S
selmasya
Oily, Medium Light, Neutral
sebenernya sih ga terlalu ngaruh dijerawat aku yg lg muncul gt. tp kalo didiemin doang biasanya bakal ilang agak lama. cuma kalo dipakein ini mendingan 2-3 hr lgsg kempes dan bekasnya sedikit memudar. repurchase? maybe, yes.
Usage: Less than 1 week
R
restimegasari
Oily, Medium Light, Neutral
di pake di totol gitu di jerawat yg kecil semalaman bukannya ngecilin malah nambahin banyak jerawat di sekitar itu bukan nya ngebantu ngempesin malah bikin nambah banyak jerawat nya, tekstur nya gel gitu dingin tapi ya gak ngaruh apa apa
Usage: Less than 1 week
G
gracealx
Combination, Medium, Warm
Beli ini karna banyak review bilang ini mayan. Yauda beli ke toko dan mbaknya bilang juga lumayan. Mbaknya uda ksh tau kalau ini kya 3 harian stlh pakai baru kliatan hasilnya. Harganya murah juga. Uda pake beberapa minggu, jerawat emang cpt kempesnya. Kalau ada matanya dia bakalan kerasa cekit-cekit gtu. Kalau dibau, mirip bau betadine, tp samar banget, baunya itu ga akan kebau kalo ga dibau deket banget sama produknya. Cuma lama-kelamaan ga cocok sama aku mgkn karna aku ada pake produk lain, jd aku mau preloved aja. Masih ada isinya 80% lebih. Jual 10rb aja. Mana tau ada yang mau, hubungin aku ya.
Usage: Less than 1 week
N
novibe
Oily, Medium Light, Cool
spot gel satu ini ga kalah sih sm yg udah2 walaupun harganya mahasiswa bangett 😅😅 ditotol di jerawat 2 hari langsung kempes beli karna penasaran aja sm emina yg katanya bagus banget walaupun murahh dan bener dong langsung jatuh cinta 😍😍
Usage: Less than 1 week
X
xoxobel
Normal, Medium Light, Neutral
Mantap! Baru sekali make di beberapa jerawat kecil langsung kering. Bagus dan murah sesuai kantong pelajar. Bakalaaa reputchase lagi pastinya! Walaupun di pake ke area jerawat kecil agak perih perih sedikit tapi lama kelamaan ga perih lagi
Usage: Less than 1 week
R
rismaeinar
Combination, Medium Light, Neutral
Ini acne spot gel pertama yang pernah aku coba, sebelumnya kalo ada jerawat cuma tunggu mateng dan dipakein pimple patch. Karna pertama kali coba otomatis berharap banget sama produk ini, kemasanya bagus dan gampang dibawa kemana-mana. Tapi di kulit ku buat jerawat ga terlalu bekerja, dia bikin mateng jerawat walaupun cara kerja nya agak lama dan kalo untuk bekas jerawat ga terlalu ngaruh si di muka ku
Usage: Less than 1 week
N
NatcoNatco
Combination, Medium, Warm
Gaada yg wow dri produk ini sih. 'meh' aja gt. dy kek agak soothing aja kata aku. tp gaada ngefek apa2 di jerawat. kempes engga pecah engga. untungnya ga bikin breakout wkwk klo ini kering bisa dikelupas kek peel off mask jdny wkwk
Usage: Less than 1 week
B
bakada
Combination, Medium Dark, Warm
sebenernya nyobain takut juga bakal BO tapi ternyata lumayan works on my skin, doi teksturnya gel bening gitu jadi biasanya aku pake kalo mau keluar biar kalo ditimpa mekap gak keliatan, gak terlalu bikin kering si jerawatnya atau area deket jerawat tp untuk bikin kempes atau mateng butuh waktu sekitar 3 harian
Usage: Less than 1 week
B
bila27
Combination, Medium Dark, Warm
Sebenernya ini spot treatment kedua yg kucoba setelah m*r*o b***scu. Packagingnya luv bgt ada nozzle nya kecil bgt gt jd bs langsung ditotolin ke jerawatnya ga harus ditaruh jari dulu. Ada sensasi cekit cekit kl dipakein k jerawat. Untuk ngematengin jerawat butuh sekitar 3 hari. Kl jerawat merah g ada matanya seminggu lebih baru reda. Enaknya itu dia ga drying banget ke kulit. Drying nya wajar gt. Untuk harga segini sebenernya bagus sih tp kurang cepet aja kerjanya
Usage: Less than 1 week