F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
Udh lumayan byk obat jerawat yg ku cobain dr dulu, dan jatuh cinta bgt sama emina ms pimple spot gel ini. Kenapa? Karna tekstur nya gel dan ngga lengket, gampang bgt di baurin nya, nggak perih sama sekali walopun jerawat nya besar, ttp butuh waktu bbrp hr utk ngempesin tapi ngga bikin kulit di sekitar jerawat jadi kering. Ngga ada bau apa apa. Packaging nya bgs bgt jadi bs lgsg di baurin ke jerawat aja pake ujung nya tanpa harus dibaurin pake tangan. Sumpah aku suka bgt sama spot gel ini. Murah bgt dan gampang dicari nya. Gilaaa aku sesuka itu sama iniii, spot treatment ku yg lain (o*y 10) jadi ga pernah ku pake lg krn bikin kering bgt😭 oya ini juga ngga bikin bekas jerawatnya jadi item! Enak bgt pokoknya, super recommended!
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
C
chanchan321
Combination, Light, Warm
aku pake serangkain emina ms pimple. dan cocok bgt di aku. spot gelnya bagus bangett bener2 lsgsg bikin jerawat kempes. aku klo ada jerawat memerah gt trs pake spot gel bskannya lgsg kempes dongg😭😭😭. bener2 sebagus ituu dan gak bikin kulit kasar sehabis dipake. malah bikin disekitar jerawat jd lembut dan gak bikin jerawat meradang lagi
Usage: More than 1 year
Guardian
P
putrilarassatyy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Product pertama emina seri ms pimple aku. Teksturnya gel bening, ga lengket dan ga berbau. Fungsinya jelas untuk jerawat tapi kalo di aku, aku biasanya punya jerawat kecil2, drpd di totolin lebih baik aku ratain aja. Bagusnya, dia bikin kering area yg tidak berjerawat! Setelah pake 2-3hari juga lgsg ilang/mateng. Seneeeeng
Usage: 1 week - 1 month
Watson
R
rifdaahx
Normal, Medium, Neutral
BAGUS BANGET! kebetulan dahi aku ada bruntusan gitu, kayaknya karna ngga cocok sama air di kos. sebelumnya aku pake obat jerawat dari acnes kurang mempan buat bruntusanku ini, tapi pas waktu pake Emina Spot Gel ini udah mulai berkurang dong. spot gel ini warnanya bening gitu, pas waktu dipake kayak bikin semacam lapisan yang nutupin jerawatnya. spot gel ini juga cepet keringnya tapi aku kurang tau kalau diatasnya dipakein foundie/bb cream bisa apa ngga karna aku pake spot gel ini cuma pas waktu mau tidur doang atau kalo lagi dirumah seharian.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
Anandara15
Normal, Medium Light, Warm
Baru dua hari dipake ke jerawat di bawah dagu rasanya dingin agak perih gitu, lama2 dia bikin jerawatku lama2 mateng terus pecah gara2 ke senggol pas pake mukenah :v kalo di aku efeknya ya bisa buat jerawatku cepet mateng, tapi kalo ngeringin jerawatku masih kurang ya, dia pas abis pecah tumbuhlagi, jadi pas besoknya pecah lagi langsung aku kompres pake teh hijau baru jerawat yg baru pecahnya sembuh :)
Usage: Less than 1 week
F
fridamagdalena
Oily Skin, Light, Cool
Dari ingredientsnya seperti menjanjikan. Ada salicylic acid dan centella asiatica. Klaim di kemasannya juga terlalu berlebihan. Dia teksturnya gel bening. Nggak ada parfumnya jadi nggak mengganggu. Efeknya setelah dipakai 3 minggu, nggak ada sama sekali. Mungkin yang lain ada yang cocok. Tapi di aku useless banget. Untungnya nggak memperparah sih.
Usage: Less than 1 week
R
ricazf
Dry Skin, Medium, Warm
Aku pake ini keadaan jerawatku udah 3 harian. Jd gak begitu sakit udahan dan emg udh agak kering. Tapi dengan pake ini dia lumayan cepet ngempes. Temenku dan almiranti fira suka bgt sm ni product, akhirnya kucoba deh. Aku udh coba jg di beruntusan/bentol2 kecil di mukaku. Anehnya kadang besokannya langsung ilang kadang gak juga tuh.. jd aku blm bsa blg ni product wow bgt buatku. Kl almirani fira pake bener2 serangkaian, mungkin krn itu kerjanya maksimal. temenku pun emang kulitnya oily. Setidaknya dgn ini tekstur jerawatku jd kempes, kalo untuk bekas aku prefer obatku byasnya dibanding ini. Lbh cepet memudarkan.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
M
Maria.Angelica
Combination, Medium Dark, Neutral
Liat di guardian, kayaknya keluaran terbaru jadi dibeli. Pas dicoba pake malem, 60% ngaruh buat ngecilin jerawat, 40% gak ngaruh. Gel nya juga cepet kering, mungkin kurang bekerja di aku karena di aturan pakai 1-3 x sehari, aku cuman pakai 1-2x sehari.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
rubytfh
Oily Skin, Light, Cool
dulu aku sempet pake oxy 5 dan 10 dan aku suka krn emg cepet ngeringin, tp aku baru sadar kalo dia juga ikut ngeringin kulit gitu ampe ngelupas2 dong😭 dan aku nyobain emina yg ini krn liat review org2 pada suka. awalnya aku underestimate sm emina eh pas di coba bnran bagussss❤️ wlpn baru 1 minggu lebih pake tp aku udh bisa nyimpulin kalo ni spot gel bnr2 bgs. dia ga ada bau apa2, warnanya bening kek gel biasa, trs cepet nyerap bgt. dan dia ga ngeringin kulit!! walaupun emg ga secepet oxy tp ini worth it bgtt. harganya jg murmerr abis dan bisa di cari dmn2!
Usage: 1 week - 1 month
Watson
K
kellyclaudia
Oily Skin, Light, Cool
Yaampun sempet skeptis dengan produk ini karena udah prnah cobain banyak spot treatment drugstore tapi hasilnya zonk HAHA. Tapi akhirnya memberanikan diri cobain si emina ini karena godaan para influencer juga sih~ Pemakaian pertama rasanya agak cekit tapi masih wajar kalo menurutku. Sebelumnya aku pake spot gel dengan kandungan benzoyl peroxide tapi sayangnya bikin jerawatku berberkas item, nah tapi si emina ini enggak sama sekali ! Lalu dia juga gak bikin kering dan cocok di muka sensitif ku. Serius suka banget !
Usage: Less than 1 week