Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Emina
3.8 (809 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ms Pimple Acne Solution dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2019
Rekomen
Udh lumayan byk obat jerawat yg ku cobain dr dulu, dan jatuh cinta bgt sama emina ms pimple spot gel ini. Kenapa? Karna tekstur nya gel dan ngga lengket, gampang bgt di baurin nya, nggak perih sama sekali walopun jerawat nya besar, ttp butuh waktu bbrp hr utk ngempesin tapi ngga bikin kulit di sekitar jerawat jadi kering. Ngga ada bau apa apa. Packaging nya bgs bgt jadi bs lgsg di baurin ke jerawat aja pake ujung nya tanpa harus dibaurin pake tangan. Sumpah aku suka bgt sama spot gel ini. Murah bgt dan gampang dicari nya. Gilaaa aku sesuka itu sama iniii, spot treatment ku yg lain (o*y 10) jadi ga pernah ku pake lg krn bikin kering bgt😭 oya ini juga ngga bikin bekas jerawatnya jadi item! Enak bgt pokoknya, super recommended!
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
C
chanchan321
Combination, Light, Warm
02 Oct 2019
Rekomen
aku pake serangkain emina ms pimple. dan cocok bgt di aku. spot gelnya bagus bangett bener2 lsgsg bikin jerawat kempes. aku klo ada jerawat memerah gt trs pake spot gel bskannya lgsg kempes dongg😭😭😭. bener2 sebagus ituu dan gak bikin kulit kasar sehabis dipake. malah bikin disekitar jerawat jd lembut dan gak bikin jerawat meradang lagi
Usage: More than 1 year Guardian
P
putrilarassatyy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Oct 2019
Rekomen
Product pertama emina seri ms pimple aku. Teksturnya gel bening, ga lengket dan ga berbau. Fungsinya jelas untuk jerawat tapi kalo di aku, aku biasanya punya jerawat kecil2, drpd di totolin lebih baik aku ratain aja. Bagusnya, dia bikin kering area yg tidak berjerawat! Setelah pake 2-3hari juga lgsg ilang/mateng. Seneeeeng
Usage: 1 week - 1 month Watson
R
rifdaahx
Normal, Medium, Neutral
01 Oct 2019
Rekomen
BAGUS BANGET! kebetulan dahi aku ada bruntusan gitu, kayaknya karna ngga cocok sama air di kos. sebelumnya aku pake obat jerawat dari acnes kurang mempan buat bruntusanku ini, tapi pas waktu pake Emina Spot Gel ini udah mulai berkurang dong. spot gel ini warnanya bening gitu, pas waktu dipake kayak bikin semacam lapisan yang nutupin jerawatnya. spot gel ini juga cepet keringnya tapi aku kurang tau kalau diatasnya dipakein foundie/bb cream bisa apa ngga karna aku pake spot gel ini cuma pas waktu mau tidur doang atau kalo lagi dirumah seharian.
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
Anandara15
Normal, Medium Light, Warm
29 Sep 2019
Baru dua hari dipake ke jerawat di bawah dagu rasanya dingin agak perih gitu, lama2 dia bikin jerawatku lama2 mateng terus pecah gara2 ke senggol pas pake mukenah :v kalo di aku efeknya ya bisa buat jerawatku cepet mateng, tapi kalo ngeringin jerawatku masih kurang ya, dia pas abis pecah tumbuhlagi, jadi pas besoknya pecah lagi langsung aku kompres pake teh hijau baru jerawat yg baru pecahnya sembuh :)
Usage: Less than 1 week
F
fridamagdalena
Oily Skin, Light, Cool
29 Sep 2019
Dari ingredientsnya seperti menjanjikan. Ada salicylic acid dan centella asiatica. Klaim di kemasannya juga terlalu berlebihan. Dia teksturnya gel bening. Nggak ada parfumnya jadi nggak mengganggu. Efeknya setelah dipakai 3 minggu, nggak ada sama sekali. Mungkin yang lain ada yang cocok. Tapi di aku useless banget. Untungnya nggak memperparah sih.
Usage: Less than 1 week
R
ricazf
Dry Skin, Medium, Warm
27 Sep 2019
Rekomen
Aku pake ini keadaan jerawatku udah 3 harian. Jd gak begitu sakit udahan dan emg udh agak kering. Tapi dengan pake ini dia lumayan cepet ngempes. Temenku dan almiranti fira suka bgt sm ni product, akhirnya kucoba deh. Aku udh coba jg di beruntusan/bentol2 kecil di mukaku. Anehnya kadang besokannya langsung ilang kadang gak juga tuh.. jd aku blm bsa blg ni product wow bgt buatku. Kl almirani fira pake bener2 serangkaian, mungkin krn itu kerjanya maksimal. temenku pun emang kulitnya oily. Setidaknya dgn ini tekstur jerawatku jd kempes, kalo untuk bekas aku prefer obatku byasnya dibanding ini. Lbh cepet memudarkan.
Usage: 1 week - 1 month Watson
M
Maria.Angelica
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Sep 2019
Rekomen
Liat di guardian, kayaknya keluaran terbaru jadi dibeli. Pas dicoba pake malem, 60% ngaruh buat ngecilin jerawat, 40% gak ngaruh. Gel nya juga cepet kering, mungkin kurang bekerja di aku karena di aturan pakai 1-3 x sehari, aku cuman pakai 1-2x sehari.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
R
rubytfh
Oily Skin, Light, Cool
22 Sep 2019
Rekomen
dulu aku sempet pake oxy 5 dan 10 dan aku suka krn emg cepet ngeringin, tp aku baru sadar kalo dia juga ikut ngeringin kulit gitu ampe ngelupas2 dong😭 dan aku nyobain emina yg ini krn liat review org2 pada suka. awalnya aku underestimate sm emina eh pas di coba bnran bagussss❤️ wlpn baru 1 minggu lebih pake tp aku udh bisa nyimpulin kalo ni spot gel bnr2 bgs. dia ga ada bau apa2, warnanya bening kek gel biasa, trs cepet nyerap bgt. dan dia ga ngeringin kulit!! walaupun emg ga secepet oxy tp ini worth it bgtt. harganya jg murmerr abis dan bisa di cari dmn2!
Usage: 1 week - 1 month Watson
K
kellyclaudia
Oily Skin, Light, Cool
22 Sep 2019
Yaampun sempet skeptis dengan produk ini karena udah prnah cobain banyak spot treatment drugstore tapi hasilnya zonk HAHA. Tapi akhirnya memberanikan diri cobain si emina ini karena godaan para influencer juga sih~ Pemakaian pertama rasanya agak cekit tapi masih wajar kalo menurutku. Sebelumnya aku pake spot gel dengan kandungan benzoyl peroxide tapi sayangnya bikin jerawatku berberkas item, nah tapi si emina ini enggak sama sekali ! Lalu dia juga gak bikin kering dan cocok di muka sensitif ku. Serius suka banget !
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 76 dari 81
Next