Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

N
Niyayah
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jan 2019
Beli acne patch ini waktu lagi diskon karena kalau harga normalnya termasuk mahal dibandingkan acne patch nourish yang biasa aku pakai. Ukuran Acne Patch Day ini lumayan tipis dan kalau dipakai saat makeupan nggak terlalu kelihatan. Acne patch ini nyaman dipakai karena nempelnya bagus nggak gampang geser jadi aman melindungi jerawat supaya nggak kepegang. Untuk jerawat yang udah ada matanya, acne patch ini bisa ngangkat isinya setelah 2x pemakaian. Tapi buat jerawat yang baru numbuh nggak ngaruh sama sekali, cuma buat ngelindungin supaya jerawat nggak dipegang-pegang aja.
S
southskin
Dry Skin, Medium Light, Warm
01 Jan 2019
Aku beli yang versi day & night. Suka desain kemasannya yang terpisah untuk masing-masing patch. Ukurannya hampir sama kayak acne patch lain. Ukuran yang night lebih tebal dari yang day. Efektif untuk ngambil "isi" jerawat ayng sudah memutih tapi lengket banget dan masih meninggalkan bekas di kulit yang sebelumnya ditutupi.
J
jelitalistya
Oily, Medium, Warm
31 Dec 2018
Acne patch ini isinya 2 macem, untuk day n night. trus menurutku ini mahal krn isinya sedikit dan ini tdk tembus air jd harus ganti tiap wudhu untuk pemakaian yg day. boros bgt. jd aku pakai di waktu2 memungkinkan saja. ini patchnya lumayan tipis, trus gak gampang copot kl dipake, tp sakit uyyy kalo dilepas 😭 bener sih nyerep isi jerawat, tp sama aja kayak ceplos kena tangan menurutku, dan juga berbekas. tp lumayan lah buat nutupin jerawat kalo lg keluar2 gitu biar gak malu
S
sasajswl
Combination, Medium Light, Neutral
30 Dec 2018
My first pimple patch, beli ini tujuannya karena mau traveling buat jagain si jerawat selama di perjalanan (ga expect jerawat kempes dll). Belinya yang siang karena ada tulisan makeup friendly. Pros (+) claimnya makeup friendly, which is truee (+) daya lengketnya luar biasa Cons (-) cepet melar patch nya (-) daya serapnya kurang (it can be a bad things for you who doesn't used this as a "cover")
A
Afifahardila
Combination, Medium, Warm
30 Dec 2018
Jerawat matang bs keangkat gitu kalo pake ini tapi aku gak kaget sih karena biasanya ak pake tangan sndiri juga bisa 😏 tpi klo pake ini mungkin lebih higenis krn yg kita tau klo jerawat jangan dipegang2. Jerawat aku sih kalo dipake ini yg keangkat isinya aja tp gak smpe ngilangin merah yg dipinggirnya itu atau kempesin jerawat, ngilangin jerawat , yaudah pure ngangkat isi jerawat aja . Kalo ada perkembangan terbaru soal produk mungkin bakal aku edit review 🤔
K
kaniapriyatna
Dry, Medium, Neutral
30 Dec 2018
Aku udah nyobain Derma Angel Agne Patch, yang day aku coba untuk nutupin jerawat aku pas mau makeup. Ini bagus banget, jerawatku yang cukup besar ga keliatan, dan ga berasa pake sticker loh. Setelah 3 hari pakai jerawatku kempes. Efektif :)
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
30 Dec 2018
Sebenarnya bingung sih apa bedanya yang malem dengan yang siang. Yang jelas waktu pake yang siang, dipikir-pikir khasiatnya sama dengan yang saya pake merk sebelumnya. Pas yang malam, tanpa bantuan salep jerawat , jerawatku ikutan pecah dong (yap ga kayak yang mereka berikan janjikan, dalam bentuk "mata" matang). Jadi yah saya ga tau apakah ini bisa berhasil apa enggak. Walau packagingnya lucu bin bagus, saya ngerasa isinya sedikit jadi nganggepnya mahal banget. Walaupun begitu produk ini lebih tipis stikernya dan bakal berubah warna sebagai pertanda sudah harus dicabut. Yah daripada pecah kesenggol pas ga sengaja pegang wajah, mending pecah pas kecabut aja deh.
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
22 Dec 2018
yang day dan night nya sama-sama super. foilaaah ini tu manjur banget di jerawat aku yang udah ada mata nya. aku pakai malam, besok pagi nya di cabut udah kesedot aja semua. trus klo aku kerja, ini tuh gak terlalu kelihatan ditempelin ke jerawat. so, aku suka acne patch ini
F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
14 Dec 2018
super bgt ini acne patch nya! sebelumnya aku pernah pake yg merk cos** dan itu lumayan membantu aku jg kalo lg punya jerawat mateng. tapi barusan nyoba si derma angel pimple patch ini wagelaseeeeh daya lengket nya itu super bagus banget. tipis, dan nempel bgt pdhl aku tempelin diatas jerawatku yg kena bb cream jg ttp nempel nggak geser kemana2. super nyerap isi jerawatnya. definitely will repurchase, gampang jg dicari nya karna di drugstore ada hehe
Prev
Laman 84 dari 94
Next