N
Nindydwyastuty
Normal, Medium Light, Neutral
𝐄𝐦𝐢𝐧𝐚 𝐌𝐬. 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐥𝐞 𝐀𝐜𝐧𝐞 𝐒𝐨𝐥𝐮𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐒𝐩𝐨𝐭 𝐆𝐞𝐥.💋💕💕 Diciptakan sebagai perawatan intensif yang akan membantu mengatasi jerawat langsung pada sumber masalahnya. Yakni melawan penyebab timbulnya jerawat, mengontrol produksi sebum, menghaluskan kulit, dan mengatasi bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
R
riesekar
Oily, Medium, Neutral
Gak mau berharap banyak sama dia, setelah di aplikasikan ada sensasi cooling enak bgt sih dipake pas jerawat lagi gatel. Beberapa jerawat gue emang menghilang secara misterius haha tapi sayangnya lagi bruntusan satu hilang numbuh satu. Alhamdulillah dia bekerja sih di gue walaupun gak semua jerawat gue hilang pas dipakeinnya. Mungkin jerawat yg hilang itu whitehead dan yg gak hilang itu bener2 jerawat. Ohya jangka waktu jerawatnya hilang itu sekitar 2 hari ditotol pagi siang malem. Bakal dipake terus sih, kalo ada perubahan lain akan gue review lagi. Sejauh ini bagus dan lumayan bekerja
Usage: 1 week - 1 month
Watson
S
syarifahshara
Combination, Medium, Neutral
produk ini tu enak banget kek ringan gitu ak baru 1x pemakaian aja jerwat langsung kimpes terus produknya gada baunya sama sekali pokoknya enak banget kalo dipake dengan harga segitu juga worth it si,love deh sama produk emina hehe
Usage: Less than 1 week
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Big nee nee for me. Awalnya enak sih, tekstur gel dan cepat meresap. Untuk jerawat yang udah matang, ok la langsung kempes, tapi acne spot gel ini justru membuat jerawat merah semakin meradang. Walaupun ada kandungan Centella Asiatica di dalamnya, tetap gak ngaruh di kulitku sih. The ingredients aren't simple either but kalau kamu a fan of Salicylic Acid and if it's also ur acne hero, then you can try using this one. Salicylic Acid di produk ini juga jadi main ingredients.
Usage: Less than 1 week
D
dianpuspan
Combination, Medium, Warm
So far ini adalah acne treatment gel yang lumayan cepat untuk ngempesin jerawat di aku. Ngga bikin kulit sekitarnya kering. Aku pake ini 2-3 hari bener2 kempes. Asal ngga dikletek2 jerawatnya bisa ngga berbekas 😁 Harganya juga affordable, aku beli sekitar 27rb. Akan repurchase kalo habiss ❤
Usage: Less than 1 week
L
liliskhnia
Normal, Medium Light, Neutral
sepertinya di series ms pimple emina ini yang cocok di aku hanya spot gelnya saja hehehe. biasanya aku pakai di saat tanganku nakal menceti jerawat jerawat gitu langsung aku pakein aja sih keesokan harinya juga udah kering dan tunggu sampai ngelupas sendiri. memang dijerawat yang aktif mungkin agak lama progressnya tetapi ya asal sabaaaar aja ngobatin jerawatnya nanti juga kering sendiri dan hilang 😉😉 selamat mencoba !!^^
Usage: Less than 1 week
M
mutiarhmdyanti
Dry, Medium, Neutral
Sama seperti acne spot gel pada umumnya, utk jerawat batu butuh 3-5 hari baru mateng. cystic acne bisa seminggu lebih kali baru mateng. buat jerawat kecil ini cepet bgt, semalem juga gone wkwk. tp biasa aja sih buat aku
Usage: Less than 1 week
L
lulukhodijah
Oily, Medium, Neutral
Sukaaa!! Aku dikasih tau temen pelembap dari series ini bagus. Berhubung aku butuhnya acne spot ya aku belinya ini. Harganya murah. Bisa didapetin dimana-mana. Kemasannya menurutku sih gede dibandingkan acne spot punya acnes yang pernah aku coba. Teksturnya gel, warna transparan. Ngga ada baunya sama sekali. Waktu dioles ke jerawat ada rasa cekit-cekit. Satisfying gitu. Aku pake ini di jerawat yang mateng besoknya kempes dipake semalem. Luvv banget sih. Oiya kalo makenya agak tebel bakal ada sisa residu kaya lem gitu tapi it's okay bisa dibersihkan dengan mudah.
Usage: Less than 1 week
A
Aishanadine09
Normal, Medium Light, Cool
Harganya cukup murah dan tentunya pas untuk ukuran kantong pelajar. Dan mudah juga di temukan di drug store. Menurutku produk ini dapat mengatasi jerawat selama 4-6 hari. Tekstur gelnya thick dan berwarna bening. Oh iya aku kalo pakai obat jerawat, kalo gak ada rasa perih nyelekit2nya rasanya kurang afdol menurut aku, jadi terasa kayak obatnya ini ga melawan bakteri di jerawat aku gitu. Nah pas aku pakai ini, tidak terasa perih atau nyelekit sama sekali dibagian jerawat. Awalnya aku gak terlalu berharap kalo produk ini dapat mengatasi jerawat. Dan ternyata produk ini lumayan bisa mengatasi jerawat, tapi sepertinya tidak untuk jerawat hormon. Saran aku pakai ini untuk jerawat yang baru mau tumbuh tapi belum matang.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
S
Safira94
Oily Skin, Medium Dark, Warm
emang produk emina yg mr pimple ini bagus banget gak ngecewain dr toner sampe spot gel,,,jerawatku bisa kempes padahal cuma totol pas mau tidur aja pas besok paginya udh kempes dongg Gilaaa jerawat kecil" juga pada kempess,,,karena bentuknya gel jadi mudah menyerap ke kulit dan harganya pun terjangkau banget,,,,overall ini bagus banget sihh,,,Repurchase? yessss
Usage: Less than 1 week