Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Emina
3.8 (809 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ms Pimple Acne Solution dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

J
jo_celyn
Combination, Medium, Neutral
21 Sep 2019
beli ini karena mau bandingin ampuhan mana ama wardah. tapi begitu dipakek, jerawat langsung pecah gt, keluar airnya, make redness in pimple, dan malah tambah gede tuh si jerawat. pen nangis aja gt liat mukak aku abis pakek ini, parah bat
Usage: Less than 1 week
F
farahjauharaf
Combination, Medium, Neutral
21 Sep 2019
jerawat yg merah merona bagaikan buah tomat yg matang, bisa kalem pakai spot gel ini ๐Ÿ˜˜ sesuka ini makenyaaa, walaupun kadang aku merasa cenat cenut makenya ๐Ÿ˜ญ trs juga kalo rutin makenya, bekas jerawat yg udah pecah bisa ilang, walaupun agak lama wkwk
Usage: Less than 1 week
I
ichikomelvitaa
Oily, Medium Light, Neutral
20 Sep 2019
Bener-bener bagus dan cocok buat masalah jerawat, mudah dibawa kemana" sehingga bisa dipakai kapan pun dan dimana pun. Aku sndri bawa ini dan sll touch up kapan pun kalo aku punya jerawat membandel, dgn begitu say goodbye to jerawat๐Ÿ’œ
Usage: Less than 1 week
S
syafikha
Oily Skin, Medium Dark, Cool
20 Sep 2019
Bikin jerawat yang meradang sampai merah2 itu jadi kalem, lumayan redain kemerahannya. Untuk jerawat dia bikin kempes, pernah juga bikin mateng trus hilang tak berbekas. Ada efek cooling nya gtu, dan gak ada baunya. Tapi harus dipakai rutin.
Usage: Less than 1 week
D
Dianasnst
Dry, Light, Neutral
18 Sep 2019
(Ingat ya gais, semuanya tergantung sama jenis kulitnya masing-masing, bisa saja di aku cocok, di kamu enggak) untuk aku gel ini cocok banget waktu aku lagi jerawatan, pasti cuma 2-3 hari langsung kempes. Padahal dulu aku kalo jerawatan bisa sampe 1 minggu
Usage: Less than 1 week
A
Alifaaudah
Normal Skin, Medium Light, Warm
17 Sep 2019
Penasaran coba ini krn liat review2 bvlogger. dan bnrn oke bgt produk ini. bikin jerawat cepet kempes atau jd cepet kering dan produk ini gel bening jd kalo ga keluar rumah bsa dipake siang2 tanpa keliatan aneh krn aman gaada warnanya. packagingnya juga oke bgt kalo aku sih suka langsung diapply dari packagingnya jd ga kepegang dulu sama tangan. harganya juga murmer dan pastinya produk emina ada dimana2
Usage: Less than 1 week
R
raniadreena
Oily Skin, Medium Light, Warm
16 Sep 2019
Rekomen
Awalnya agak underestimate ya sama spot gel ini, karna dulu pake merk tetangga agak ngga ngefek terlalu signifikan. Tapi ternyata 2 kali pemakaian aja jeriwit jeriwit PMS bisa langsung kering pake ini, alhasil wew terkaget kaget o baghosss jugak. Ini teksturnya gel bening ngga ada bauk dan cepat meresap so no genggesssss
Usage: 1 week - 1 month Watson
A
anissasasa
Combination, Medium Dark, Warm
11 Sep 2019
pakai ini awalnya karena disaranin sama mbak2 salesnya, karena saat itu memang sedang timbul jerawat, awalnya sih biasa2 aja, dan bahkan kayak gak ada efeknya, tapi teksturnya ringan dan mudah menyerap, sepertinya produk emina gthu semua sih, hahaha, tp nggak aq repurchase setelah habis, karena nggak memberi efek apapun,
Usage: Less than 1 week
A
ayudinaaa
Oily, Medium, Cool
11 Sep 2019
Rekomen
Awalnya nyoba2 ps liat di mall eh ternyata cocok banget di aku. Awalnya sih gaada efek apa2, tapi kalo dipake terus menerus efeknya bagus bisa ngempesin jerawat juga. Jadi bkn yg sekali pake langsung ada efeknya gtu. tapi temen2 aku juga banyak yang nyoba minta ke aku dan cocok semua di mereka. .
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
R
reregina
Oily Skin, Medium Light, Cool
11 Sep 2019
Rekomen
So far, ini nih produk yg selama ini aku cari. Wujudnya gel bening dan gak ada baunya gitu. Emang sih gak langsung keliatan hasilnya, but slow but sure (pemakaian rutin selama 3 hari baru keliatan nyata efeknya kalo di aku). Aku pake kalo lagi ada jerawat bulanan, ini tuh ngempesin jerawat yg genit nongol2 di muka dan gak ninggalin bekas jerawat. Repurchase? of course YES!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 77 dari 81
Next