Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Emina
3.8 (809 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ms Pimple Acne Solution dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
AMIRahhh99
Oily, Medium Dark, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
aku dikasi ini sama temenku. ini kayak kurang konsisten sih, menurutku tergantung jerawatnya. kadang dia 1-2 hari mateng tuh jerawat, kadang juga dia ngeringin jerawat. tapi aku suka sih strukturnya yg gel gitu, ga keliatan kalo lagi pake spot gel. aku pakenya sebelum tidur. kata om D, biar emina ini bekerja, pakenya di malam hari setelah cuci muka, pake toner, spot gel. ga usah pake moisturizer. krn udah abis, aku ke guardian dapat hrga 34rb, diskon sisa 29rb
Usage: 1 month - 3 months Gift
I
intanyunila
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2020
Rekomen
Di aku ngefek banget! Terutama untuk jerawat batu ya, dia lumayan bisa ngempesin, tapi ga secepet itu, mungkin selang 1 minggu - 2 minggu. Dan dia juga bisa ngeredain kemerahan gara2 jerawat itu tadik. Ada sensasi cooling juga, dan dia gel bening jadi ga keliatan kalau lagi pake obat jerawat hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mssytisya_
Combination, Medium, Neutral
29 Jun 2020
Rekomen
Spot gel ini menurut aku lumayan 🤗 tapi untuk dikulit aku dia kurang efektif menghilangkan jerawat dan beruntusan 🥺 buat ngempesin jerawat dia butuh sekitar 4-5 hari. Aku suka teksturnya yang berbentuk gel dan transparan. Untuk wanginya aku engga begitu suka. Dengan harga sekitar 30an ini lumayan baguss 🥰
Usage: More than 1 year Official Brand Store
K
Kantika
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Jun 2020
Rekomen
Awalnya mikir biasa aja ga ngefek apa2. Tapi lama2 baru berasa cukup efektif buat jerawat yg aktif. Entah di aku doang atau gmna, tapi ak ngerasa dia kerjanys matengin dulu jerawatnya sampe muncul mata, baru deh kempes. Dan beberapa jerawat yg aku pakein ini ga ninggalin bekas loh. Good job ✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sasarahadini
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jun 2020
Rekomen
ini must have product menurutku, tp balik lg beda org bisa beda juga performa produknya di kulit masing-masing. aku udh repurchase ini 3 kali dan yg bikin aku suka sama acne spot treatment ini adalah dia gentle di kulit, gak bikin kulit kering atau ngelupas lupas gt tapi it works well to sooth the acne. pakai ini pas malem, besok pagi nya keliatan udh mulai kempes dan ga se-meradang pas awal km dpt jerawat itu gituu. kl pake ini, untuk bekas jerawatnya sendiri tetep ada tp ga terlalu pigmented gt. plus kl misalkan jerawatnya dalem itu obviously butuh waktu lebih lama buat kempesnya yaa tp at least dia meredakan radang nya ituu. semoga membantu!
Usage: 1 month - 3 months sociolla
I
iftitahrrr
Oily, Medium, Warm
26 Jun 2020
Rekomen
tertarik nyoba ini karena teksturenya gel bening jadi bisa dipakai tanpa keliatan bagus banget buat ngeringin jerawat, tapi bikin kulitnya ngeletek gitu karena teksturenya gel pas dibawa tidur gak geser geser
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
natasyataniaa
Dry Skin, Light, Warm
26 Jun 2020
Rekomen
Jujur sebenarnya ini kurang ngefek di wajah aku, antara jerawatku emang bandel banget ato formula produknya kurang strong wkwk tapi di aku gak menambah masalah muka ato gimana gitu sih jadi kalian yang pengen coba boleh aja. Teksturnya ga ngganggu sih bolela.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
U
UlfaMahbubatus
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2020
Rekomen
emang sih baru ku oake semingguan kurang tapi udah berasa bgt efeknya, dia bikin jerawatku kempes se kempes kempesnya. 1-2 hari jerawat yg merah radang gtu jadi reda trs kering biasanya aku butuh 3-5 hari baru bisa mendingan tapi ini ceoet bgt, aku sukaaa. warnya bening jadi ga ganggu samsek, gel ringan mudah nyerep.
Usage: Less than 1 week Shopee
W
widyastyngrm_
Combination, Medium, Neutral
25 Jun 2020
Rekomen
Woooww, i think this is gonna be my favorite acne spot!! Start from packagingnya yang tinggi tp rada slim, dan yg aku suka ujungnya itu dia lancip gitu jadi keluar gelnya sedikit2 bikin irit dan ga beleber yg tbtb kebanyakan gituu. teksturnya gel bening gitu, gaada baunya, dan di aku gaada rasa perih / cekat cekit. yg bikin aku cinta sama spot gel ini adalah hasilnya yg keliatan bgt di jerawat aku. untuk jerawat aku yg gede merah kaya bentol itu butuh waktu semingguan lebih untuk bener2 kempes dan ilang tapi tetepp tinggal ngilangin bekasnya doang:') nah, kalo buat jerawat yg kecil2 ato mungkin kaya bruntusan gitu cukup 1-2 hari aja udah langsung hilang tuntas gak meninggalkan bekas samsek. harganya affordable dan gampang dicari di drugstore / e-commerce👌🏻
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
Z
Zanzabk
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
23 Jun 2020
KECEWAA!! Aku pindah dari Acnes sealing gel karena pengen nyoba ini yang katanya bagus banget. Aku udah naro harapan tinggi karena produk ini lebih mahal dari Acnes sealing gel. Setelah kucoba ga ngaruh apa apa dong di jerawatku... pernah aku pake ini pas jerawatan tapi ga ilang ilang dong udah seminggu lebih... kayak apa yaa.. ini tuh kayak gel bening biasa yang ga ngaruh apa apa, nah tadi aku balik lagi nih ke si acnes, dan pas dipake tuh lumayan ada rasa perihnya (aku suka karena kalo ada cekat cekitnya bakalan ngaruh di jerawat) dan baru aku pake 2 jam-an langsung kempis daripada emina ini, seminggu ga ilang ilang. Aneh banget... btw ini cuma di jerawatku yaa, gatau kkalo di kalian.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 49 dari 81
Next