainnya yang pernah saya coba, butuh banyak tube dan bantuan exfoliating toner baru deh jerawat bisa kempes. Packaging nya oke sekali, sangat higenis. Pakai produk ini akan sangat efektif kalau dipakai berbarengan setelah acne clarifying nya erha juga. walau cekat cekit tapi besok paginya jerawat kempes dan wajah jadi terlihat lebih cerah.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
S
Sorayaharis06
Combination, Medium, Neutral
Pake ini selama 2 minggu ok.. jerawat pada minggir... akan tetapi belum hilang bekasnya . kok malah nongol lagi.. nongol lagi diolesin lagi... terus nongol lagi...yahh.... gitu aja terus 😭 nggak cocokk di aku...