S
sandraramandha
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali nyoba pimple gel dari emina ms pimple, packagingnya lucu dan bagus warnanya, ga ada baunya dan meresap cepat, ngobatin jerawat tapi perlu pemakaian yang berulang dan bagus kalo dikombinasiin sama serum niacinamide
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
anoniem459
Combination, Light, Cool
ini obat jerawat bagus banget and harganya affordable sekali! ini bikin jerawat 2-3 harian kempes wowww banget ga nyangka wkwk dan ini ga bikin bekas jerawat jadi hitam gitu, which is great! dan ga bikin daerah jerawat yang di totol jadi kering ngelupas juga. pokoknya u have to give it a try :)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vikyaulia
Dry, Medium Light, Neutral
Wajah aku tuh suka ada jerawat kecil yang lama banget ilangnya. Kadang ilang kalo di pencet dulu dan malah jadi berbekas gitu. Coba-coba pake ini sayangnya kayanya kurang ada efeknya, jerawat di wajah masih ada dan masih aja lama ilangnya
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
Z
zelikaaprilia
Combination, Medium Light, Neutral
awal pake sih ampuh ya. tapi perlahan banget gitu kempesin jerawat sekitar 3 hari baru ilang gt. cuma lebih ampih sih daripada safi menurutku. yang plus dair produk ini ga ada baunya jadi ga ganggu, biasanya obat totol jerawat kan wanginya ganggu. dan ringan jg
Usage: 1 month - 3 months
Watson
L
Lharas_setyaningrum_15
Oily, Medium Light, Neutral
pake ini karena udah kepancing pake moisturizer nya dan ini ngebantu jerawat yg mau gede" jadi kempes gak sampe Mateng Dan itu cuma 3 sampe 4 harian, ini juga kaya sealing gel sih jadi ngecover jerawat biar gak kena lain" yg bisa bikin parah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
florenciaa_
Oily Skin, Light, Cool
Seriusan ini produk bagus banget deh🥰 Waktu itu aku iseng rekomendasiin buat dipake adik ku laki-laki karena dia jerawatan parah setelah liat beauty vlogger banyak yang bilang ini bagus, dan memang baguss❤ Di adik ku jerawatnya lumayan berkurang. Dan aku sendiri coba, waktu itu ada jerawat besar sakit, pake ini 2 hari langsung hilang ditelan bumi dong😭😭😭 Tanpa ada bekas pulakk, seneng parahh☺️☺️ Seriusan deh harus coba ini banget!
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
M
Miin_belle
Oily Skin, Medium, Warm
Kalo namanya lagi tamu bulanan, hormon itu emg ga bisa terkontrol. Kdg BOOM langsung muncul byk jerawat, kdg satu dua tpi gede gede :( frustrasi deh klo dah gitu...mana jerawatnya tipe yg ga ada matanya. Trus, keracunan sama beauty vlogger-beauty vlogger, akhirnya coba deh iseng siapa tau nendang. IYA DONG!! Jerawat yg sakit gtu, ditotolin ini malamnya, besok pagi agak kempesan dn ga sesakit kemarinnya!! Di kulitku, dia ga bikin kering. Agak cekit cekit tpi bisa tahan kok. Wah!!! Recommended deh utk menumpas jerawat gede 👍🏻👍🏻
Usage: Less than 1 week
Guardian
A
annannisaw
Oily Skin, Medium, Neutral
Awalnya sering liat produk ini di review sama sebagian beauty vlogger yg aku follow di instagram makin lama makin penasaranlah sama emina ini dan akhirnya mutusin buat beli, isinya lumayan banyak.. teksturnya gel bening tapi sedikit kekuningan, wanginya pun hampir nggak keciuman.. setelah beberapa hari pemakaian ada perubahan jerawat yg tadinya merah gede2 jadi calm kempes pokoknya produk ini ngebantu bgt deh tapi untuk jerawat yang lumayan gede butuh waktu beberapa hari, gausah repot2 beli produk spot treatment yg highend klo udah ada produk yg murah, kualitasnya bagus, lokal punya lagi! makin banggaaa❤️
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
afakhma
Combination, Light, Warm
Ini saaaangaaattt membantu disaat wajah berjerawat yang cuma muncul sebiji atau dua biji tapi gede banget karena pms, di totolin ini malemnya, besok langsung kempes dan kering. Kayaknya ini bakalan selalu ada deh di tas aku
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
M
michellyasunaryo
Combination, Medium, Neutral
Waktu itu beli iseng2 aja,pas Dirumah dicobain pas bgt lagi ada jerawat diatas bibir sama dagu.pas dipakein ini lama2 ini kering trs bikin jerawat kempes gt terus bikin jerawatnya kering,pas nyoba kedua kalinya jerawat baru gede bgt dipakein trs jadi kempes,kaget bgt soalnya jerawatnya bnr2 merah gede.tapi ini gue pakein di bekas jerawat ga ngaruh apa2 mungkin cuma ngaruh di jerawat baru yg lagi mateng gt Maybe bakal repurchase
Usage: 1 week - 1 month
Watson