G
Galuh_Septiani75
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku udah banyak berkali-kali coba Spot gel tapi ini tuh paling bagus aku tuh udah pernah coba Wardah tapi nggak sebagus ini kayak pakainya semalam gitu terus jerawat gitu besoknya itu jerawat bakal mateng bakal ijo keluar nanah pokoknya bagus banget deh
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nramadhanis16
Combination, Light, Warm
Suka banget sama spot gel ini. Dia terktur nya gel bening gitu terus ga berat sama sekali diwajah. Dia juga acne spot yang menurut ku paling aman buat dipake sehari-hari karena ga bikin kulit kering dan iritasi. Cocok banget deh dipake sama anak remaja yang perlu acne spot buat ngilangin jerawat pms yang baru muncul. Di aku dia baru keliatan hasilnya setelah 2 atau 3 kali pemakaian.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
C
crushcrux
Oily Skin, Medium Light, Warm
Murah meriah dan bekerja dengan sangat cepat dan tepat!! Aku emg dasarnya cocok dengan salicylic acid, dan begitu aku tau produk ini ingredients utamanya salicylic acid, LANGSUNG BELI!! beneran ngerimgin dan ngempesin jerawat dengan cepat guys :") kalo emg kalian cari obat jerawat dgn main ingredients salicylic acid, kalian bisa banget nyobain ini. harga under 30rb jd gak bakalan bokek buat ngatasin jerawat
Usage: Less than 1 week
Guardian
S
sabrinaadliyah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Kulitku gak gampang jerawatan, jadi sekalinya ada jerawat ganggu banget. Beli ini karena baru pertama mau nyoba acne spot, produk ini affordable, dan direkomendasiin beauty influencer juga. Pertama pake gak ekspektasi apa-apa tapi ternyata jerawat matengnya ilang 2-3 hari pemakaian dan selama pake ini jerawatnya gak sakit huhu senang.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
B
bellaksfr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku sudah berekspektasi tinggi sama produk ini tapi ternyata di aku biasa ajaaa😭 butuh waktu 4-5 hari untuk bikin jerawatnya jadi kering & hilang. tapi dia bisa bikin rasa nyeri di jerawat ilang! jadi nggak ngeganggu lagi deh si jerawat. packagingnya super gemas✨ emina gapernah gagal ya kalo soal packaging. teksturnya gel bening dan nggak berbau. lumayan lama nyerepnya atau emang diformulasikan lama?
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
R
risma19
Oily, Medium Light, Cool
Aku lebih aware untuk membasmi jerawat dahulu baru nyoba untuk brightening. Dan produk ini membantuku untuk melawan jerawat-jerawat yang masih beberapa kali menampakkan dirinya di kulit wajahku. Walaupun emang pada dasarnya jerawat yang mendem di dalam lapisan kulit. Dengan emina ini lebih cepet matang dan lebih cepet kering sih. Cuma bekasnya jadi coklat.
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
aku pke ini jarang jarang. aku pke klu lagi rajin aja tpi untuk jerawat ini lumayan membantu banget. kadang aku pke d jerawat aku, untuk beberapa kali pemakaian, jerawat aku kering. tpi ninggalin bekas sih jerawatnyaxd
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
W
wulandaao
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karna liat recomend2 influencer yang acne prone dan katanya cepet banget nyembuhin jerawat atau bruntusan gituu. pas pertama beli gak berharap lebih, apalagi dari teksturnya gel bening gitu aja.. setelah dipake 3 hari di jerawat baru, dia langsung gajadi tumbuh dan bukan malah mendem gituu, ilang pokonya entah kemana! dan aku juga ada bekas jerawat2 mendem gitu kan ya eh ternyata ilang juga.. terharu bangett :') belum ada obat jerawat yang beneran berfungsi di aku selain emina ini, luv
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
N
nvtxdw
Dry, Medium Light, Neutral
lumayan bikin jerawat keringg dalam 3 harian. tp kurang berfungsi si buat beruntusan. cuma kl buat jerawat emg bagus sii top bgt ga kurang2 pokonyaa tp kl bisa dibarengin sm prodak ms pimple yg lainnya biar lebih worth
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anisannasya
Oily, Medium, Warm
Pas dicoba di jerawat yg lagi tumbuh gak bikin jd cepet mateng atau bikin kulit muka tambah jerawatan sih. Biasa2 aja, cuma efeknya setelah bbrp hari di kulit yg ada jerawatnya jd agak mengelupas. Kalo udah abis kayaknya pengen coba merek lain.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee