N
nblrchma
Normal, Medium Dark, Neutral
pertama kali pake itu ya agak ngaruh sih, tapi makin kesini tuh kok jerawat ga ilang-ilang padahal udah berhari-hari gitu,teksturnya itu gel setelah diaplikasikan kaya ada efek dingin gitu, kemasannya itu simpel bangett, jadi enak dibawa kemana mana
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
P
pratisatazkia_
Combination, Light, Neutral
menurut ku produk ini bagus untuk meredakan jerawat agar cepat sembuh pakainya di step terakhir skincare apalagi klo kalian pakainya barengin sma si tonernya ms pimple bakal lebih efektif dan keliatan hasilnya harganya juga terjangkau menurutku ini spot gel yang bekerja baik di wajah si. cuma ga sehari langsung sembuh ya jerawatnya butuh proses
Usage: 1 month - 3 months
Ranch/Farmer's Market
M
marlen1403
Oily, Light, Neutral
Bagus dan murah! Oke banget. Bikin jerawat cepet mateng dan kempes. Ada bau tp bau salicylic acid, bkn fragrance yg ganggu dan bikin parah jerawat. Cocok bgt buat kalian yang jerawatan dan budget kecil.
Usage: More than 1 year
Guardian
W
wulanhariska
Combination, Medium Light, Neutral
Mnurut aku sih dia lumayan lah tpi proses jerawatnya dikempesein atau dimatengin cukup lama cmn dia emg g pedis gk kyk obat totol yg lain harganya jga lumayan murah mudah didapetin juga . cuman buat skrg mungkin msih nyari nyari yg lebih nampol
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
raniaalicya
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama produk ini secinta itu! kulit aku tuh tipikal yang jarang berjerawat tapi sekalinya aku liat jerawat gatel mau cepet ilang. pake emina ini bener2 dalam satu malam langsung kempes dan poof, dia gone! super recommended dehh!
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
R
riinamalia_
Oily, Medium Light, Neutral
Buat temen2 yang cari skincare untuk ngempesin jerawat, ini solusinya! dia gel bening yg bisa ngempesin jerawat dalam waktu semalem. caranya tinggal totolin ke jerawat aja setelah itu tunggu kering, pakenya waktu malam sblm tidur aja biar efektif.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
S
Snuriyaha
Oily Skin, Medium, Warm
Untuk bruntus atau jerawat kecil di pipi, dikasih ini jadi mateng terus bisa dipencet dikit keluar deh kotorannya. Sedangkan untuk jerawat mendem lumayan gede di totol ini agak susah, aku udah 2minggu pake ini dijerawat mendem dihidung gak mateng mateng. Bikin kering didaerah sekitar jerawat. Salepno bening jadi gausa khawatir kalo mau pake salep ini pas pagi/sore. Kadang juga ada clekit clekitnya pass ditotolin ke jerawat.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
L
litasandrina
Oily Skin, Light, Cool
Aku udah repurchase dua kali buat produk acne ini!! Sebagus itu! Tapii masih combine sama yg lain sih, malah aku rekomen buat temen2 yg lainnya... tergantung tipe jewawattnyaa jugaa sih, bbrp hari langsung ilang dan ga terlalu membekas juga
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
F
finslay
Oily, Medium Light, Warm
A must-have item indeed! Aku suka bgt sama spot gel ini. Cukup efektif buat ngempesin jerawat, tapi di aku kinerjanya bergantung sama tipe jerawatnya. Paling ampuh buat jerawat yang baru muncul terus merah dan gatel, dalam hitungan hari udah ilang begitu dipakein ini. Kalo buat jerawat yang besar, nyut nyutan, atau ada matanya aku tetep combine sama obat jerawat tipe lain (sulfur & acne patch). So far, produk ini the best sih di antara acne gel lainnya yang pernah aku coba.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rahilaimil
Combination, Medium, Warm
jadi aku beli ini tuh sepaket, awalnya sih gak segitu ngespect tapi ternyata bagus banget, ya butuh waktu 2 hari untuk jerawat aku mengering, cuma yang aku gak begitu suka wanginya aja sih bau obat ya gak apalah. repurchase?of course
Usage: 1 month - 3 months
Shopee