Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Emina
3.8 (809 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ms Pimple Acne Solution dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

G
graccea
Combination, Light, Neutral
23 Jun 2020
Rekomen
Hmm biasa ajah, ini bantu sih buat bruntusanku. Cuma kurang efektif secara totalnya. Aku beli berkali-kali hasilnya sama, not a matter of time sih. Memang cocok cocokkan soalnya temenku suka bnget ini. Safe to buy tapi klo gak ngaruh jangan kaget 😅
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
selfyaa
Oily, Medium Light, Neutral
23 Jun 2020
Rekomen
pertama kali nyoba obat jerawat. awalnya pengen beli a***s yang katanya bagus. tapi ngelirik ini gara-gara lagi diskon hahaha. yaudh akhirnya nyoba di jerawat yang bnr bnr lagi mateng, 3 hari ilang tapi bekasnya msh ada,dan aku coba lagi buat ilangin bekasnya dan ternyata ilang dong bekasnya. repuchase? yes!
Usage: 1 month - 3 months Lazada
F
fahirakhalim
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jun 2020
Rekomen
Salah satu acne spot yg baguss dan murah bgt! make ini beberapa hari jerawat langsung kempes. Tapiii gabagusnya kalo make terlalu banyak bisa bikin kering dan kayak nempel di jerawat nya gt. So far so good dan udah repurchase 5x
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
H
Heygis
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2020
pas jalan jalan di mall ga sengaja liat produk ini dan tergiur dari nama dan klaimnya. dia teksturnya bagus sih kaya gel cream gitu yang pastinya bakal bagus buat acne prone skin. but i felt like dia gabisa nahan minyak dan bruntusan aku nambah aja gitu
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
D
Dywd
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Jun 2020
Di aku ini ga begitu ngaruh banget, harus pake berhari-hari baru kempes jerawatnya lumayan lama emang.Hasilnya emang ga instan sih, ya pakenya emang harus rutinn sih biar keliatan hasilnya memuaskan hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
valeriadinta
Combination, Medium Light, Cool
21 Jun 2020
Rekomen
sempet underestimate sm spot gel ini. tp voilaaa baguusssbgttt, kempesin jerawatku dong!! pernah coba di jerawat batu mendem di dagu yg baru mau nongol, dikasi ini 2 malem sembuh. ajib beneerrr, affordable juga. Luvv dah local product terendolita~ WORTH TO TRY
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
C
cahyanisya
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2020
Ga ngaruh apapun di jerawat. kempes tapi lama, jadi kyk sama aja ga dipakein apa apa sama sekali. anehnya gelnya ninggalin bekas kalo dipake, bkn bekas jerawatnya. bagi org yg sblmnya pake tbs tea tree oil, sariayu acne care, acnes, atau verile, ga kan puas sih sm produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
T
tiaramartha
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Jun 2020
Rekomen
bagus untuk jerawat yg matang karna jd cepet kering. tp tdk ada efek untuk bruntusan dan jerawat yg blm matang. sdh tube ke 3. teksturnya gel. warnanya bening. harganya terjangkau. karna tdk 1 atau 2x pakai lgsg wow keliatan hasilnya. jd harus sabar dan konsisten dipakai setiap malam untuk dpt hasilnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rzkamll
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2020
Rekomen
Baca review nya bagus jadi pengen coba, tapi karna kulit aku ga acne paling cuman 1 biji doang tapi aku terlalu obses pengen coba eh pas coba ternyata bikin banyak di akuu sedih siihh. baru 3kali pake kalo mau dm @rzkamll. 20rb ajaa
Usage: Less than 1 week Shopee
R
Raniarmdhani
Oily, Medium Light, Warm
19 Jun 2020
Rekomen
Beli ini karna wktu itu lg diskon,dan kebetulan bgt lagi ada jerawat di daerah dahi sm dagu.. texturenya gel,lumayan banyak isinya, dan gada bau aneh aneh ya seperti obat jerawat pada umumnya sih. Tp reaksi aku pas make ini kaya b aja, yaa emg bisa ngempesin jerawat tp lama bgt hasilnya kaya hrs semingguan gt di aku, repurchase? Noo.. mau coba yang lain
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 50 dari 81
Next