Acne Spot Gel

Acne Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Acne Spot Gel

ERHA Acneact
4.2 (733 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Gel 4 dari ERHA Acneact dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023ERHA Acneact Acne Spot Gel merupakan gel yang diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Kombinasi Sulfur & BHA mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mempercepat pengeringan jerawat, dan membantu eksfoliasi sel kulit mati. Dengan kandungan Niacinamide membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta Allantoin untuk menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat jerawat.

How to use:
1. Aplikasikan 1-2 kali sehari pada area jerawat2. Biarkan mengering

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
BHA, Sulfur, Niacinamide

Rangkuman Review Pengguna

J
jsdinata
Combination, Light, Cool
07 Jan 2020
Rekomen
ini namanya kecil kecil cabe rawit.. lumayan banget loh membantu pas lagi ada jerawat guwedeee dan butuh penanganan ekstra cepat.. dia ckup membantu mengempiskan jerawat mu.. tapi bukan untuk jerawat breakout karena salah skincare ya shay.. kalo jerawat biasa dee mantul
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
A
alcfem
Normal Skin, Light, Warm
05 Jan 2020
Hasilnya so-so ajasih, hampir gak ada perubahannya malah gak kempes kempes jerawatnya. Udah 3 minggu lebih pake dan gak ada hasil signifikan padahal udah habis sampe 3/4 tube๐Ÿค” konsistensinya gel yg agak kental, ada titik titik putihnya didalem gel itu entah apa faedahnya. Di aku sih ini kalau di spread gak ada efek, jdnya harus di totol perjerawat itu baru ada efek tingling di bagian jerawat aktifnya tp itu pun yaudah cuma sebentar. Setelah 5mntan dia oksidasi jadi warna putih gading (mirip nanah isi jerawat gitu)๐Ÿ˜… gak ada efek jd yaaaaa no..
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
K
kyranaya
Combination, Medium Light, Neutral
27 Dec 2019
Rekomen
Aku BO parah tapi cuma di Satu spot (pipi Kanan sama jidat). beli Satu set khusus acne dan pake ini ditotol. langsung ilaaaanggg kempeeesss besoknya!!!!!!! sumpah bagus bgt!!! Dan alhamdulillah skrg ga Ada lagi jerawat tinggal bopengnya doang
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
S
Salsabilakz
Combination, Medium, Neutral
19 Dec 2019
gatau kenapa dijerawatku ga kempes2. sebel bgt. sedihhhh harus pake apa . huhuhuhuhu. kan harganya ga murah jg ni gel, tapi tetep aku pake sambil berdoa spy cpt musnah jerawatku . menunggu keajaiban. sayang banget dh beli trs ga dipake
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
andiarta
Oily, Medium, Neutral
18 Dec 2019
Rekomen
Ga ngerti lagi sama benda ajaib 50gr ini, kalau dipake di jerawat yang besar besar atau jerawat dalem bisa kempes 3 hari kemudian, bener bener ajaib banget buat yang cari obat totol. ga perlu ada drama jerawat kematengan dsb, ini bener2 ampuh langsung kempes !
Usage: 6 months - 1 year sociolla
M
Melindatrihardiyanti_
Combination, Medium Light, Warm
11 Dec 2019
Rekomen
Udah cobain berbagai macam acne gel yang cocok gak ada yang sebagus dan secepat ini buat keringin jerawat. Aku pakenya tipis aja dan jerawat bakal hilang cuma 2 atau 3 hari. Pokoknya ini bakal selalu aku stock soalnya sebagus itu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tsabithaurani
Oily, Medium, Warm
28 Nov 2019
Rekomen
Ini spot treatment terrrampuh bagi aku yg gampang bgt jerawatan gede2 gitu๐Ÿ‘Œ๐Ÿป dia bisa munculin jerawat mendem, yg baru muncul jg bisa cepet mateng, dan awet bgt isinya nggak abis2! Dia termasuk affordable walaupun produk erha. Bisa dibeli di counternya lgsg tanpa konsultasi dokternya jg.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
E
Erfikadian
Combination, Medium, Warm
27 Nov 2019
Rekomen
Ga ngerti sebenernya aku cocok atau gak sama acne gel ini. Kadang ngempesin jerawat kadang malah buat jerawat mendem gajadi keluar. Kalau untuk jerawat yang udah mau pecah Dan Ada putih2nya sih bagus, tapi kalau untuk jerawat yg mau muncul kemerahan malah tambah mendem
Usage: 3 months - 6 months Erha
T
tyaramadhani
Combination, Light, Neutral
27 Nov 2019
Rekomen
Lumayan kempesin jerawat yang baru timbul. Dan mengeringkan jerawat besar yang udah ada nanah nya gitu. Pake rutin di tiap jerawatnya aja ya guys. Semoga berhasil di kalian semua. Harganya juga murah, bisalah klo untuk coba2 doang๐Ÿ˜‰
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
C
cheren_renn
Oily, Light, Cool
25 Nov 2019
Rekomen
Akhirnya nemu obat jerawat yg ampuh di kulit ku, kmrin sempet coba2 merk lain, tapi gak terlalu ngaruh ๐Ÿ˜ฉ, ini bikin kering jerawt aku cepet, cuma pake dikit aja, pagi malem selama 3 harian udah mulai kering , aku baru cobain acne spot nya aja, tapi karna ini cocok di kulit aku, jadi pingin coba rangkaian lengkapnya , repurchasee pastinya!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 60 dari 74
Next