Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Emina
3.8 (809 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ms Pimple Acne Solution dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

B
blckcaviar
Combination, Medium, Neutral
13 Jul 2019
Engga terlalu ngaruh buat jerawat aku. Padahal aku rutin pake. Ehhhhh pernah itu aku pake ini jerawatku malah makin gede. Bukan sembuh tapi malah makin gede trus sakit gitu. Terus habis pake ini malah kayak ada hitam2 nya. Aku gatau itu apa
Usage: Less than 1 week
E
egianggraini
Oily, Medium Dark, Neutral
11 Jul 2019
dia bagus banget bisa hilangin jerawat ku yg benjol besar di jidat, dia memang bekerja di aku, cuman beberapa hari sih jerawat ku yg dulunya merah dan sakit sekarang jadi bekas, asal rutin aja make nya, oh iya make nya itu setelah cuci muka dan pake nya sehabis cuci muka aja atau 3x sehari
Usage: Less than 1 week
N
naysskincare
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jun 2019
Aku suka packagingnya yang tube dan ujungnya tuh bolongannya kecil. Jadi produknya ga keluar banyak2. Teksturnya gel bening dan gaada bau menyengat. Pas dipake ke jerawat, ada rasa dingin gitu tp gaada rasa perih. Menurut aku spot gel ini bagus dipake ke jerawat baru, karena lebih gampang untuk kempes jerawatnya. Tapi klo untuk jerawat mateng hormonal gitu, di aku baru berefek 3-4 hari pemakaian dan kadang malah ga berefek. Plusnya dari spot gel ini, dia ga bikin bekas jerawat aku hitam, beda banget pas pake ini sama pake sariayu yang acne care itu. Yang sariayu bikin hitam,klo yang ini engga. Plus nya lagi spot gel ini ga bikin kering dan bikin merah2 yang perih di hidung aku jd ga perih lagi dan lebih kalem.
Usage: Less than 1 week
B
bellaivana
Oily, Medium, Neutral
23 Jun 2019
Rada lama ngilangin jerawat sih benernya. Tapi packagenya yang membawa nilai plus. Dia bisa dipake di acne nya langsung tanpa harus kena tangan seperti acne care biasanya. Dan hargnya cmn segitu jadi ya boleh aja lah
Usage: Less than 1 week
J
Jannyangel23
Oily Skin, Medium Light, Cool
18 Jun 2019
spot gel yg menurut aku nyaman dipake karna warnanya bening dan cepet menyerap ke kulit. tapi aromanya kaya obat bgt menurut aku, dan pas dipake kalo di kulit aku rada cekit2 gitu, untuk ngempesin jerawatnya sih ga langsung keliatan ya cuma lumayan lah aku pake 3x sehari udh selama 4 hari dan lumayan ngempesin jerawat2 yg lagi ngeradang
Usage: Less than 1 week
N
nofinafla
Oily, Medium Dark, Warm
06 Jun 2019
Baru make sih sebenernya. Awalnya aku pakai ini diolesin dikit aja ga ngikutin petunjuknya. Tp kok kayak gada efek apa2 gitu ya. Kebetulan jerawatku gede banget. Terus akhirnya ngikutin petunjuk yang di kemasannya. Baru deh keliatan ngempes. Eh tp kok malah jadi hitam banget yak. Malah hampir kayak koreng gitu 😭😭 ada yg pernah kayak gitu juga gaa? Aku lagi bingung mau dilanjutin atau enggaaa
Usage: Less than 1 week
A
ameliasulimin
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2019
Bagus bagus aja. Cuma kerjanya agak lelet di aku. Banyak yg suka aku biasa aja. Fine fine aja sih. Ga ngaruh buat jerawat gede di aku. Bagus sih, ya lumayan. Repurchase? Maybe. Aku mau coba obat jerawat yg lain dlu.
Usage: Less than 1 week
F
Fkrnand
Oily, Medium Light, Neutral
22 May 2019
Gak menduga dengan harga super ekonomis, bisa mengurangi jerawat sampai hilang! Awalnya beli produk ini karena ada jerawat di beberapa titik wajah yang mulai mengganggu dan (seperti biasa) packagingnya yang menarik. Saat diaplikasikan ke jerawat, ga beberapa lama mulai mengempis! Butuh setidaknya 3 hari sampai akhirnya jerawat tersebut hilang. Produk ini bentuknya gel dan mudah menyerap juga ke kulit, jadi kalau setelah itu mau ditimpa make up atau skincare lain ga butuh waktu lama lagi. Repurchase? Yes!!
Usage: Less than 1 week
R
rinelrhy
Oily Skin, Light, Neutral
10 May 2019
sayang akuuu!!! bisa ngempesin jerawat di hari ke 2 atau 3. cepet menyerap dimuka terus ga bikin panas jerawat aktif. Sebenernya bagus sih tapi bagusnya biasa aja. Kalau ada yang lebih nampol kayanya bisa pindah hati
Usage: Less than 1 week
N
niaaye
Combination, Medium, Warm
22 Apr 2019
Spot gel nya lumayan banget buat menyembuhkan jerawat yg masih baru bgt, dioles 1-3x/hari sesuai instruksi, dan hasilnya lumayan setelah 3hr berikutnya mengecil gitu jerawatnya jadi tersamarkan udah gitu ga ada baunya. Mantul dah..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 81
Next