Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Emina
3.8 (809 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ms Pimple Acne Solution dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
Alyssasagitt
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2020
Rekomen
produk ini tuh di kulit aku lumayan cepet buat ngilangin jerawat yang menurutku ringan dan beruntusan sekitar 1-3 hari udah kering tapi klo buat jerawat yang agak meradang agak lama buat ngeringinnya overall sih ini cocok di kulitku yang acneprone
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
ranbear
Oily Skin, Medium Light, Warm
16 Jun 2020
Rekomen
awalnya beli karena lagi diskon doang sih dan lumayan murah. sebagai anak acne-prone tentu punya spot gel penting yes. pengalaman pertama pakai ngaruhnya pol!! efektif dan cepet banget dalam 1 malam jerawat ga sakit lagi dan 3 harian sembuh gitu. tapi setelah dipake terus-terusan kayanya biasa aja :( akhirnya aku anggurin. pas balik coba lagi akhirnya aku ganti urutan pakainya jadi setelah toner dan works better sih, hampir seefektif pas pertama🥳 worth banget untuk harganya sih menurutku, tapi karena aku lumayan sering jerawatan jadi pengen cari yang bekerja lebih cepet lagi
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
F
Fitranastastasia
Dry, Light, Warm
16 Jun 2020
ekspektasi aku untuk produk ini, sebenernya sebagus itu, ternyata pas dipakai nggak terlalu ngaruh di jerawatku, huhu tapi ada jerawatku yang kempes sih, tapi itu prosesnya lama bgt, dan harus rutin jg, repurchase? aku sih no_-
Usage: 1 week - 1 month Lazada
A
aghniamazaya
Oily, Medium Light, Cool
15 Jun 2020
Rekomen
Nyobain spot gel ini karna teracuni beauty selebgram lupa siapa wkwkw. Kata doi mantep banget langsung kering. Kepo kan secara ni emina murmer dan emg suka bgt pake emina. Pas dicoba ke jerawat aktif malem2 paginya langsung kering!!! Wah parah joss abisss ini jadi favku sih sekarang, padahal udh nyoba2 berbagai macam spot treatment dr yg murah bgt sampe mahal ehhh nyangkutnya ke emina lagi yuhuuu.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
15 Jun 2020
Rekomen
menurut aku obat totol emina ini mirippp banget sama obat totol jerawatnya wardah yang acnederm, kalo sama-sama ga menyengat wanginya dan cara bekerjanya juga sama hehe untuk jerawat kecil ini cepet ngeringinnya dan ga bikin ngelupas, tapi buat jerawat batu ini kurang ampuh
Usage: 1 week - 1 month Mutiara
M
marchtinachika
Combination, Medium Dark, Cool
14 Jun 2020
Rekomen
Jujur gw make ini kadang berhasil kadang enggak. Pernah ada jerawat yang mau muncul, dikasih ini ya akhirnya kagak jadi muncul. Ada juga sih jerawat yang gede gitu pas gw make ini ada yang kempes ada juga yaa yang enggak kenapa napa, tapi di gw dia yang bikin jerawat gw makin parah, repurche ? hmmm i dont know
Usage: 6 months - 1 year Guardian
S
Silvia_elisabeth
Combination, Medium Light, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
Obat jerawat yang pertama kali ku coba, hasilnya lumayan, jerawat ku cepat mengering kalo pakai ini. Harganya 30ribuan, isinya lumayan banyak. Aku pake ini pertama kali dan esoknya jerawatku kering. Pokoknya bagus
Usage: 1 week - 1 month Guardian
P
peanutbunny0109
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
My saviour, my soulmate (???). Kalau udh ada jerawat2 membandel lgsg deh ku kasih 1 titik lgsg di atas jerawat tsb - very effective, will probably take 4 days at max to completely get rid of the acne. I use it at night (karna klo pagi agak lama nunggu keringnya dan suka bikin kering di spot yg dikasih gelnya [even kyk ngelupas gt kulitnya])
Usage: 6 months - 1 year Guardian
B
Bellasepriella
Combination, Light, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
Buat ilangin jerawat yg blm terlalu parah si mngkn worth yaa,tp buat jerawat yg udh membandel kya aku krg ngefek:( tapi teksturnya yg bening oke bgt si,meredakan jerawat blm terlalu ngefek lumayan menghilangkan bruntusan aku yg kecil" udh pd kering
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
saskiaputrid
Oily, Medium, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
obat jerawat paling manjur bikin cepet kempes ngga ninggalin bekas dan ngga bikin kering. jerawat ya tapi kalau beruntusan sama sekali ngga berefek. plus harganya murah dan gampang dicari dimana-mana. teksturnya gel bening, kemasannya tube kecil gampang banget untuk apply productnya
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 51 dari 81
Next