Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

I
irenecrnl
Normal, Medium, Warm
21 Jan 2019
Acne patch ini memang bekerja banget, tapi di jerawat yang udah mateng ya, kalo di jerawat yang gak ada matanya gak ngaruh apapun. Setelah pake ini dan dicopot tuh narik putih2nya keluar dan entah kenapa kalo pake ini bikin bekas jerawatnya cepet pudar
D
dya_nita
Combination, Medium Dark, Warm
19 Jan 2019
Sama kayak punya c***x, produk ini bisa menyerap sebum jerawat, tp kalo punya derma angel, plasternya lebih tipis, saking tipisnya kadang sampe susah buat diambil, dan lagi, si derma ini punya 2 varian, day and night, aku baru coba yang night sih, jadi ga bisa ngebandingin apa bedanya.
L
lanaarahma
Combination, Medium, Neutral
18 Jan 2019
kata orang sih produk ini bagus tapi aku ko belum ngerasain ya, jadi waktu itu aku pake di blind pimple aku harapannya bikin jadi mateng tapi malah gk ada perubahan. mungkin emang cocoknya untuk jerawat yang udah mateng kali ya untuk ngeluarin isinya itu. patch ini enak sih lumayan tipis dan elastis ketahanannya juga oke
R
rinirizq
Combination, Medium, Neutral
18 Jan 2019
acne patch pertamaku dan ini bagus sih. waktu itu pas jerawat lagi mateng2nya. aku tempelin ini semaleman. besoknya pas aku cabut, putih2nya ikut nempel di plasternya. pas aku bersihin bekas jerawatku, aku liat dia bikin bagian jerawatku ada bolong kedalemnya gitu. aku pikir ga bisa balik mulus lagi dan bakal bolong terus. ternyata lama2 kulit normalnya balik. seneng dan legaaa haha. drpd jerawat di pencet2, mending pake acne patch deh. karna bener2 ga bikin item2 gitu bekasnya. love!
H
hafidahjwr
Normal, Medium, Neutral
15 Jan 2019
awal beli iseng aja, soalnya pas beli lg gk jerawatan. nah pas mw haid, muncul lah si jerawat, inget punya ini, aq pake lah pas malem. eehh paginya jerawat nya udah kempesan... ternyata sebagus ituuu...
F
fthrka
Oily, Medium, Warm
14 Jan 2019
ini baguuuss bgt.. kukira bakal sakit pas narik dari jerawatnya eh ternyata enggak dan nanahnya keluar semua wkwkwk.. so love, repurchase? mau coba pimple patch yang lain hehehehe. Mau ngebandingin, ceritanya 💕
H
Heftife
Dry Skin, Medium, Warm
11 Jan 2019
pimple patch ter-Luvvvvvvv bangeeeetttt, tipis tapi daya serapnya juaraaaaa, nanah di jerawatku diserap semua sama pimple patch ini dong. daya rekatnya juga juaraaaa nempel banget dikulit, sukak dan selalu nyetok ini dirumah.
J
june96
Normal, Medium, Warm
11 Jan 2019
demi apapun ini BAGUS BAGEUUUD.. setelah ospek fakultas 3hr dan main2 di lumpur tbtb ada jerawat muncul di bwh hidung dan sakit bgtbgt.. akhirnya decided buat beli ini dan sekali pake aja lsg hilang dan ga berbekas.. harganya pricey sih (aku beli di kimia farma sekitar 70k) tp isinya jg banyak, ada yg utk day sama night.. worthy dan worth to try💕
D
Dessyyov
Normal, Light, Neutral
09 Jan 2019
acne patch pertama yg pernah kucoba, bagus banget sih, kalo ada jerawat yg ujung putihnya udah keliatan, pake ini pagi2, malemnya putih2nya udah kecabut, pernah juga jadi kering (gumpalan minyak) dan tinggal dicabut gitu. Kadang jerawat yg udah merah,tp ga ada mata-nya ditempel ini, besoknya merahnya berkurang, entah ada keajaiban apa dari benda ini. Warnanya kulit banget, ga keliatan pake patch. tapi kalo kulit udah aga berminyak, dia ikut2an aga kinclong gitu permukaannya, tapi bagian dalemnya tetep terjaga kok, kalo ada jerawat yg suka muncul menantang sebiji2, boleh bgt sih cobain 👌
G
graciak16
Combination, Light, Cool
06 Jan 2019
Pimple patch terbaaiiikk dan tertipiiisss. Udah cobain dari macem2 merek mulai dari nexcare, cosrx, nourish tp paling cinta sama derma angel. Aku anak pimple patch bgtt, setiap ada acne yang udah ada puss (nanah putih) nya langsung cuss pake, soalnya daripada dipencet terus radang malah jadi ga sembuh2. Pas dipake siang, pimple patch juga bisa ngebantu sebagai barrier biar kita ga kopek2 jerawat pokonya aku luvv bangeettt
Prev
Laman 83 dari 94
Next