A
Anantalathifah
Dry, Medium Light, Cool
not recommended 👎 udh make 4 mingguan dan hasil nya sm skali tdk memuaskan di kulit ku dan mlh bikin banyak jerawat gede muncul. waktu itu pernah gw pake di spot jerawat yg muncul.. dan krn sayang masi ada produk nya nempel di tangan akhirnya aku rato aja random di jidat.. dan bsk paginya di area jidat yg gw tempelin spot gel emina ini mlh jerawatan dan bruntusan ngerti ga si :") pdhl udh nyari kmn2 demi emina spot gel :(((
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
M
Marisagiv
Dry, Medium, Neutral
ga tertarik tuh sama skincare emina yg series pimple ini tapi tibatiba nyobain punya adek besokannya jerawat kering dan kempesss!! waktu dipake dia kaya gel,ga lama dia kering gtu jadi ga khawatir kalo kita gerak sana sini ilang obatnya. murah meriah,cepet ngempesin jerawat,gampang dibeli di supermarket huu luv bgt❤
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
R
Rindujalil
Normal, Medium Light, Warm
WAW ini dia spot treatment pertama aku,karena muka aku juga gak sering sering amat jerawatan biasanya jerawat aku jerawat yg merah tapi besar gtu,tapi gaada matanya(untung aja) dan pas aku pakein dia pagi malem,besokannya sesuatu keluar dri jerawatnya,nanah gtu,gemay,wkwkwk,worth it sih,cuma buat menghilangkan bekas jerawatnya belom tau deh
Usage: Less than 1 week
Y
Yuannn
Oily, Medium, Neutral
This is must you have girls💚 secinta itu sm produk ini. Sebelum tidur di totolin ke jerawat eh besoknya langsung kempes dong. Isinya juga bnyk aku pke sekitar 2 bulanan lebih. Sekarang udah tube ke2. Repurchase? HARUS BANGET
Usage: 3 months - 6 months
Beauty
C
clarisavalen
Dry, Medium Dark, Warm
Dari semua spot treatment ini yg paling bagus, udah repurchase yg kedua kalinya. Dia ga bikin jerawat kempes, tapi mempercepat pertumbuhan jerawat terus yg bikin bagus itu dia ga bikin bekas jerawat jadi menghitam. Pokoknya recommended banget deh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Cillasau
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Product ini cukup ampuh buat jerawat gede yang lagi mateng2nya diwajah aku. Baca review orang2 katanya bisa untuk jerawat kecil2 juga tapi sayangnya di aku gak mempan malah bikin kering ngelupas. Tapi di jerawat yg lagi mateng itu dalam 2 hari langsung terhempas dan gak meninggalkan bekas. Teksturnya gel berwarna bening jadi bisa dipakai kapan aja gak ganggu looks make up.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
R
rnfahira
Oily, Medium Light, Neutral
awal pemakaian aku sempet amazed dgn cara kerjanya emina ini yg bisa dibilang lumayan cepet. aku seneng bgt awalnya jd aku memutuskan untuk trs lanjut pake ini. setelah berminggu-minggu pake dan hampir sebulan, aku jd kecewa. why is that? this product leaves a black mark on my face dan entah kenapa setiap diolesin ke area yg berjerawat, malah bikin area di deket yg berjerawat jd nimbulin jerawat. obviously a nay nay for me.
Usage: 1 week - 1 month
Gemini
P
putrimsrh
Oily, Medium Light, Neutral
yaampun aku pernah review ini, aku kasi rate 5. setelah ngabisin 2 tube aku pikir work bgt on my face, bcs jerawat bener2 cepet kempes. tapi kok bekasnya jadi banyak, mana muka ga mulus2 lagi. akhirnya nyobain tu tea tree nya tbs, dan 3 bulan muka aku langsung mulus. terus aku beli lagi emina ini, soalnya si tbs habis, dan jerawatan cuma pas pms doang. eh gataunya ternyata ini yang selama ini bikin jerawat aku tambah parah, jadi tuh dia bentuknya gel, terus kalo dipakein di jerawat gel nya nempel gt. bukan yang jerawatnya terus kering. kalo make up an jadi ga nempel samsek. dan aku baru ngeh. apalagi di bruntusan, tambah parah, baru dipakein sekali beruntusan langsung item.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
D
dewiwisanty
Combination, Light, Warm
Ini bisa dikatakan obat jerawat yg lumayan ampuh utk jerawat kecil2. Dipakai beberapa kali langsung keliatan hasilnyaa Ampuh banget dipakai ke jerawat yg baru mau tumbuh atau yg sudah mateng jd cepat kering dan teksturnya gel bening jd kl dipakai keluar juga tetep ga keliatan lg pakai obat jerawatt
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
I
Ikha_Akbar
Combination, Medium, Neutral
Bagus banget buat masalah jerawat, terutama kalo ada cikal bakal jerawat dipakein ini bisa ilang bsoknya ataupun paling tidak jerawatnya numbuh gak gede teteup kecil dan gk meninggalkan noda hitam gitu di wajah, tapi klo jerawatnya sdh gede bakalan makan waktu utk penyembuhannya, klo aku jerawat gede lebih suka pale Benzoyl Peroxide tw tee Tree cepat matangin jerawat gede
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla