Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Emina
3.8 (809 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ms Pimple Acne Solution dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

N
nnisalida
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Aug 2019
Ketimbang Acnol yang residu produknya terlihat jelas, Emina Gel ini lebih nyaman untuk dipakai & sensasinya adem licin doang, ngga ada cekit cekit gemasss gitu. Setelah pemakaian intensif 2-3 hari untuk jerawat yg lagi membandel. Kemungkinannya bisa dua. Jerawatnya mematang dan nantinya harus kita pecahkan isi batunya / mengempis dengan sendirinya. Sayangnya produk ini masih belum bs mengurangi kemerahan di beberapa jenis jerawat super bandel, tapi ampuh di jerawat lainnya. Apakah aku akan repurchase kalau abis? Sepertinya iya.
Usage: Less than 1 week
N
nisansyws
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2019
menurut gua ini kurang efektif sih. karena ini bentuknya gel jadi aku lumayan suka sm teksturnya. but i cant say ini yg terbaik. yg katanya klaim bisa bikin jerawat cepet mateng ternyata gak gitu;( udah aku olesin sehari sampe 4x dan gak ngaruh apa2 tetep aja jerawat warna merah;( tapi krn aku belum nemuin lagi produk acne spot gel yg lain jadi aku abisin aja yg ini.
Usage: Less than 1 week
U
udha
Oily, Medium, Neutral
05 Aug 2019
udah ngincar dr awal msh iklan di instagram ternyata pas di coba b aja di mukaku pdhal udah tiap malem ditotolin tp packagingnya bagus bgt sumpah dan harganya sih ngga terlalu berat ya dan mungkin ga akan repurchase lg si:)
Usage: Less than 1 week
W
windyaida
Dry, Light, Cool
28 Jul 2019
beli ini karena iseng terusss hasilnya bagus, kalau dipakenya rutin tiga kali sehari si jerawatnya bakalan cepet sembuh dan bekas jerawatnya jadi samar-samar, tapi sayangnya dia bikin kulit sekitar jerawatnya jadi kering
Usage: Less than 1 week
Z
Zahrainuz
Dry, Medium, Neutral
25 Jul 2019
B aja. Tapi paling ampuh buat bikin cystic acne aku yang super mendem buat keluar dan muncul ke permukaan. Gak suka di pake pagi soalnya setelah kering ada bekasnya yg super mengganggu ngelupas-lupas kaya lem gitu hmmm
Usage: Less than 1 week
H
Halimssdy
Combination, Medium Light, Warm
21 Jul 2019
Awal aku mau beli ragu gitu. Cuma aku akhirnya beli karna pengen nyoba dan penasaran bangettt. Aku beli karna emang lagi ada jerawat baru dijidat dan dipipi yg susah bgt ilang dan lagi nyari aja obat jerawat yg gentle gitu. Dannnnnn emina ms. Pimple solution gel ini benerannnn se-gentle itu di kulit Gel nya warna bening, jd kalo mau ditouch up pake bedak stlh gel nya kering gamasalah, gakan keliatan lagi make obat jerawat. Karna sebening itu Selain itu, emina pimple gel ini mengandung salicylic acid yg udah terkenal ampuh atasi jerawat. Oiya, gel ini ga memberikan rasa cekit-cekit dikulit berjerawat, dia adem adem aja kurasa. Wanginya enak enak aja sih Benerannn ga menimbulkan kemerahan dikulit sesuai bgt sm klaim produk ini Benerannnn "Membantu melawan penyebab timbulnya jerawat", soalnya bruntusan aku jd mengecil gt gajadi jerawat dan dijerawat yg beneran nongol gt dipake selama 3-4 hari bakalan kempes. Asalkan makenya keadaan kulit bersih dan rutin. Dan bisa dipake 1-3 kali sehari. Aku makenya 2-3 kalii sehari dalam 4hari ini udah berhasil ngempesin jerawat jidat dan pipiku tanpa meninggalkan bekas kemerahan, malah mengurangi kemerahan dikulit dehh. Dan benerann " mengurangi tekstur kulit kasar" kulit aku yg tdnya jerawatan stlh sembuh ga kasar soalnya dia gabikin kulit ngelupas Packagingnya aku suka banget soalnya ujung botolnya agak runcing gt jd gampang bgt buat aplikasi nya, serius aplikatornya enak bgt Botolnya ramping jd friendly bgt buat traveling. Thanks emina :)
Usage: Less than 1 week
O
orizadh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Jul 2019
Rekomen
Hola girls.. kali ini aku mau ksh review skin care rutin aku everyday dalam 1 minggu belakangan ini krn baru lepas jg dari cream dokter. Awalnya sih agak ragu ya.. soalnya ini murah bgt. Tp akhirnya aku nyoba deh.. Wktu pertama kali pakai lgsg suka krn dia gak bikin lengket stelah di aplikasiin ke muka. Lgsg nyerap gitu rasanya. Dan di pakainya after pakai toner ya. Dan ini kunci dari rangkaian ms.pimple buat kulit berjerawat. Jadi urutannya hbs facial wash, lanjut toner, stelah itu spot gel, dan yg trakhir moustirizing gel dari ms.pimple. Krn aku bruntusan hampir seluruh wajah, jd aku olesin tipis keseluruh wajah. Dan hasilnya pun oke bgt. Jerawat bruntusan aku pun mengering dlm beberapa hari seiring berjalannya waktu. Oiya aku saranin kalu mau nyoba sesuatu jgn di liat dr beberapa hari pemakaian ya. Krn semuanya butuh proses dan penyesuaian. Minimal 2 minggu. Dan satu hal lg, gak semua nya yg aku rasain itu sama dg kalian. Krn type kulit nya pun berbeda. Klu aku type kulit yg berpori-pori besar dan berjerawat bruntusan. Sebisa mgkn kalian jg pakai masker wajah yg cocok dg type kulit kalian ya guys. Biar hasilnya bs maksimal. Oke.. Mgkn ini bakalan jd produk kecintaan aku buat skin care harian. Repurchase : Yes karna murah meriah dan manjur di kulit wajah aku yg tak suka bermake up ria ini plus tak suka ribet. Selamat mencoba ya..
Usage: 1 month - 3 months Guardian
H
helloaeera
Oily Skin, Medium, Warm
17 Jul 2019
Di wajah aku Emina ms pimple acne spot gel ini lumayan ngaruh. Apalagi setelah kemarin pulang kampung dan gak cocok sama airnya di sana, muka aku seketika jerawatan dan beruntusan dimana-mana, pakai ini cuma butuh tiga hari kering semua itu jerawat dan beruntusan. Emina ini juga ngebantu ngilangin bekasnya. Repurchase? Yas!
Usage: Less than 1 week
W
wulan31de
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Jul 2019
suka loh aku sama produk emina 😙😙 tp knpa pemakaian 3minggu ni. kyag biasa aja 😭😭😭😭 mukaku kyag ketarik bgt pas pake ini. gk pake apa2 pun kelihatan ketarik. ku pikir bisa ku pake terus2an 😭 ternyata huhuhu
Usage: Less than 1 week
L
linaanita
Oily, Medium Light, Neutral
15 Jul 2019
pakai ini karena rekomendasi teman katanya ampuh banget buat hilangin jerawat, akhirnya coba beli harga nya sih murah ya , baru pakai 3hari jerawat yg awalnya merah setelah hari ketiga pemakaian langsung matang ada putih2 gitu, pas di apply kebagian yg jerawat meradang agak perih & cekit2, tp daerah lain yg jerawatnya ga meradang agak dingin2, ga tau harus lanjutin atau gimana , soalnya review org2 ga ada yg bilang ada cekit2 gitu, mau lanjutin sampe seminggu kalau ga ada perubahan stop aja..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 81
Next