Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Emina
3.8 (809 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ms Pimple Acne Solution dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

G
Galuh_Septiani75
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Dec 2019
Rekomen
aku udah banyak berkali-kali coba Spot gel tapi ini tuh paling bagus aku tuh udah pernah coba Wardah tapi nggak sebagus ini kayak pakainya semalam gitu terus jerawat gitu besoknya itu jerawat bakal mateng bakal ijo keluar nanah pokoknya bagus banget deh
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
nramadhanis16
Combination, Light, Warm
19 Dec 2019
Rekomen
Suka banget sama spot gel ini. Dia terktur nya gel bening gitu terus ga berat sama sekali diwajah. Dia juga acne spot yang menurut ku paling aman buat dipake sehari-hari karena ga bikin kulit kering dan iritasi. Cocok banget deh dipake sama anak remaja yang perlu acne spot buat ngilangin jerawat pms yang baru muncul. Di aku dia baru keliatan hasilnya setelah 2 atau 3 kali pemakaian.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
C
crushcrux
Oily Skin, Medium Light, Warm
18 Dec 2019
Rekomen
Murah meriah dan bekerja dengan sangat cepat dan tepat!! Aku emg dasarnya cocok dengan salicylic acid, dan begitu aku tau produk ini ingredients utamanya salicylic acid, LANGSUNG BELI!! beneran ngerimgin dan ngempesin jerawat dengan cepat guys :") kalo emg kalian cari obat jerawat dgn main ingredients salicylic acid, kalian bisa banget nyobain ini. harga under 30rb jd gak bakalan bokek buat ngatasin jerawat
Usage: Less than 1 week Guardian
S
sabrinaadliyah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Dec 2019
Rekomen
Kulitku gak gampang jerawatan, jadi sekalinya ada jerawat ganggu banget. Beli ini karena baru pertama mau nyoba acne spot, produk ini affordable, dan direkomendasiin beauty influencer juga. Pertama pake gak ekspektasi apa-apa tapi ternyata jerawat matengnya ilang 2-3 hari pemakaian dan selama pake ini jerawatnya gak sakit huhu senang.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
B
bellaksfr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Dec 2019
aku sudah berekspektasi tinggi sama produk ini tapi ternyata di aku biasa ajaaa😭 butuh waktu 4-5 hari untuk bikin jerawatnya jadi kering & hilang. tapi dia bisa bikin rasa nyeri di jerawat ilang! jadi nggak ngeganggu lagi deh si jerawat. packagingnya super gemas✨ emina gapernah gagal ya kalo soal packaging. teksturnya gel bening dan nggak berbau. lumayan lama nyerepnya atau emang diformulasikan lama?
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
R
risma19
Oily, Medium Light, Cool
12 Dec 2019
Rekomen
Aku lebih aware untuk membasmi jerawat dahulu baru nyoba untuk brightening. Dan produk ini membantuku untuk melawan jerawat-jerawat yang masih beberapa kali menampakkan dirinya di kulit wajahku. Walaupun emang pada dasarnya jerawat yang mendem di dalam lapisan kulit. Dengan emina ini lebih cepet matang dan lebih cepet kering sih. Cuma bekasnya jadi coklat.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
G
gzniyax
Oily, Dark, Warm
12 Dec 2019
Rekomen
aku pke ini jarang jarang. aku pke klu lagi rajin aja tpi untuk jerawat ini lumayan membantu banget. kadang aku pke d jerawat aku, untuk beberapa kali pemakaian, jerawat aku kering. tpi ninggalin bekas sih jerawatnyaxd
Usage: 1 month - 3 months Guardian
W
wulandaao
Combination, Medium Light, Neutral
11 Dec 2019
Rekomen
beli ini karna liat recomend2 influencer yang acne prone dan katanya cepet banget nyembuhin jerawat atau bruntusan gituu. pas pertama beli gak berharap lebih, apalagi dari teksturnya gel bening gitu aja.. setelah dipake 3 hari di jerawat baru, dia langsung gajadi tumbuh dan bukan malah mendem gituu, ilang pokonya entah kemana! dan aku juga ada bekas jerawat2 mendem gitu kan ya eh ternyata ilang juga.. terharu bangett :') belum ada obat jerawat yang beneran berfungsi di aku selain emina ini, luv
Usage: 1 week - 1 month sociolla
N
nvtxdw
Dry, Medium Light, Neutral
10 Dec 2019
Rekomen
lumayan bikin jerawat keringg dalam 3 harian. tp kurang berfungsi si buat beruntusan. cuma kl buat jerawat emg bagus sii top bgt ga kurang2 pokonyaa tp kl bisa dibarengin sm prodak ms pimple yg lainnya biar lebih worth
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anisannasya
Oily, Medium, Warm
08 Dec 2019
Rekomen
Pas dicoba di jerawat yg lagi tumbuh gak bikin jd cepet mateng atau bikin kulit muka tambah jerawatan sih. Biasa2 aja, cuma efeknya setelah bbrp hari di kulit yg ada jerawatnya jd agak mengelupas. Kalo udah abis kayaknya pengen coba merek lain.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 70 dari 81
Next